Follow Us

Bakal Dibanderol di Atas Rp 15 Juta, Ketahui Fungsi Canggih di Kamera Samsung yang Dirilis Bulan Depan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Juli 2019 | 15:36
Rumor Samsung Galaxy Note 10 akan segera diluncurkan
androidpolice.com

Rumor Samsung Galaxy Note 10 akan segera diluncurkan

Fotokita.net - Samsung telah siap merilis produk hape teranyarnya. Setelah sempat menjadi misteri, Samsung akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait waktu rilis produk hape baru itu.

Samsung akan merilis seri note yang paling baru. Tentu saja, penggemar telepon pintar merek Korea Selatan ini seperti tak sabar untuk segera mendapatkannya dan mengulik fitur-fitur anyar di dalamnya. Termasuk, fitur kameranya.

Samsung memang telah membekali produk anyar Galaxy Note 10 dengan sederet teknologi terdepan. Namun, apabila kita berhasrat membelinya, kita pun mesti siap dengan kantong yang cukup tebal. Maklum, Galaxy Note 10 model paling murah diprediksi akan dibanderol lebih mahal dibanding harga Note 9.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Datang Pada Samsung Galaxy A dengan Kamera Modern

Salah satu sumber yang akrab dengan rencana ini mengungkap bahwa selisih harga Galaxy Note 10 akan lebih mahal sekitar 100-200 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 - 2,8 juta. Dengan begitu, Galaxy Note 10 kemungkinan akan dijual mulai dari 1.100 - 1.200 dollar AS atau sekitar Rp 15,6 - 17 jutaan.

Walaupun belum resmi diperkenalkan, tapi beragam bocoran baik desain maupun spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 sudah menyebar luas.

Iklan resmi rencana rilisnya Samsung Galaxy Note 10
news.samsung.com

Iklan resmi rencana rilisnya Samsung Galaxy Note 10

Beberapa hal yang menarik di antaranya adalah penggunaan kamera depan model punch hole serta pemindahan letak kamera belakang.

Selain itu, bocoran desain case dari ponsel ini juga menunjukkan kalau Note 10 tidak akan lagi dilengkapi dengan headphone jack. Cukup mengejutkan!

Baca Juga: Pengen Selfie Tampak Lebih Keren, Yuk Lihat Spek 5 Hape Samsung Ini

Note 10 kemungkinan akan hadir tanpa headphone jack
GSM Arena

Note 10 kemungkinan akan hadir tanpa headphone jack

Source : Nextren.grid.id

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest