Foto Thariq Halilintar Diapit Orangtua Fuji Bikin Suami Aurel Hermansyah Turun Tangan, Respons Anak Haji Faisal Jadi Sorotan

Minggu, 13 Februari 2022 | 18:14
Instagram

Foto Thariq Halilintar bersama orangtua Fuji sudah mencuri perhatian netizen. Atta Halilintar sampai ikut turun tangan.

Fotokita.net - Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji, adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah semakin kentara. Kini, Thariq tanpa malu-malu memamerkan foto dirinya diapit orangtua Fuji di Instagram. Bahkan, dia mengaku sudah menjadi anak kesayangan Haji Faisal. Akibatnya, Atta Halilintar sampai ikut turun tangan.

Thariq Halilintar sedang dimabuk candu cinta. Dia begitu berbahagia, cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Perempuan yang dia idamkan mau menerima cinta tulusnya. Fuji, kekasih hati Thariq resmi menjadi pacar adik Atta Halilintar itu.

Perjalanan cinta Thariq dan Fuji memang sudah lama diikuti publik. Maklum, keduanya tanpa segan-segan saling mengumbar kemesraan melalui akun Instagram masing-masing. Proses PDKT di antara keduanya pun berlangsung mulus.

Hampir dua minggu jadian, Thariq Halilintar dan Fuji sempat mendapatkan tekanan. Namun hal itu sudah teratasi karena kekuatan cinta mereka berdua.

"Tekanan itu dari ini kadang dipanas-panasin sama netizen. Sekarang sudah nggak sih, soalnya tiap hari ketemu," imbuh Thariq Halilintar.

Meskipun hubungannya baru, Thariq Halilintar mengaku sudah pernah bertengkar. Hal itu terjadi kalau keduanya tidak sedang bersama.

"Cekcok kalau lagi nggak ketemu," kata Thariq Halilintar.

Baca Juga: Foto Fuji Pakai Hijab Sihir Netizen, Hasrat Thariq Halilintar Berontak

Menurut Thariq Halilintar, Fuji adalah tipikal wanita yang suka dilayani. Fuji ingin diperhatikan oleh pasangannya.

"Love language-nya aku apa ya, lima-limanya aku iya kayaknya. Kalau Fuji kayaknya act of service, dia suka banget kalau diperhatiin, dilayanin, 'Kamu mau apa?' Gitu. Dia suka," ungkap Thariq Halilintar.

Di sisi lain, Fuji memiliki sifat yang rendah hati dan bijaksana. Meskipun terlihat sangat jutek, tapi hal itu hanya terlihat di depan kamera saja. "Iya dia humble banget sama siapa aja bisa," tukas Thariq Halilintar.

Sebagai kakak, Fadly pun tidak khawatir. Ia percaya dengan Thariq Halilintar karena ada sahabatnya yang mengawasi Fuji.

"Aku udah titip ke sahabat aku. Hampir 24 jam Fuji sama sih Batara, jadi kabar selalu ada, dan aku tahu selalu di mana Fuji sama siapa," kata Fadly dalam kesempatan yang sama.

"Nggak kok, nggak kgawatir. Dia udah bisa jaga diri juga dan aku tahu sifat dia, jadi dia aman," lanjutnya

Begitu pula dengan kakaknya yan lain, Frans. Ia tidak mau mengekang adiknya karena sudah besar dan mengerti baik buruknya.

Baca Juga: Krisdayanti Cuma Ongkang-ongkang Kaki? Ashanty Sebut Hanya Anang yang Keluarkan Uang Buat Biayai Pernikahan Putri Sulungnya, Thariq Halilintar: Bukan Untuk Cari Untung

Instagram

Foto Thariq Halilintar bersama orangtua Fuji sudah mencuri perhatian netizen. Atta Halilintar sampai ikut turun tangan.

"Aku sama saja jawabannya, sebenarya aku udah tahu sifat Fuji gimana. Dia kalau ada masalah biasanya ngechat segala macem, aku juga nggak mau ngekang. Kalau dia bahagia ya udah mau gimana kan aku cuma bisa support doang," imbuh Frans.

Fuji sedang memadu asmara dengan Thariq Halilintar. Kepintarannyalah yang membuat Fuji jatuh hati dengan adik Atta Halilintar itu. Di sisi lain, Thariq Halilintar adalah pria yang baik. Ia tidak pelit dengan ilmu yang dikuasainya.

"Pinter sih dia, sama yang aku lihat dari Thariq bukan baiknya sih justru pinternya. Dia pinter pengetahuannya, wawasannya, terus nggak pelit ilmu," ujar Fuji saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Hal itu pertama kali diketahui Fuji dari sang kakak. Fuji pun mengamininya ketika mengenal Thariq Halilintar.

"Soalnya yang pertama kali puji bukan aku tapi dia (antara Frans atau Fadly), terus kayak (aku iya) Thariq pinter banget," tutur Fuji. "Iya yang pertama aku tertarik dari dia pinternya," sambungnya.

Foto Thariq yang bucin dengan Fuji diumbar melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya tak segan-segan memamerkan foto mesra di berbagai tempat. Mereka juga mengenakan pakaian yang terlihat mewah.

Rupanya, Thariq juga sudah mendapatkan restu dari orangtua Fuji, Haji Faisal. Diasudah datang langsung ke rumah Haji Faisal untuk meminta izin menjalin hubungan dengan Fuji. Hal itu sangat diapresiasi oleh Haji Faisal sebagai laki-laki.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Channel Youtubenya Hilang, Thariq Halilintar Terbaring Lemah dengan Tangan Diinfus, Tertular Covid-19 Karena Nekat Lakukan Ini

Instagram

Foto Thariq Halilintar bersama orangtua Fuji sudah mencuri perhatian netizen. Atta Halilintar sampai ikut turun tangan.

Baru-baru ini, foto Thariq Halilintar diapit orangtua Fuji ramai dibahas di Instagram. Dalam foto itu, Thariq terlihat menebar senyum bersama Haji Faisal dan istrinya. Mereka terlihat bercengkrama dengan akrab.

Dalam keterangan foto itu, Thariq menuliskan sebaris kalimat yang bikin netizen heboh. "Aku anak kesayangan sekarang????" Pernyataan Thariq rupanya langsung dibantah Fuji. "Ga, tetep aku." Melihat balasan Fuji, netizen sontak heboh.

Foto Thariq diapit orangtua Fuji rupanya bikin Atta Halilintar turun tangan. Suami Aurel Hermansyah itumenghubungi langsung mertua mendiang Vanessa Angel itu. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui video call menghubungi Faisal.

"Pak haji Faisal ijin adek saya @thariqhalilintar dket sama anaknya bapak," tulis Atta Halilintar dalam Instagram Story miliknya.

Dia memperlihatkan momen saat video call dengan ayah Fuji. Faisal sangat menghargai usaha Thariq Halilintar.

Usia hubungan Fuji dan Thariq Halilintar masih seumur jagung. Akan tetapi, Thariq tetap bertemu dengan orang tua dan keluarga Fuji untuk meminta izin.

"Menurut saya dia memang seorang laki-laki yang baik, gentleman, bertanggung jawab, lelaki yang baiklah," kata Faisal ketika ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022) malam.

Baca Juga: Lega Lihat Hasil Test Pack Aurel, Atta Halilintar Mendadak Tertimpa Musibah Hingga Memelas Minta Tolong: Please Bantuin Ya Guys!

Instagram

Foto Thariq Halilintar bersama orangtua Fuji sudah mencuri perhatian netizen. Atta Halilintar sampai ikut turun tangan.

"Hubungannya dengan anak saya belum seumur jagung, baru kemarin sore. Sekarang dia udah menemui saya, itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan bahwa dia salah seorang laki-laki yang bertanggung jawab. Itu adalah bukti bahwa dia adalah seorang yang baik," puji Faisal.

Faisal hanya mengingatkan agar Fuji dan Thariq Halilintar sebagai pasangan muda saling menjaga dan sabar. Faisal mewanti-wanti keduanya bisa menjaga diri masing-masing.

"Kalau soal setuju, bagi saya begini, kalau anak saya suka dan orang suka kepada anak saya, setelah saya bertemu orangnya baik, tujuannya baik, semuanya baik. Saya sih oke-oke saja," jelas Faisal.

"Pesan-pesannya itu aja, sama-sama menjaga. Ya namanya masih anak muda, selalu mengedepankan kesabaran," tegas Faisal kepada Thariq Halilintar dan Fuji.

Thariq Halilintar dan Fuji resmi berpacaran. Atta Halilintar mendukung penuh hubungan adiknya tersebut.

Sebagai kakak, Atta Halilintar sangat senang melihat kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji. Keduanya pun menjalani hubungan dengan sangat baik.

"Respons-nya sih senang dan baguslah aku lihat mereka juga positif nggak neko," ujar Atta Halilintar saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Kamis (10/2/2022). "Selama hubungannya positif aku selalu support," lanjutnya.

Thariq Halilintar pun mengaku hubungannya dengan Fuji sangat serius. Tidak ada gimmick atau pun settingan di antara keduanya. "Nggak ada main-main aku mah orangnya serius. Muka aku sudah serius," tutur Thariq Halilintar.

Baca Juga: Foto Atta Halilintar Berdoa di Sisi Dorce Gamalama Buat Haru, Denny Sumargo: Bunda Minta Dimakamkan Sebagai Wanita

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya