Diminta Pakai Poni di Foto Rambut Baru, Gisel Blak-blakan Kagumi Sosok Ini, Janda Gading Marten Sempat Omeli Gempi

Sabtu, 30 April 2022 | 23:52
Instagram

Gisel bangga pemar potongan rambut baru. Namun, ibunda Gempi justru mengaku mengagumi sosok ini. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memamerkan foto dengan potongan rambut baru. Salah satu netizen meminta Gisel memakai poni agar tambah imut. Namun, Gisel justru blak-blakan kagumi sosok ini. Janda Gading Marten sempat omeli Gempi.

Gisel mengubah penampilannya. Dia tampaknya memutuskan untuk memotong rambutnya yang selama ini terurai menutupi punggungnya. Rambut panjang Gisel kerap dibentuk dengan beragam gaya, terutama ketika ibunda Gempi tampil di depan publik.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dan video yang menunjukkan rambut panjangnya dipermak. Ya, Gisel mengubah potongan rambutnya. Dia memotong mahkotanya hingga tinggal sedikit di atas bahu.

"Minta banget di sayang sayang sampe ke salon????✂️," tulis Gisel dalam keterangan video yang menunjukkan dirinya sedang melihat hasil penata rambutnya di salon langganan.

Melihat Gisel tampil dengan potongan rambut baru, sejumlah sahabatnya langsung berkomentar. Akun @gresyaamanda menulis, "Welcome to The short hair family ????."

Sementara itu, istri penyanyi Sammy Simorangkir ikut berkomentar. Melalui akun @viv_viviane dia menulis dengan bahagia, "Akhirnyahhhhh yeayyy???????? keceeee."

Namun, ada netizen yang meminta Gisel tampil dengan poni agar membuat penampilannya tambah cantik. Akun @ruvid.shop menulis, "Pke poni mama isel biar makin imut ????."

Baca Juga: Foto Makan Malam Bareng Gisel Masih Disimpan, Wijin Dibela Habis-habisan Sosok Ini, Sampai Rela Tutupi Kabar Putus Mantan Pebasket

Gisel memang pernah menikah dengan host dan pesinetron Gading Marten.Dari pernikahannya dengan Gading Marten, Gisella pun dikaruniai seorang putri bernama Gempita.Selain kisah asmaranya, Gisella juga menjadi pusat perhatian karena tingkah gemas sang buah hati, GempiDiketahui bahwa hubungan Gisella dan Gempi sangat akrab layaknya seorang sahabat.Namun siapa sangka jika Gisella yang terlihat sabar dan telaten mengasuh Gempi ini rupanya ingin malah mengagumi sosok Viviane.Dikutip dari akun Instagram @gisel_la pada (4/1/2021), Gisella mengunggah potret dirinya dan Viviane.

Gisella dan istri Sammy Simorangkir itu kompak mengenakan outfit berwarna hitam dan berpose di hadapan kamera.

Baca Juga: Belum Mau Blak-blakan Pamer Foto Balikan, Gisel Biarkan Gading Marten Jawab Pertanyaan Menohok Netizen

Dalam kolom caption, Gisella mengaku kagum dengan kesabaran Viviane dalam mengasuh anak dan ingin belajar dari istri Sammy itu."Si cantik baik hati yang sejenak ngebuat aku dalam hati mikir 'ok, mesti naikin spec lagi nih'," tulis Gisella."Mesti belajar masak kayak Vivi, lebih sabar tenang dalam segala hal termasuk dalam menghadapi bocil-bocil," lanjutnya."I adore u so much @viv_viviane," sambungnya.

Warganet yang melihat unggahan ini pun memuji penampilan Gisella dan Viviane."Kak Gisel dan Kak Vivi bisa cantik gini resepnya apa?" tulis akun @papa_eadwn."Cantik luar biasa," tulis akun @sohiby8."Suka dressnya Mama Isel," tulis akun @deasydei.

Baca Juga: Anak Gisel Makin Pandai Bergaya di Foto, Wijin Masih Rajin Intip Instagram Sang Mantan Gegara Sosok Ini

(Tangkap layar nstagram.com/gisel_la)

nggahan Gisella Anastasia

Gading Marten tampaknya menikmati kebersamaan liburan di Bali bersamaGisela AnastasiadanGempi. Ya, Gisella Anastasia tengah asyik menikmati liburan di Bali bersama sang putri,Gempita Nora Marten.Melalui Instagram,Giselmembagikan keseruannya di Pulau Dewata. Salah satu yang menjadi sorotan yakni adanyaGading Martenyang makan bersamaGiseldanGempi."Oyong favorit semua orang, kecuali Papa Ding,"ujar Gisel dalam InstaStory, Kamis 23 Desember 2021. Ibu satu anak itu menunjukkan sayuran di meja.Dirinya kesal karenaGempita susah makan sayur yang ternyata menurun dari Gading.

"Sebel! Gimana anaknya nggak susah makan milih-milih, ternyata oh ternyata."

Gisel lantas mengarahkan kamera keGading Martenyang duduk di sebuah kursi. Gading hanya menjulurkan lidah dengan omelan sang mantan istri.Sementara ituGempiduduk di sampingGisel. "Ternyata bakat pilih2 makanannya dr sini to @gadiiing,"tulis Gisel.

Baca Juga: Ini Foto Gading Marten Jelang Digugat Cerai Gisel, Wajahnya Bikin Syok Penonton

Di unggahan Instagram lainnya,Gading Martenmemamerkan potret bersamaGempi. Dirinya menemani sang putri berenang.Gempi mengenakan handuk membalut tubuhnya.Menatap tersenyum pada Gading yang dibalas dengan senyum juga.

"OH Happy Day,"tulis Gading Marten.Sementara itu di beberapa unggahan InstagramGiselterlihat beberapa foto keseruan bersamaGempidi Bali.Gisel danGempiberdiri berhadapan dengan pemandangan gunung."Amazing day,"tulisGisella Anastasia.

Baca Juga: Sendiri Aja Bro? Foto Wijin Tanpa Pasangan Malah Bikin Nama Sahabat Gisel Disebut-sebut

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya