Berbulan-bulan Putus, Gisel Foto Bareng Wijin Lagi, Posisinya Disorot

Rabu, 31 Agustus 2022 | 23:47
Instagram

Gisel foto bareng Wijin lagi di tengah acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir. Posisi foto keduanya disorot netizen.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel mengumumkan putus cinta dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin sejak Desember 2021. Dia mengungah foto bareng Wijin dengan latar hitam sebagai pertanda perpisahan.

Gisel mengucapkan sederet kalimat berpisah atas hubungan asmara dengan Wijin yang sudah terpintal sejak Maret 2019. Gisel tak secara blak-blakan mengurai penyebab tali cintanya dengan mantan pebasket nasional itu kandas di tengah jalan.

Sejak keputusan berpisah, Gisel seperti tenggelam dalam kesibukan mengelola bisnisnya. Dia juga makin sibuk mengasuh anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Terkini, setelah berbulan-bulan putus, Gisel foto bareng Wijin lagi. Posisinya disorot netizen di media sosial.

Gisel rupanya berjumpa kembali dengan Wijin dalam sebuah acara yang digelar sahabat mereka, Sammy Simorangkir. Dalam acara itu, Sammy dan istrinya, Viviene mengundang Gisel dan Wijin. Mantan pasangan kekasih ini menjadi teman kelompok gereja yang sama.

Sammy Simorangkir bersama istrinya mengundang kelompok ibadah mereka untuk merayakan hari ulang tahun anaknya, Gevariel Jogi Simorangkir atau akrab disapa Gepana.

Saat datang ke acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir, Gisel tentu saja mengajak Gempi. Gisel membagikan foto kemeriahan acara itu. Gempi seperti biasanya menjadi bintang dalam foto yang dibagikan mantan istri Gading Marten.

Rupanya salah satu foto yang dibagikan Gisel menunjukkan kehadiran mantan kekasihnya, Wijin. Dengan busana kasual dan celana jins robek di beberapa bagian, Wijin ikut menjadi tamu undangan yang memeriahkan suasana.

"Maci dari ulg taun Gepana, Gevariel kesayangan kami semua❤️❤️❤️Harus di taro d feed soalnya gorillanya cantik banget yaa kan@sashatutuko@sridev1206@viv_viviane@drfeninugraha.spgkMissing@naymirdadand@jiebbyharold????," tulis Gisel dalam keterangan foto yang dia bagikan.

Baca Juga: Main Bareng Gempi di Pasir Berbisik Bromo, Gisel Dapat Respons Begini dari Gading Marten, Foto Liburan Mantan Kekasih Wijin Disorot

Sayangnya, Gisel sama sekali tidak menyebutkan kehadiran Wijin. Padahal, dalam foto yang dia bagikan, Wijin ikut foto bareng dengan ibunda Gempi. Posisi Gisel dan Wijin ikut disorot. Keduanya terlihat berjauhan.

Hubungan Gisel dan Wijin terungkap beberapa bulan setelah perceraiannya dari Gading Marten pada Maret 2019. Pasangan ini bahkan sempat dikabarkan akan menikah.

Sayangnya, jalinan asmara Gisel dan Wijin kandas setelah tiga tahun. Keduanya mengumumkan bahwa mereka telah putus lewat Instagram masing-masing pada Desember 2021.

Gisel dan Wijin mengaku sudah sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka yang berjalan sejak tahun 2019. Baik Gisel maupun Wijin kompak mengatakan mengakhiri hubungan dengan baik dan masih menjalin hubungan baik saat ini sebagai teman dan rekan bisnis.

Beberapa waktu lalu, Wijin berbicara tentang hubungannya dengan Gisel. Ditanya bagaimana hubungannya dengan Gisel setelah putus, Wijin mengatakan bahwa mereka masih menjaga komunikasi sampai sekarang, tapi hanya sebatas rekan bisnis.

Mantan kekasih Agnez Mo itu juga masih sering video call-an dengan Gempi putri Gisel. Dengan kata lain, hubungan mereka masih baik-baik saja.

Sementara banyak warganet yang memuji mereka profesional, tidak sedikit yang salah fokus pada wajah Wijin. Paras lelaki 37 tahun itu tampak dalam kondisi yang tidak baik alias jerawatan.

Sejumlah netizen mencibir penampilan baru Wijin yang dinilai tak seganteng dulu. Beberapa bahkan mengaitkan hal ini dengan hubungan asmaranya.

Baca Juga: Makin Tajir Usai Putus dari Wijin, Gisel Punya Bisnis Baru di Gading Serpong? Pengasuh Gempi Sampai Ikut Unggah Foto Ini

Instagram

Gisel foto bareng Wijin lagi di tengah acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir. Posisi foto keduanya disorot netizen.

"Perasaan aku juga gitu pas sama Agnez ganteng, pas sama Gisel b ajah. Padahal mah orangnya sama. Kirain mata saya yang siwer hahaha," tulis akun @winarsari.

"Dulu pertama liat Wijin ganteng banget, keren. Apa cuma perasaanku aja ya," tulis pemilik akun @hy_indah.

"Perasaan aku juga gitu pas sama Agnez ganteng, pas sama Gisel b ajah. Padahal mah orangnya sama. Kirain mata saya yang siwer hahaha," timpal akun @winarsari.

Di sisi lain, netizen membela Wijin, mengatakan bahwa mungkin wajahnya memang sedang tidak dalam kondisi terbaik.

"Breakout ka. Semua orang pasti pernah merasakan breakout pada wajah, itu sih normal yes. Kulit itu pasti ada masalahnya juga bukan hidup aja yang ada masalahnya," ujar akun @yuliabahars.

"Jerawatan mah normal ngapain juga dipermasalahin," pungkas akun @beruang.kuning.

Wijin juga pernah bantah penyebabnya kandasnya hubungan asmaranya dengan Gisel karena merasa lelah sering dibandingkan dengan Gading Marten. Mengenai hal tersebut, Wijin memiliki pandangan sendiri bahwa setiap orang bisa bebas memberikan pendapat apapun dan mengagumi siapapun.

"Itu kan netizen, mereka bebas berpendapat, bebas mengagumi. Kita enggak punya kontrol untuk itu," kata Wijin dikutip dari YouTube Melaney Ricardo. "Selama masih wajar-wajar aja enggak ada masalah sih," sambungnya.

Baca Juga: Merasa Tahu Tabiat Asli Gisel, Wijin Ngaku Insecure Usai Dilepeh, Foto Sang Mantan Belum Dihapus

Instagram

Gisel foto bareng Wijin lagi di tengah acara ulang tahun anak Sammy Simorangkir. Posisi foto keduanya disorot netizen.

Ketika masih menjalani hubungan dengan Gisel sekalipun, Wijin memilih untuk tetap menjadi dirinya sendiri, tanpa harus takut dengan bayang-bayang nama besar Gading. Karena itu Wijin juga tak terlalu memusingkan pandangan orang yang sering membanding-bandingkan dia dengan Gading.

"Kalau dibilang hard enggak sih, I'm just being me aja, aku jadi diriku apa adanya," ucap Wijin. "Kalau masalah orang lain mau membanding-bandingkan aku sama Gading, mungkin itu urusan mereka," lanjutnya lagi.

Saat itu dia hanya merasa mencintai Gisel apa adanya, sehingga tidak ada rasa terbebani untuk sekedar memikirkan menjadi pengganti Gading.

"Yang penting waktu itu sama Gisel aku jadi diri aku apa adanya, aku mencintai dia apa adanya, udah gitu aja," tutur Wijin.

"Jadi enggak yang terbebani bahwa aku harus menggantikan mungkin posisi Gading waktu itu. Enggak ada sih," jelasnya.

Meskipun mengakhiri hubungan secara baik-baik, Wijin sempat mengaku mengakhiri hubungan dengan Gisel bukan hal yang mudah.

Dia sempat merasa stres dan galau di awal-awal putus karena biasa menghabiskan waktu bersama dengan Gisel dan Gempi.

"Sedih, maksudnya tiap hari bareng, berbisnis juga bareng, sudah merencanakan banyak hal kedepannya, mungkin sudah jalannya Tuhan, aku serahin aja ke Tuhan," kata Wijin. "Stres sih stres, pada saat sedih cuma bisa berdoa sama Tuhan," imbuhnya.

Baca Juga: Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya