Cium Pipi Gempi di Foto Terkini, Gisel Beri Respons Menohok Usai Hak Asuh Putrinya Diminta Pindah ke Gading Marten

Kamis, 21 April 2022 | 23:45
Instagram

Gisel beri respons menohok ketika hak asuh Gempi terus diusik. Dia diminta menyerahkan Gempi ke Gading Marten.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi kerap mencuri perhatian. Gisel terlihat mencium pipi Gempi yang berisi di foto terkini. Gisel sudah beri respons menohok usai hak asuh putrinya diminta pindah ke Gading Marten.

Gisel menjadi perbincangan seantero Tanah Air setelahvideo syur miliknya terbongkar di media sosial. Kasus video dewasa itu juga menyeretMichael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang menjadi pemeran pria.

Akibat video mesum itu, janda Gading Marten dan Nobu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, hingga kini, polisi hanya mewajibkan keduanya wajib lapor. Berkas perkara video porno itu belum juga diserahkan kepada jaksa dan pengadilan.

Kepada polisi,Gisel dan Nobu mengaku jika video dewasa tersebut dibuat pada tahun 2017. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. Gegara hal tersebut sontak saja banyak pihak yang menyinyiri ibu satu anak tersebut.

Selain itu, banyak juga yang penasaran gimana respon Gading Marten saat tahu kabar tersebut. Lama bungkam soal kasus video syur mantan istrinya, kini akhirnya Gading Marten buka suara. Hal ini terungkap dalam tayangan Okay Boss di YouTube TRANS 7 Official, Jumat (5/2/2021).

Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan soal momen terberat Gading Marten. "Ni bokap ketangkep, lu bercerai, atau mantan istri terakhir kesandung masalah, mana yang buat lu berat?" tanya Raffi Ahmad.

Siapa sangka, Gading mengaku bahwa semua hal tersebut terbilang berat bagi dirinya. "Semua berat pada porsinya masing-masing, bokap kan ketangkep dua kali, gua bilang 'pah kalau misalnya ketangkep yang ketiga mendingan gue ikut masuk sama lu aja deh barengan'," ujarnya yang langsung membuat Roy Marten akhirnya berhenti.

Baca Juga: Baby Sitter Gempi Kesal Dituding Tutupi Aib Gisel, Foto Ibunda Koneng Gedong Anak Gading Marten Curi Perhatian

Sementara itu, untuk perpisahan dengan Gisel, Gading mengaku hal tersebutlah yang paling berat hingga membuatnya enggan cerita dimanapun. "Jangankan orang-orang, gue aja nggak nyangka (cerai dari Gisel) itu masalah yang paling berat."

"Gue nggak pernah mau cerita di mana-mana, menurut gue itu bukan sesuatu yang dishare," ungkapnya sampai membuat Raffi terdiam. Lebih lanjut, ia pun buka suara soal kasus video syur mantan istrinya.

Menurut Gading, kasus video syur Gisel juga merupakan kasus yang berat lantaran akan berpengaruh kepada anak mereka suatu hari nanti. "Nah yang terakhir, ini menurut gue juga kasus yang berat banget gitu, karena ini berpengaruh pada Gempi pastinya someday kan," ujarnya.

Meskipun begitu, Gading mengaku sudah mengobrol dengan Gisel dan memberi semangat kepada sang mantan istri. Selain itu, Gading juga mengaku siap membantu apapun saat terjadi masalah.

"Dan Gue udah bilang sama Gisel, apapun kejadiannya, apapun yang lo hadapin ke depan ini, gue ada di belakang lo Sel. Lu butuh apapun, gue akan ayok kita bantuin karena ini mau nggak mau jadi masalah bersama karena kita punya anak," ujarnya.

Lebih lanjut, Gading juga mengaku sangat menghargai hubungan Gisel dengan kekasihnya kini, Wijin. Bahkan, ia terang-terangan akan berada di belakang Gisel dan Wijin untuk saling membantu.

"Sekarang gue sama Gisel sudah menemukan jalan bahagia sendiri-sendiri. Gisel udah sama Wijin, dia udah bahagia, gue udah respect banget, kita suka share cerita. Makanya ketika dia mengalami masalah yang berat, gue yakin pasti Wijin support dia banget."

"Gue sebagai mantan suaminya ya berada di belakang mereka lah," pungkasnya.

Baca Juga: Anak Sammy Simorangkir Foto Gempi Pakai HP, Gisel Berani Bongkar Alasan Cerai dari Gading Marten, Ujung-ujungnya Duit?

Instagram

Gisel beri respons menohok ketika hak asuh Gempi terus diusik. Dia diminta menyerahkan Gempi ke Gading Marten.

Usai Gisel resmi jadi tersangka, banyak pihak yang mendesak Gading Marten untuk mengambil hak asuh anaknya, Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu lalu Gisel merespon soal permintaan beberapa pihak agar dirinya menyerahkan hak asuh anak pada Gading Marten. Hal tersebut merupakan buntut dari kasus video syur yang menjeratnya.

Orang yang melaporkan video syur tersebut meminta Gisel untuk menyerahkan hak asuh anak pada mantan suaminya itu. Meski begiti Gisel mengatakan hingga kini semua masih berjalan seperti biasanya, putri semata wayangnya itu masih dalam hak asuhnya.

"Masih seperti biasa masih sama saya," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

"Tapi kan mas Gading masih bisa kapan aja bersama, cuma secara ini (hak asuh) aja kalau di saya," bebernya.

Walaupun saat ini Gisel menjadi tersangka kasus video syur, Gading dan Gisel masih kompak membesarkan putri mereka bersama.

"Masih seperti biasa. Puji Tuhan anaknya biasa aja. Kalau mas Gading kebetulan masih kontribusi seperti biasa, main ke rumah, masih ajak nginep (putrinya)," ujar Gisel.

"Puji Tuhan anaknya masih full happy karena dapat kasih sayangnya banyak dari semua orang," terangnya.

Baca Juga: Makasih Pa, Gempi Bahagia Bisa Foto Bareng Orangtuanya, Gading Marten Nyesal Sudah Berbuat Dosa ke Gisel

Sejak bercerai pada tahun 2019 lalu hak asuh anak jatuh ke tangan Gisella Anastasia karena putri mereka masih di bawah umur.

Namun keduanya tetap kompak untuk mengurus buah cinta mereka, sudah bukan pemandangan baru bila Gisel dan Gading masih kerap berfoto bersama di momen-momen spesial.

Pada saat video syur dengan Nobu terkuak,Gisel belum terbuka pada putrinya yang ketika itu masih berusia 6 tahun. Diahanya memberikan pemahaman dasar tentang apa yang terjadi saat ini, secara spesifik Gisel belum berani blak-blakan pada putrinya.

Namun, di saat yang tepat nantinya Gisel akan menceritakan semua yang terjadi saat ini pada putrinya tersebut.

"Kalau anak aku dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak," ujar Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

"Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka tapi ada cara dan waktu yang tepat aja nggak menurut keinginan kita juga," terangnya.

Terkini, hak asuh Gempi masih tetap berada di tangan Gisel. Seperti janji sang penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu, Gading Marten tetap bisa bebas mengunjungi Gempi. Bahkan, ketika Gisel pergi berlibur, Gempi sudah pasti ikut dengan papanya.

Gisel yang baru pulang liburan diving terlihat mencium pipi Gempi yang berisi. Foto terkini Gisel dan Gempi semakin istimewa lantaran dijepret oleh anak Sammy Simorangkir, Geva. Foto Gisel dan Gempi tentu saja mendapatkan banyak komentar.

Baca Juga: Bangga Bisa Foto Bareng Makhluk Langka, Gisel Pilih Kabur dari Rumah Gegara Sosok Ini, Kondisi Gempi Jadi Sorotan

Instagram

Gisel beri respons menohok ketika hak asuh Gempi terus diusik. Dia diminta menyerahkan Gempi ke Gading Marten.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya