Dihajar Isu Meninggal Dunia, Begini Kebiasaan Tukul Arwana yang Bikin Nunung Sadar, Foto Kondisi Terkini Sang Komedian Beredar

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:18
Vidio

Tukul Arwana yang terus dihajar isu meninggal dunia ternyata punya kebiasaan begini yang bikin Nunung sadar.

Fotokita.net - Komedian kondang Tukul Arwana sempat dihajar terus-menerus dengan isu meninggal dunia. Maklum, kondisi Tukul membuat khawatir lantaran mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu.

Pihak keluarga dibuat syok gegara isu meninggal dunia terus menghajar Tukul yang hingga kini berjuang memulihkan kondisinya. Ternyata begini kebiasaan Tukul Arwana yang bikin Nunung Srimulat sadar terhadap dirinya. Foto kondisi terkini sang komedian sempat beredar.

Isu Tukul Arwana meninggal dunia bukan datang sekali atau dua kali. Tetapi, sudah lebih dari tiga kali. Bahkan, sampai saat ini, masih ada konten yang menyebutkan Tukul Arwana meninggal dunia.

Mendengar kabar hoaks Tukul Arwana meninggal dunia beredar luas, pihak keluarga begitu syok.

Bahkan hingga saat inikeluarga masih mendengar kabar menyedihkan tersebut. "Iya itu (isu Tukulmeninggal) sering banget sih sampai detik ini," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon pada Senin (23/5/2022).

Saat isu Tukul Arwana meninggal dunia merebak di ruang publik, pihakkeluargasempat syok. Sebab, Tukul masih dalam kondisi baik."Berita mas Tukulmeninggalitu ya sering saya jelaskan beberapa kali memang awal-awalkeluarganyasyok,” papar Rizki Kimon.

"Mereka merasa ayah masih sehat kok tega-teganya ya diberitakan seperti itu," sebut Rizki. Bukan cuma itu,keluarga sempat ingin menuntut oknum yang menyebarkan kabar bohong tersebut. "Bahkan ada beberapa yang 'sudah dituntut saja'," katanya.

Baca Juga: Tangis Pecah, Foto Istri Tukul Arwana Dimakamkan di Jeruk Purut, Sang Komedian Justru Ingin Pergi dari Rumah, Keluarga Sampai Syok

Vidio

Tukul Arwana yang terus dihajar isu meninggal dunia ternyata punya kebiasaan begini yang bikin Nunung sadar.

Sekalipun begitu, seiring berjalannya waktu dan kejadian yang berulang, pihakkeluarga kini lebih santai menanggapi hal tersebut. Pihakkeluarga hanya ingin meminta doa kepada masyarakat agar mantan presenter Bukan Empat Mata itu lekas sembuh.

"Cuma ke sini-ke sini malah cuek saja gak terlalu ambil pusing terserah lah berita mau apa," kata Rizki Kimon. Selain itu, perkembangan terkini Tukul Arwana semakin menunjukkan tanda positif usai menjalanioperasi pendarahan di otak. Kondisi terkini, sang komedian semakin lancar berkomunikasi.

Rizki Kimon presenter berusia 58 tahun ini telah bisa mengucapkan beberapa kosa kata. "Beberapa kosa kata jatuhnya (sudah bisa)," sebut Rizki Kimon.

Beberapa terapi harus dijalankan oleh Tukul Arwana salah satunya adalah terapi wicara. Terapi wicara di lakukan untuk membuat Tukul Arwana kembali bisa berbicara dengan baik.

Beberapa kosakata telah dapat diucapkan oleh Tukul seperti A dan O. Saat ini diketahui Tukul Arwanamasih berlatih mengucapkan huruf vokal A I U E dan O. "Iya beberapa kosakata ya, Mas Tukul belajarnya A I U E O cuma A sama O beliau sudah bisa, pelan-pelan sih emang," kata Rizki Kimon.

Sekalipun begitu, pemilik nama asli Tukul Riyanto ini masih berkomunikasi lewat isyarat. "Untuk saat ini belum (memberikan pesan), masih pakai isyarat aja," tuturRizki Kimon.

Selanjutnya, Tukul masih membutuh proses dan kesabaran untuk bisa sembuh dengan cepat. "Jatuhnya pemulihan mas Tukul lewat terapi wicara itu butuh proses. Kalau bisa cepet kita pengennya sebulan kalau kondisi seperti ini ngikutin gimana dari (pihak) terapi itu. Kuncinya sabar," pungkas Kimon.

Baca Juga: Getir! Foto Tukul Arwana Sulit Makan Sendiri, Vega Darwanti Enggan Tutupi Fakta Sebenarnya

Facebook

Tukul Arwana yang terus dihajar isu meninggal dunia ternyata punya kebiasaan begini yang bikin Nunung sadar.

Foto kondisi terkini sang komedian sempat beredar di media sosial. Dalam foto yang diunggah itu, Tukul terlihat menjalani terapi di rumahnya. Dia juga didampingi anak bungsunya yang telaten ikut merawat sang ayah.

Terus dihajar isu meninggal dunia, ternyata kebiasaan Tukul Arwana ini bikin Nunung Srimulat tersadar terhadap dirinya. Nunung mengungkapkan hal ini ketika berbincang santai dengan Ancre Taulany.

Perbincangan soal kebiasaan Tukul Arwana muncul gegara pertanyaan dari Andre Taulany yang dimintamemilih antara Sule atau Andre. Buat Andre salah tingkah, Nunung lebih memilih dirinya ketimbang Sule.

"Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalau sama Sule terus terang masih ada ketakutan, aku takut keliru (bicara). Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best.

Masih ada rasa takut ngelawak sama mereka nanti kalau timing-nya nggak tepat gimana. Kalau sama kamu mau noncol, mau apa, mau apa, nyaman saja," papar Nunung. "Sule the best, saya banyak belajar dari Sule. Banyak belajar dari kamu (Andre)," tegas Nunung.

Lalu Andre memintaNunung harus memilih antara Parto dan Aziz Gagap, serta Andre atau Sule. Nunung dan Aziz Gagap pernah sangat dekat. Meski begitu, Nunung memilih Parto yang dianggap sebagai sosok yang ngemong dan tak bawel.

"Aziz Gagap atau Mas Parto?" tanya Andre Taulany.

Baca Juga: Innalillahi Beredar Kabar Duka, Foto Tukul Arwana Bikin Tangis Lesti Kejora Pecah, Maria Vania Ungkap Fakta Sebenarnya

Vidio

Tukul Arwana yang terus dihajar isu meninggal dunia ternyata punya kebiasaan begini yang bikin Nunung sadar.

"Mas Parto karena Mas Parto seseorang yang ngemong. Orangnya nggak pernah bawel, metain orang aja nggak pernah Mas Parto. Kalau sama Mas Parto harus nyata. Kalau cuma diajak ngobrol, mas ah gini-gini nggak bakal didengar," jelas Nunung.

Pada kesempatan itu, Nunung juga diminta memilih antara Srimulat dan OVJ. Nunung memilih Srimulat yang berjasa menjadikannya sebagai komedian.

Nunung diberikan pilihan untuk menjawab. Awalnya Andre meminta Nunung memilih Tarzan atau Timbul. Di situ Nunung memilih Tarzan. Namun, Nunung sempat menyinggung kebiasaan Tukul Arwana yang membuat dirinya sadar.

"Pak Tarzan, on time, disiplin. Panutan bagi semuanya, semuanya kalau bekerja sama Pak Tarzan harus on time. Contohnya, Pak Tukul, Pak Tukul kan orangnya on time banget dan disiplin banget itu karena Mas Tarzan.

Saya juga banyak belajar dari mereka. Saya juga kan termasuk on time. Karena bekerja itu saya nggak mau ditunggu lebih baik menunggu. Saya paling nggak bisa diburu-buru," jawab Nunung dalam channel YouTube Taulany TV.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Kurus Beredar, Ternyata Sang Pelawak Belajar Tepuk Tangan Monyet dari Komedian Ini, Begini Kondisinya Sekarang

Vidio

Tukul Arwana yang terus dihajar isu meninggal dunia ternyata punya kebiasaan begini yang bikin Nunung sadar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya