Baby Sitter Gempi Kesal Dituding Tutupi Aib Gisel, Foto Ibunda Koneng Gedong Anak Gading Marten Curi Perhatian

Rabu, 09 Maret 2022 | 23:47
Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Fotokita.net - Baby sitter Gempita Nora Marten, Siti Rukoyah alias Koneng kesal dituding menutupi aib majikannya, Gisella Anastasia. Foto ibunda Koneng gendong anak Gading Marten curi perhatian.

Koneng memang sudah mengundurkan diri sebagai baby sitter Gempi. Pengunduran diri Koneng bersamaan dengan perceraian pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Sebelum memutuskan menikah pada Oktober 2018, Koneng selalu mendampingi Gempi ke mana pun pergi. Koneng memang menjadi pengasuh Gempi sedari balita. Lantaran sudah bekerja bertahun-tahun di keluarga Gisel, Koneng sudah paham betul bagaimana tabiat asli majikannya.

Beberapa waktu lalu, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @siti_syalalah, Koneng tak sungkan membongkar sifat asli kedua majikannya tersebut.

Bukan hanya itu, Koneng bahkan membeberkan jika sifat Gading dan Gisel juga menurun pada si cantik Gempi. Lantasbagaimana tabiat mereka sebenarnya?

Bertahun-tahun bekerja menmbantu Gading dan Gisel mengasuh Gempi, Koneng menyebut jika kedua majikannya itu memiliki sifat rendah hati dan baik dengan orang lain.

Hal itulah yang membuat Gempi juga tumbuh menjadi anak yang rendah hati.Foto Gempi yang ternyata juga mengenal dan dekat dengan ibunda Koneng menjadi buktinya.

Baca Juga: Makin Jarang Unggah Foto Bareng Gisel, Ternyata Gading Marten Utang ke Ivan Gunawan Buat Beli Cincin Kawin, Calon Istrinya Bikin Syok

"Baik sekali anak ini Ya Allah, foto gempi umur setahunan sama sekarang hampir 4thn, Anak wedok'e Buk @gisel_la Bpk @gadiiing. She's not just adorable,this kid also nice and humble just like her parent (how cute)," tulis Koneng pada keterangan foto yang diunggahnya..

Foto ini pun langsung menyita perhatian netizen. Sejumlah netizenbahkan mengaku senang saat mengetahui Gempi juga akrab dengan ibunda Koneng.

Namun, meski telah mengundurkan diri, tak jarang Koneng masih tetap membantu Gisel dan Gading menjaga Gempi sampai mereka mendapatkan pengasu pengganti dirinya.

Meskipun demikian, sangat amat disayangkan karena Gempi tidak lagi berada dekat dengan orang-orang tersayang.

Sayangnya kini Koneng telah memilih mengundurkan diri dari pekerjaannya. Namun, meski telah mengundurkan diri, tak jarang Koneng masih tetap membantu Gisel dan Gading menjaga Gempi sampai mereka mendapatkan pengasu pengganti dirinya.

Meskipun demikian, sangat amat disayangkan karena Gempi tidak lagi berada dekat dengan orang-orang tersayang. Nyaris tak pernah mereka dikabarkan cekcok selama membina rumah tangga.

Itulah kenapa sampai sekarang mungkin banyak yang bertanya-tanya alasan Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten. Sampai akhirnya hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan.

Baca Juga: Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Instagram @siti_syalalah

Koneng yang pernah mengasuh Gempi kesal disebut menutupi aib majikannya, Gisella Anastasia. Foto keluarga Koneng curi perhatian.

Gisel akhirnya buka suara soal penyebab perceraian keduanya, saat hadir dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di salah satu stasium TV Swasta.

"Satu, perbedaan karakter. Dua, Cecan (cewek cantik) Cogan (cowo ganteng), tiga masalah ekonomi," kata Melaney menjabarkan tiga alasan orang bercerai.

"Coba salah satu aja deh, enggak usah bilang apa. Detailnya kita enggak tertarik," tutur Hotman Paris. Gisel pun menjelaskan, bukan masalah ekonomi maupun orang ketiga yang mejadi penyebab perceraian mereka.

"Lebih mungkin ke karakter dan kayak ya pengalaman masing-masing aja. Panjang pokoknya, masing-masing, kepribadian," tutur Gisel.

Jawaban ini pun diterima oleh Hotman Paris yang mengatakan kalau Gading dan Gisel terlalu sebentar pacaran, namun menurut Gisel, bukan itu penyebabnya.

Hanya saja, di tengah jalan, ada masalah yang membuat rumah tangga keduanya jadi tak baik. Sebenarnya, Gisel dan Gading memang selalu bungkam sejak awal.

Kabar Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan cerai membuat orang terdekatnya banjir pertanyaan, termasuk baby sitter Gempita.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Di Instagram baby sitter Gempita, ada banyak pertanyaan dari netizen soal kebenaran berita Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan cerai.

Berita Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan cerai itu pun membuat baby sitter Gempita jadi sasaran netizen. Meski bukan foto Gisella dan Gading, postingan-postingan baby sitter Gempita kini jadi ramai.

Pada Oktober 2018, foto pernikahan Koneng dihujani pertanyaan netizen tentang kebenaran berita perceraian bosnya.

Pertanyaan netizen itu akhirnya benar-benar terjawab pada November 2018. Sebelumnya,i isu perceraian Gisella dan Gading heboh di media sosial. Gisella dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai pada Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sejalan dengan hebohnya berita perceraian Gisella dan Gading, baru saja baby sitter Gempita memposting Instagram story. Koneng yang Instagramnya ikut diserbu sepertinya tak mau banyak bicara soal isu itu.

Dalam storynya, Koneng menuliskan, "stop asking me about something that none my business! just be wise guys. Berhentilah menanyakan sesuatu yang bukan urusanku, bijaksanalah guys"

Ketika itu, belum diketahui pasti apakah postingan Koneng ini berhubungan dengan isu perceraian Gisella atau tidak.

Namun, akibat berita perceraian sang bos heboh, banyak netizen meminta Koneng menjawab rasa penasaran mereka.

Baca Juga: Foto Asisten Gisel Kasih Kejutan Dibanjiri Komentar, Jawaban Gempi Ditanya Lebih Cantik Mamanya Atau Koneng Bikin Ngakak

instagram.com/siti_syalalah
instagram.com/siti_syalalah

Koneng yang pernah mengasuh Gempi kesal disebut menutupi aib majikannya, Gisella Anastasia. Foto keluarga Koneng curi perhatian.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma