Pakai Celana Olahraga Begitu Ketat, Gisel Ngaku Lebih Agresif, Foto Janda Gading Marten Panen Sindiran

Selasa, 03 Mei 2022 | 20:44
Instagram

Gisel memakai celana olahraga yang begitu ketat. Netizen langsung menghujani foto janda Gading Marten dengan sindiran.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Gisel baru-baru ini memamerkan foto dirinya memakai celana olahraga yang begitu ketat. Janda Gading Marten ini mengaku lebih agresif. Foto penyanyi Surabaya ini panen sindiran.

Gisel selalu rajin membarui foto yang tersaji melalui akun Instagram pribadinya. Di foto yang diunggahnya, Gisel terlihat amat seksi dengan celana olahraga yang begitu ketat. Dia mengenakan celana yang senada dengan warna kulit.

"Slide 1 sama slide 2, same body cuma beda pose ajah, langsung beda banget kesannya kan???? yup we’re human, ada kulitnya ada lemaknya, selulit apalagii????," tulis Gisel dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Dia lalu melanjutkan, "padahal dibilang olahraga mah rajin banget, makan jg yaah dijaga sih tapi mmg masih suka makan sambel2an yg masih berminyak, saos2 teriyaki an yg ttp ad manis2nya, oiya sm kl pesen sushi masih yg kanikama yg ada mayonaisse nya walau nasinya dikeluarin????????????????(see? Dl ak suka iri sm yg makan nasi banyak2 tp ga prnah berlemak badannya????)."

"Namun yaaaaaa gimana… krn setiap org berbeda.. tempat penyimpanan lemaknya juga mmg udh diciptain beda2????. ada yg selalu bermasalah d perut ada yg di paha ada yg di betis malah, ada yg d bra line, ada yg di lengan, and its ok.

Termotivasi boleh tapi panik jangan. Ttp cintai dan hargai dirimu, berusaha buat jadi the best version of yourself❤️. Olahraga biar kita sehat, stamina terjaga diantara semua kesibukan, dan lebih hepi jiwa raga."

Melihat foto Gisel memakai celana olahraga yang begitu ketat, netizen langsung merespon dengan cepat. Akibatnya, foto janda Gading Marten ini panen sindiran.

Baca Juga: Sendirian di Foto Liburan, Tabiat Asli Gisel Bikin Gading Marten Kabur ke New York, Ayah Gempi Malah Ketiban Rezeki

Akun @alfhariezy menulis, "Isel aku lg puasa jangan update foto keliatan aku jadi ingat."

Lalu, akun @dickydmw027 memberi respon, "Ga bisa move on????."

Selanjutnya, akun @ceritalawak__ tak mau kalah dengan sindiran, "Ku teringat????."

Namun, akun @ucci1993 menanggapi begini, "Heran gw banyak yg komen "Ku Teringat " mksdnya apaan ya xixixi gw kudet bgtt????."

Sebelumnya, Gisel juga sudah membuat heboh netizen dengan penampilannya dalam foto yang diunggah di Instagram.

Di foto yang diunggahnya, Gisel seperti tidak memakai bra saat berlibur beberapa waktu lalu. Foto tersebut menunjukkan mantan istri Gading Marten mengenakan tank top berwarna hitam, serta hot pans dengan latar belakang pemandangan gunung dan kolam.

Ada beberapa foto gaya yang Gisel unggah ke akun Instagram miliknya. Namun, pada foto slide ketiga, bagian dada Gisel terlihat menyembul. Sontak warganet langsung dibuat heboh. Terkait hal itu, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada netizen.

Baca Juga: Belum Mau Blak-blakan Pamer Foto Balikan, Gisel Biarkan Gading Marten Jawab Pertanyaan Menohok Netizen

Instagram

Gisel memakai celana olahraga yang begitu ketat. Netizen langsung menghujani foto janda Gading Marten dengan sindiran.

"Wah lupa, terus ini bulan puasa. Baru berapa hari belum kebiasaan, Maaf teman-teman. Lancar yah puasanya," ucap Gisel dalam Insta Story miliknya. Meski sudah meminta maaf terkait foto yang membuat netizen ramai, Gisel tak menghapus unggahan di akun Instagram miliknya.

Mantan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga tetap mengaktifkan kolom komentar dalam foto tersebut.

Baru-baru ini, Gisel mengklarifikasi unggahan TikTok-nya, yang dinilai menyindir rekan artis yang gaya hidupnya mewah, tetapi suka berutang.

Dalam video singkatnya itu, Gisel menyebut lebih menghormati orang yang utang dengan jujur daripada mengumbar janji membayar tetapi tidak ditepati.

“100 alasan ngumbar janji yang enggak pernah ditepati. Belum yang masih posting-posting healing barang bagus, pokoknya hedon. Murah hati dan menolong sesama itu wajib, tapi kadang mesti belajar bijaksana untuk tidak memanjakan seseorang supaya tidak merusak proses pembelajaran,” tulis Gisel dalam TikTok-nya.

Tak ingin jadi melebar ke mana-mana, ibu satu anak ini memberikan klarifikasi. “Sebelum nanti disangka yang enggak, karena ternyata masuk akun gosip,” sebut Gisel, Sabtu (30/4/2022).

Mantan penyanyi ajang pencarian bakat ini menjelaskan apa yang diunggah tersebut hanya sebagai ilustrasi tentang segelintir cerita orang kebanyakan, yang sering dimanfaatkan kebaikan hatinya oleh teman maupun kerabat.

Baca Juga: Cuma Pakai Bikini, Naysila Mirdad Disinggung Soal Puasa, Gisel Sampai Ikut Komentar di Foto Anak Lyd Kandou

Instagram

Gisel memakai celana olahraga yang begitu ketat. Netizen langsung menghujani foto janda Gading Marten dengan sindiran.

“Bukan tertuju pada siapa-siapa, cuma gemas saja sama sound-nya dan paling relate ya kejadian ini, makanya aku sama temanku bikin chat fiktif buat becandaan. Kalau jadi ada yang intropeksi ya puji Tuhan,” ungkap mantan istri Gading Marten ini.

Sewaktu masih menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin, Giselmengaku dirinya lebih agresif ketimbang sang kekasih. Dia menyebut dirinya lah yang lebih sering berinisiatif memulai sesuatu daripada Wijin.

Wanita yang karib disapa Gisel itu mengatakan hal tersebut kepada Nikita Mirzani dalam kanal Crazy Nikmir Real di YouTube, beberapa waktu lalu.

"Saya lebih agresif. Saya juga enggak puas-puas dalam melakukan apa pun. Sebab, saya kayak pengin lebih, kan," tuturnya.

Ibu satu anak itu juga mengatakan dirinya paling pintar dalam melayani pasangannya dalam hal apa pun. "Sebagai wanita harus pintar bersih-bersih, masak dan mengurus rumah tangga," kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu lantas mendapat pertanyaan dari Nikita soal siapa yang lebih dahulu kelelahan.

Gisel pun langsung menunjuk Wijin-sapaan Wijaya Saputra- yang kerap lelah dalam melakukan sesuatu.

"Meski seorang atlet, Wijin ini suka lelah. Dia juga lucu banget kalau lagi lelah itu kelihatan kayak anak kecil," jelasnya.

Baca Juga: Bangga Bisa Foto Bareng Makhluk Langka, Gisel Pilih Kabur dari Rumah Gegara Sosok Ini, Kondisi Gempi Jadi Sorotan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya