Rayakan Ultah Ibunda di Resto Mewah, Gisel Ngaku Betah Tinggal di Kampung Sempit, Foto Unggahan Janda Gading Marten Curi Perhatian

Kamis, 05 Mei 2022 | 23:05
Instagram

Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat menjalani masa kecilnya. Dia mengajak Gempi untuk melihat kehidupan masa lalunya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahun (ultah) sang ibunda, Rita Marbun di sebuah restoran mewah. Sekalipun sekarang sudah mereguk sukses, Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat masih kecil. Foto unggahan janda Gading Marten curi perhatian.

Sebelum menikah dengan Gading Marten, Gisel merintis jalan sukses melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008. Saat mengikuti kontes menyanyi itu, Gisel berhasil menjadi juara kedua alias runner up.

Tentu sukses di Indonesian Idol 2008, jalan karier Gisel seperti tebuka lebar. Dari situ, dia mendapatkan banyak tawaran manggung di berbagai daerah. Terlebih lagi, Gisel memiliki cerita pahit sebelum menjadi juara. Gisel juga bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan.

Setelah menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air, Gisel menikah dengan Gading Martenpada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, pasangan pesohor ini dikaruniai seorang anak perempuan nan menggemaskan.

Namun, pernikahan mereka harus berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Meski telah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Perhatian Gading Marten terhadap Gisel dan keluarganya memang tak pernah surut. Beberapa waktu lalu,Gading Marten turut merayakan ulang tahun ibunda Gisel. Dari situ, netizen bisa melihat Gading Marten kembali menghabiskan waktu bersama Gisel.

Gading dan Gisel tampak mengadakan makan malam bersama putri mereka Gempi. Tak hanya bertiga, makan malam tersebut rupanya diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ibunda Gisel.

Baca Juga: Ayahnya Beda Agama, Gisel Ikut Lebaran di Kampung Oma, Foto Liburan Gempi Ramai Dikomentari

Momen hangat kumpul keluarga menjadi sorotan. Selain hadirnya sang mantan mertua, makan malam sederhana itu juga turut dimeriahkan beberapa kerabat serta pegawai di kediaman Gisel.

Layaknya keluarga besar yang sedang berkumpul, Gading dan Gisel duduk saling berhadapan di satu menja besar bersama para kerabat yang lainnya. Berbagai macam hidangan untuk makan malam pun terbentang di hadapan mereka mulai dari ujung ke ujung.

“Sambil bukber di Tesate, genks oma chayang,” ucap Gisel. Asal tahu saja, Tesate adalah salah satu restoran mewah yang ada di Jakarta.

Di foto perayaan ultah ibunda Gisel itu tampak Gading yang sedang asik bermain dengan Gempi langsung mengangkat jari membentuk angka 2 ke kamera Gisel.

Setelah puas makan malam, kejutan berupa kue dan lilin menyala pun datang lalu disambut dengan lantunan lagu ulang tahun untuk ibunda Gisel yang duduk tepat di sebelah Gading Marten.

“Happy Birthday Oma Rita wish u all the best,” ucap Gading pada mantan mertuanya itu.

Namun dalam acara makan malam keluarga tersebut, tampak tak dihadiri oleh Wijaya Saputra atau Wijin mantan kekasih Gisel.

Perhatian yang diberikan Gading pada ibunda Gisel ini pun semakin mengisyaratkan kemungkinan keduanya untuk rujuk kian besar. Pasalnya beberapa waktu lalu Gading sempat menunjukan isyarat ingin rujuk kepada Gisel.

Baca Juga: Senang Foto Belanja Barang Mewah, Gisel Ternyata Punya Kebiasaan Mengejutkan Ini, Mantan Juara Indonesian Idol Jadi Saksinya

Instagram

Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat menjalani masa kecilnya. Dia mengajak Gempi untuk melihat kehidupan masa lalunya.

Foto unggahan ayah Gempi itu langsung menuai sinyal itu akan terjadi. Ya, Gading Marten kembali disorot setelah dirinya mengungkapkan kemungkinan Rujuk. Dia mengaku akan memberikan kesempatan kedua dalam hubungan asmaranya.

Hal tersebut pun kemudian membuat netizen merujuk pada hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia yang diduga akan segera kembali menjalin ikatan rumah tangga.

Sebelumnya diketahui jika Gading mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan penggemar melalui akunnya di Instagram.

Dilansir dari akun instagram pribadinya @gadiiing mengunggah sebuah instastory pernyataan mengenai dirinya yang memberikan kesempatan kedua kepada hubungan asmaranya hingga dikaitkan dengan Gisella Anastasia, Sabtu (16/4/2022).

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah pertanyaan dari netizen mengenai kesempatan kedua dalam hubungan. Menurut Gading Marten, dia bersedia memberikan kesempatan kedua dengan syarat tertentu. "Do you believe for the second change in relationship?," tanya seorang netizen

Gading lantas memberikan jawaban dan mengisyaratkan percaya dengan yang namanya kesempatan kedua.

Ada alasan tertentu yang menjadi pertimbangan Gading untuk memberikan kesempatan kedua tersebut. Namun, jawaban Gading ini memberikan titik terang soal kemungkinan kembali rujuk dengan Gisel.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalo emang dua2nya mau berubah demi kebaikan ya why not?," jawab Gading.

Baca Juga: Diminta Pakai Poni di Foto Rambut Baru, Gisel Blak-blakan Kagumi Sosok Ini, Janda Gading Marten Sempat Omeli Gempi

Instagram

Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat menjalani masa kecilnya. Dia mengajak Gempi untuk melihat kehidupan masa lalunya.

Tak sampai disitu saja, Ayah dari Gempita Nora ini juga tidak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Gisel. "Banyak yang berhasil (rujuk) juga kayaknya," tutur putra aktor senior Roy Marten ini.

Rayakan ultah ibunda di restoran mewah, ternyata Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit. Kehidupan masa lalu Gisel terkuak ketika janda Gading Marten ini mengunggah foto dirinya merayakan Lebaran 2022 melalui akun Instagram pribadinya.

Sekalipun menjadi pemeluk agama Kristen, Gisel tanpa sungkan ikut merayakanHari Raya Idul Fitri. Maklum, keluarga Gisel banyak pemeluk agama Islam hingga membuat ibunda Gempi ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Momen Idul Fitri 2022 dijadikan oleh Gisella Anastasia sebagai kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Tak cuma itu, Gisel juga mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, untuk bernostalgia masa kecil sang ibunda.

Gisel membagikan momen napak tilas kisah masa kecilnya dalam unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (3/4/2022). Dalam unggahan tersebut, Gisel tengah mengunjungi beberapa tempat yang kerap menjadi tempat bermainnya dulu saat masih kecil.

"Lebaran kedua kami, sebagian cucu dan cicit alm oma yg lg jalan2 sore sekalian napak tilas mengenang jaman kecil dulu sementara yg lain udh ad yg pulang, sm ada yg ngadem dirumah aja," ujar Gisel.

Mengunjungi kampung halaman neneknya di Cimahi, Jawa Barat, Gisel merasa campur aduk ketika mengenang masa kecilnya.

"Selalu teraduk perasaan ini kalo kenangan sudah melayang ke masa kecil. Terutama kenangan pulang ke Cimahi, ziarah k makam seusai uwak, akoh, bibi dan sodara sodara Shalat Ied dan kami bermaaf maafan," aku Gisel.

Baca Juga: Putri Kesayangan Gisel Resah Saat Foto Seluruh Badan, Janda Gading Marten Cuma Punya Jawaban Begini

Instagram

Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat menjalani masa kecilnya. Dia mengajak Gempi untuk melihat kehidupan masa lalunya.

Bagaimana tidak? Gisel yang kini sudah menjadi artis papan atas Tanah Air jelas tak bisa kembali ke masa kecilnya dulu. Alhasil, mengunjungi tempat bermainnya lah yang jadi solusi bagi Gisel agar bisa mengenang momen masa kecilnya.

Rupanya, Gisel kerap bermain di kampung sempit hingga jajan ke warung bakso yang sederhana bersama saudara dan temannya. Selain itu, Gisel juga betah main ke sawah yang kini sudah hilang karena digantikan oleh bangunan rumah dan sebagainya.

"Kenangan jalan2 disekitaran rumah alm Oma, jajan ke warung sm jajan baso, main k sawah yg skrg udh ga ada lagi," ujar Gisel.

Masa kecil Gisel yang penuh cerita manis itu berharap dirasakan pula oleh Gempi. Sayangnya di zaman yang sudah berbeda, Gisel tak bisa memaksakan anaknya untuk bisa melewati momen masa kecil yang sama dengan dirinya.

Gisel juga membiarkan Gempita membuat memori indah di masa kecilnya sendiri. "Memory yg kadang gemes banget aku pengen gempi juga punya. Tapi jaman dan kondisi memang sdh ga sama, biar gempi making her own memory," imbuh Gisel.

Kendati begitu, Gisel sebagai orang tua tetap mengajak Gempi untuk turut merasakan kenangan masa kecilnya yang tak terlupakan. "Cuma aku selalu berusaha sebisa mungkin buat gempi masi bisa ngerasain sedikit2 keseruan yg ak rasain dl waktu kecil, setidak ya ada kenangan yg bisa diwariskan," tukas Gisel.

Kenangan masa kecil Gisel tentu berbeda jauh dari kehidupan mewahnya sekarang. Saat ini, Gisel yang sudah hidup menjanda usai cerai dari Gading Marten, makin hidup mewah.

Walau jadi janda, Gisel nyatanya dapat menghidupi anaknya dan profesinya sebagai artis makin cemerlang. Gisel kerap melakukan endorsement hingga sukses mengelola deretan bisnisnya yang menghasilkan cuan melimpah.

Baca Juga: Belum Mau Blak-blakan Pamer Foto Balikan, Gisel Biarkan Gading Marten Jawab Pertanyaan Menohok Netizen

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya