Terlanjur Dibuat Nyaman, Ini Alasan Gading Marten Ogah Rujuk dengan Gisel, Makin Jarang Foto Bertiga Sama Gempi

Minggu, 06 Maret 2022 | 23:34
Instagram

Foto gading Marten bareng Gisel dan Gempi sudah dirindukan netizen. Sayangnya, Gading Marten ogah rujuk dengan Gisel gegara alasan ini.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten terlanjur dibuat nyaman saat menginap di rumah mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Ternyata ini alasan anak sulung Roy Marten ogah rujuk dengan Gisel. Netizen bakal makin jarang lihat foto bertiga sama Gempi.

Rumah tangga Gading Marten dan Gisel sudah resmi kandas pada Januari 2019. Ketika itu, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatn cerai Gisel terhadap Gading Marten.

Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada November 2018. Setelah diputus cerai, Gisel tak berapa lama kemudian menjalin hubungan asmara dengan mantan Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.

Mwski telah bercerai, Gading Marten dan Gisel masih menjalani hubungan baik sampai sekarang.Gading Marten dan Gisel tampak kompak demi kebahagiaan buah hati mereka, yakni Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi.

Gisel sendiri sekarang kembali dihubung-hubungkan dengan Gading Marten usai asmaranya dengan Wijin kandas belum lama ini. Bahkan kandasnya hubungan Gisel dengan Wijin diisukan karena posisi Gading Marten di tengah hubungan keduanya.

Tak sedikit pula yang masih mendoakan Gisel dan Gading Marten bisa kembali rujuk dan membangun rumah tangga. Terlebih Gempita Nora Marten anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi salah satu jembatan kedekatan mereka.

Gempi memangselalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gempita selalu membuat tingkah lucu yang bikin gemas. Baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia selalu bagikan momen bersama putri kecilnya.

Baca Juga: Warga Tegal Jadi Saksi, Gisel Tanpa Malu-malu Tampil di Hajatan Kampung, Foto Aksinya Disorot

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat membagikan momen ketika Gempita bergaya ala selebritis TikTok. Gempi terlihat lihat ketika memperlihatkan sejumlah gaya yang sempat viral di aplikasi Tik Tok, terutama goyang dua jari.

Secara terang-terangan, Gisel sempat mengaku menyesali perceraiannya dengan Gading Marten dan akhirnya berimbas pada sang putri. Ungkapan itu disampaikannya Gisel dalam Tayangan YouTube bersama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia dalam kesempatan itu diundang sebagai bintang tamu mengaku hingga kini dirinya masih sering sedih bila memikirkan perceraiannya.

Setiap kali anak semata wayangnya, Gempi, menanyakan kenapa papa dan mamanya tidak lagi tinggal bersama. "Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak," ucap Gisella Anastasia.

Ia memberikan pengertian dengan bahasa anak-anak sehingga mudah dimengerti. "Kita sedih aja, kadang dia nanya aku berusaha kasih tahu 'mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka."

"Mama sama papa salah,' jadi sambil masukin nilai-nilai juga biar dia tangkep dulu pengertiannya," tutur Gisel.

Gisel pun menyesali perbuatannya itu, jika tidak keras kepala kemungkinan tidak akan terjadi perceraian itu. "Emang dasar keras kepala dulu gua," ujar Gisel.

Baca Juga: Dikira Hamil, Gisel Buru-buru Bantah Pakai Foto Ini, Potret Janda Gading Marten Liburan di Amerika Disorot

Instagram

Foto gading Marten bareng Gisel dan Gempi sudah dirindukan netizen. Sayangnya, Gading Marten ogah rujuk dengan Gisel gegara alasan ini.

Tapi meski telah berpisah, Gisel tetap bersyukur masih bisa berhubungan baik dengan Gading. Diabahkan mengungkap kebiasan Gading yang kerap tidur di rumahnya. Namun, hal unik justru ia lakukan jika Gading menginap.

Sering kali Gading datang ke kediaman Gisel di Rempoa untuk bermain bersama anaknya. "Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini," ucap Gisella Anastasia.

Rupanya, Gisel justru memilih pergi dari rumah jika Gading menginap di rumah. Barangkali hal ini untuk menghindari berita kurnag baik beredar. "Syukurnya masih begitu," lanjutnya.

Sampai saat ini baik Gisella Anastasia maupun Gading Marten tidak memiliki keinginan untuk rujuk, tapi keduanya tetap menjaga hubungan baik. Apa saja yang mereka lakukan tersebut semata-mata untuk anak semata wayang Gading dan Gisel.

Walau sudah bercerai, Gading Marten ternyata masih sering menginap di rumah Gisel, mantan istrinya. Sejak awal, Gading Marten dan Gisel memang berkomitmen, walau sudah bercerai keduanya akan tetap menjaga hubungan baik.

Tak lain dan tak bukan, ini semua mereka lakukan demi putri mereka, Gempi. Gading Marten juga terus mendukung Gisel saat mantan Wijin itu terjerat kasus video asusila beberapa saat yang lalu.

Beberapa saat itu, Gisel sempat buka-bukaan soal hubungannya dengan Gading Marten setelah bercerai. Dari penuturan Gisel, Gading Marten ternyata masih sering menginap di rumah Gisel.

Baca Juga: Klarifikasi Foto Air Mata di Pipi, Gisel Bikin Kecewa, Dulu Ketagihan Main ke Tempat Ini

Instagram

Sempat jadi tetangga, Ruben Onsu bongkar tabiat asli Gading Marten. Foto Gisel kompak nyanyi bareng Gempi bikin netizen minta balikan.

Gisel juga membeberkan apa yang dia lakukan tiap malam saat Gading Marten memutuskan menginap di rumahnya.

Gading Marten dan Gisel memang sudahmenjalani kehidupan masing-masing. Meski begitu keduanya masih tetap berhubungan baik hingga kini. Malah saat Natal lalu, Gading Marten dan Gisel serta buah hati mereka Gempi berlibur ke Bali.

Perihal perceraian mereka dulu Gading Marten tak mau bercerita banyak. Namun setelah sekian lama, Gading Marten pun menceritakan penyebab alasan ia bercerai dengan Gisel.

Kepada Raditya Dika, Gading Marten mengungkapkan alasannya bercerai dengan Gisel hingga singgung soal kebahagiaan. Diakui Gading Marten, ia dan Gisel sudah melakukan segala macam upaya demi menyelesaikan masalah dalam rumah tangga mereka.

Dengan begitu, menurut Gading Marten, perceraian adalah keputusan terbaik dari yang terburuk.

“Perceraian itu adalah keputusan yang terbaik dari yang terburuk,” dilansir dari akun TikTok @opung_sg.

Dikatakan Gading Marten, meski pun telah berumahtangga, kebahagiaan diri sendiri sangat penting. "Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri,” kata Gading Marten. “Diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia,” sambungnya.

Baca Juga: Ngaku Suntik Filler, Gisel Mendadak Foto Bareng Pacar Artis Bikin Syok

Diakui Gading Marten kalau ia rela melihat Gisel bahagia meski tanpa dirinya. Namun pada akhirnya, kebahagian pribadi Gading Marten dan Gisel lah yang lebih penting.

“Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan,” ujar Gading Marten.

"Makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu,” sambungnya.

Sementara itu, awalmya Gading Marten memang mempertimbangkan untuk bercerai dengan Gisel lantaran ada sang anak, Gempi.

Namun menurut Gading Marten ebih baik berpisah daripada harus bertahan demi anak tapi menjalani kehidupan yang membuat depresi.

"Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk bercerai,” katanya.

“Tapi ya itu tadi, ketika belain anak tar lu hidup penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit,” sambungnya.

Baca Juga: Makin Jarang Unggah Foto Bareng Gisel, Ternyata Gading Marten Utang ke Ivan Gunawan Buat Beli Cincin Kawin, Calon Istrinya Bikin Syok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya