Badan Puput Nastiti Makin Kurus, Istri Ahok Pamer Foto Ultah Mertua, Keahliannya Bikin Veronica Tan Terpojok

Sabtu, 16 April 2022 | 15:33
Instagram

Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.

Fotokita.net - Puput Nastiti Devi terus menjadi perbincangan. Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu tampil dengan penampilan yang bikin pangling. Badannya terlihat makin kurus. Istri Ahok juga pamer penampilan baru di foto ulang tahun (ultah) sang mertua. Keahliannya bikin Veronica Tan terpojok.

Penampilan terkini Puput Nastiti Devi jadi sorotan. Hal ini bisa terlihat di foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, wajah Puput tampak makin glowing. Badannya pun makin kurus.

Penampilan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini pun mendapatkan pujian dari rekan-rekan artis dan netizen. Puput mengunggah foto penampilan yang berbeda itudi akun Instagram @btpnd, Jumat (18/3/2022).

"Saya turun 16kg dalam waktu 2,5 bulan! tentunya diet sehat dan aman untuk Busui seperti saya Semangat menuju Berat Badan Ideal"

Sontak unggahan Puput Nastiti Devi tersebut lantas dikomentari sejumlah rekan artis, seperti Bunga Zainal hingga Renata Kusmanto. "Menuju body goals," timpal Bunga Zainal. Ada pula artis lainnya yang memuji penampilan Puput,"Kurusnya luar biasa."

Bukan cuma itu,Puput Nastiti Devi kepergok ngumpul bareng geng sosialitanya. Geng sosialita istri Ahok tersebut ternyata juga ada mantan pesinetron, Bunga Zainal.

Gaya Puput Nastiti Devi selaku nyonya bos Pertamina itu pun langsung jadi sorotan. Pasalnya gaya Puput Nastiti Devi saat mejeng bareng geng sosialita tak kalah mewah.

Baca Juga: Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

Potret tersebut seperti terlihat di akun Instagram pribadi Bunga Zainal, @bungazainal05, Kamis (17/3/2022). Dalam unggahannya, Bunga Zainal membagikan sejumlah foto saat ngumpul bareng teman-temannya.

Tampakanya nyonya-nyonya sosialita kelas atas itu berkumpul saat sore hari menjelang malam. "Santai sore menjelang malam," tulis Bunga Zainal.

Penampilan Puput yang baru juga makin kentara di foto ultah sang mertua. Bersama ayah Nicholas Sean, Puput merayakan hari lahir ibunda Ahok.

Dalam foto yang dibagikan, Puput tampak menebar senyum sembari memegang pundak dari mama mertunya. Sementara itu,Ahok tampak bahagia dengan memeluk istri tercintanya. Di hadapan mereka terdapat kue ultah yang siap dipotong.

Pernikahan Puput Nastiti Devi dan Ahok memang selalu menjadi sorotan. Latar belakang keduanya hingga akhirnya memutuskan menikah banyak dipertanyakan orang.

Banyak yang menilai pernikahan keduanya juga tak berlangsung lama. Namun justru Ahok dan Puput justru semakin mesra dan bahagia dengan kehadiran putra mereka. Apalagi Puput untuk menikah dengan Ahok harus berkorban banyak.

Hal itu membuat peramal kenamaan Mbak You pun sempat menyebut rumah tangga mereka terlalu dipaksakan. Kini sandang status sebagai nyonya bos Pertamina, ternyata kehidupan rumah tangga Puput dan Ahok tak seharmonis yang terlihat.

Baca Juga: Dibilang Ahok Sebar Fitnah Puput Nastiti, Veronica Tan Makin Moncer Lewat Foto Bisnis Baru

Instagram

Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.

Keduanya ternyata kerap terlibat cekcok gegara hal sepele ini. Hal itu terbongkar saat Puput hadir dalam acara Rumpi No Secret yang tayang di Youtube Trans TV Official.

Di momen itu, Feni Rose sebagai pembawa acara menyebut Ahok selama ini dikenal memiliki kharisma yang kuat dan sifat tegas. Hal itupun membuat Feni penasaran apa saja yang bisa membuat Ahok marah selama berumah tangga dengan Puput.

"Pak Ahok itu kan orangnya tegas, punya value yang kuat juga," ucap Feni Rose. "Biasanya Pak Ahok tuh, kalau lagi marah tuh, karena apa sih biasanya ?" tanyanya.

Puput pun membongkar tabiat asli Ahok yang ternyata sering marah saat melihat rumah berantakan. Bahkan, tak segan menegur Puput karena membiarkan rumah dalam kondisi berantakan.

"Bapak biasanya karena rumah berantakan. Orangnya rapi sekali, bersih. Jadi, nggak suka rumah berantakan," tutur Puput. "Terus kadang-kadang, namanya manusia kan punya salah ya, punya khilaf gitu ya (bikin berantakan)," sambungnya.

Bukan itu saja, Ahok ternyata juga sering marah saat orang bersikap kurang baik padanya. "Ya kadang-kadang, suka marah aja sama orang yang suka ngeselin lah, kata bapak gitu," jelas ibu sambung Nicholas Sean itu.

"Kayaknya pace-nya cepet kan ya? Karena, kerjanya cepet," tanya Feni Rose. "Iya orangnya disiplin banget, kerja keras banget," jawab Puput.

Sebelum meninggal, Mbak You ternyata sempat menyebut rumah tangga Puput dan Ahok dipaksakan. Melalui sejumlah video singkat di Instagram pribadinya @mbakyou17 pada Rabu (30/1/2019), sang paranormal mengutarakan opininya.

Baca Juga: Rayakan Natal, Puput Nastiti Pamer Foto Tanpa Ahok, Komut Pertamina Dicecar Pertanyaan Masalah Internal

Instagram

Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.

"Namanya jodoh memang kita nggak bisa prediksi, ya. Batesnya umur ataupun itu. Banyak perbedaan akan diterjang namanya orang seneng," tuturnya

"Memang kalau saya lihat Bripda (Puput) itu memang seperti memaksakan diri dan apapun halangannya, batasnya apa, tidak peduli. Terkesan dia sangat memaksakan diri apapun pantangan atau larangan keluarga dia tebas semuanya," tutur sang paranormal.

"Satu sisi namanya cinta memang harus dipertahankan. Tapi, satu sisi lagi sampai segitunya gitu lho. Sampai meninggalkan (karier). Luar biasa! Satu pengorbanan yang sangat salut. Dua jempol!" tandasnya.

Puput Nastiti Devi tampak tak manja meski statusnya sudah jadi istri bos Pertamina. Pasalnya Puput kepergok lakukan 1 pekerjaan rumah tanpa bantuan pembantu.

Kisah cinta Puput Nastiti Devi dan Ahok memang sempat mengejutkan publik. Keduanya menikah tak lama setelah Ahok bercerai dengan Veronica Tan. Apalagi saat itu Puput Nastiti Devi diketahui sebagai sosok ajudan pribadi Veronica Tan.

Hal tersebut mengakibatkan berbagai isu timbul dan pertanyaan, bagaimana bisa awal dari Ahok dekat dengan Puput Nastiti Devi? Seusai Ahok bebas dari masa tahanannya, ia dan Puput Nastiti Devi memutuskan untuk menikah pada 25 Januari 2019 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Puput Nastiti Devi kini sudah bahagia dikaruniai dua orang anak. Keduanya diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Kehidupan Puput Nastiti Devi sejak dinikahi Ahok pun juga berubah makmur dan bergelimang harta. Puput Nastiti Devi otomatis kini menjadi nyonya rumah yang demikian mewah dan bergelimang harta.

Baca Juga: Foto Adik Ipar Ahok Disorot Usai Kepergok Pacaran Pakai Mobil Dinas Polisi, Tabiat Asli Ibunda Puput Nastiti Dikuliti

Instagram

Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.

Namun meski ia sudah menyandang status istri bos Pertamina, Puput tak segan terjun langsung ke dapur. Buktinya, Puput Nastiti Devi sempat rajin mengunggah hasil masakannya di akun Instagram @btpnd.

Seperti halnya posting-an Instagram Story sekitar pertengahan April 2020 lalu. Kala itu Puput pamer sederet masakan buatannya.

Mulai dari sajian semur dan sup ayam yang berkuah hingga yang berminyak seperti tumis pokcoy.

Selidik punya selidik, semua menu tersebut dibuat sendiri oleh Puput Nastiti Devi tanpa bantuan dari Asisten Rumah Tangga alias pembantu.

"Masak masakan kesukaan suami dan mama. Resep dari mama mertua," tulis Puput Nastiti Devi.

Perkara memasak dalam rumah tangga Ahok memang sempat jadi isu tersendiri. Akibatnya, mantan istri Ahok,Veronica Tan memang kerap menyita perhatian publik. Terlebih sejak dirinya memutuskan bercerai dengan Ahok pada 2018 lalu.

Usai berpisah, kabar miring justru mulai berdatangan salah satunya adalah soal isu Veronica Tan tak bisa memasak.

Baca Juga: Ahok Lepas Tangan Foto Adik Puput Nastiti Viral Gegara Langgar Aturan Polri, Mertua Komut Pertamina Ungkap Tabiat Asli Menantunya

Instagram

Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.

Isu itu muncul lantaran pernyataan Ahok yang menyebut bahwa sang mantan enggan memasak.

“Mama saya suruh nikah, karena mama saya bilang, ‘Gini Hok, saya enggak mungkin urus kamu saya udah (umur) 70-an. Mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu.’”, katanya menirukan perkataan sang Ibu.

“Yang dulu kan enggak mau”, tambah BTP di kanal YouTube, Osotv Channel (25/1/2019).

Sontak saja, saat itu isu Veronica Tan tak bisa memasakpun langsung mencuat.

Meski diterpa kabar miring, Veronica Tan tampak tak mau ambil pusing. Beberapa waktu lalu,dia justru tampak menujukkan taringnya saat bergelut di dunia masak-memasak.

Tak main-main, hasil masakannya bahkan bakal dijadikan menu andalan di restoran mewah anak bujangnya, Nicholas Sean lho.

Namun, keahlian Puput dalam memasak menu rumahan sudah bikin Veronica Tan terpojok. Terlebih lagi, Ahok blak-blakan menyebut mantan istrinya enggan turun langsung ke dapur.

Baca Juga: Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Foto Tampang Adik Ipar Ahok Disorot, Suami Puput Nastiti Ungkap Fakta Mengejutkan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya