Foto Fuji Pakai Hijab Sihir Netizen, Hasrat Thariq Halilintar Berontak

Minggu, 09 Januari 2022 | 21:42
Instagram

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Apalagi Fuji pamer foto pakai hijab.

Fotokita.net - Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, terus mencuri perhatian di media sosial. Baru-baru ini, ipar Vanessa Angel itu kembali membuat gempar netizen. Foto Fuji memakai hijab telah mampu menyihir netizen. Akibatnya, hasrat Thariq Halilintar berontak.

Fuji mulai mendapatkan panggung setelah kecelakaan tragis yang menimpa keluarga kakak kandungnya, Bibi Andriansyah. Dalam peristiwa maut itu, Gala Sky Andriansyah, anak Bibi dan Vanessa Angel menjadi yatim piatu di usia 1 tahun.

Saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Gala Sky ternyata hanya mau diasuh oleh Fuji. Dalam foto yang diunggah, Gala Sky sudah bisa bercanda gegara ditimang oleh Fuji.

Ketika di rumah, Fuji juga melaporkan Gala Sky hanya mau diasuh oleh dirinya. Gala kerap takut bila berjumpa dengan orang yang dianggapnya asing.

Nama Fuji makin mencuat ketika perseteruannya dengan Mayang, adik Vanessa Angel merebak di ruang publik. Tanpa tedeng aling-aling, Fuji menegur Mayang yang membawa sejumlah barang peninggalan almarhumah, tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Dari sederet peristiwa itu, popularitas Fuji kian melambung. Dia semakin sering diajak kolaborasi untuk membuat konten, mulai dari podcast, vlog hingga foto bareng untuk kebutuhan media sosial.

Pertumbuhan jumlah pengikut Fuji di berbagai platform media sosial naik signifikan. Fuji yang baru memulai membuat kanal YouTube sendiri langsung kebanjiran subscriber. Terlebih lagi, Fuji juga mendapatkan dukungan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Foto Fuji Rangkul Mayang Bikin Heboh, Komentar Melly Goeslaw Diserbu Netizen

Rupanya, dukungan Atta Halilintar diduga punya misi terselubung. Sebab, adiknya, Thariq Halilintar terang-terangan sedang mencari perhatian Fuji. Entah itu, bertatap muka langsung atau saling berbalas komentar di media sosial.

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Fuji mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Sontak, foto Fuji memakai hijab menyihir netizen.

Dalam hitungan detik, foto Fuji berhijab diserbu netizen. Dalam satu hari, komentar netizen sudah terkumpul lebih dari 26 ribu respons.

Ternyata di antara puluhan ribu komentar netizen, terselip pertanyaan pancingan Thariq Halilintar. Melihat foto Fuji pakai hijab, hasrat Thariq Halilintar berontak.

Dalam foto yang diunggah itu, Fuji terlihat memakai hijab. Postingan itu tentu saja langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen.

"Panggil aku ukhti uti," tulis Fuji di akun Instagram miliknya.

Thariq Halilintar juga tak ketinggalan memberikan komentar mengenai hal itu.

Baca Juga: Krisdayanti Cuma Ongkang-ongkang Kaki? Ashanty Sebut Hanya Anang yang Keluarkan Uang Buat Biayai Pernikahan Putri Sulungnya, Thariq Halilintar: Bukan Untuk Cari Untung

Instagram

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Apalagi Fuji pamer foto pakai hijab.

"Permisi butuh imam?" komentar Thariq Halilintar.

Dan tentu saja komentar Thariq Halilintar bikin semua orang histeris. Mereka beramai-ramai langsung memberikan dukungan untuk keduanya agar benar-benar memadu kasih.

"jawab dong prtnyaanya abang @thariqhalilintar," ucap akun jeur***.

"bismillah mari kita doakan mereka berjodoh teman"," tutur akun cieur****.

"uti yg di komen napa gua mesem2 sendiri dah," papar akun heur***.

Sepulang dari Turki bersama keluarga Halilintar dan Ashanty-Anang Hermansyah, Thariq Halilintar menjalani karantina mandiri. Usai tiba di Indonesia, dia memang terlihat jarang mengunggah Stories.

Namun salah satu Stories Instagram Thariq malah mengejutkan netizen. Dalam screenshot yang disebarluaskan, Thoriq dan Fuji tampak sedang video call malam-malam.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Channel Youtubenya Hilang, Thariq Halilintar Terbaring Lemah dengan Tangan Diinfus, Tertular Covid-19 Karena Nekat Lakukan Ini

Instagram

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Apalagi Fuji pamer foto pakai hijab.

Dalam layar telepon hanya terdapat wajah Thoriq yang sedang rebahan di atas bantal, dan tangan mengacung huruf V di ujung layar. "Siap-siap tidur, bye gengs," tulis Fuji dalam screenshot.

Kemudian tangkapan layar itu diunggah kembali oleh Thariq. Dia pun menegaskan agar tidak ada yang mengganggu waktu intimnya bersama Fuji ketika malam tiba.

"Jangan ganggu aku kalau malam ke pagi ya ges," timpal Thariq.

Dalam setiap unggahan Fuji, Thariq juga masih melancarkan 'serangannya' tanpa henti. Dia masih suka menggoda adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Misalnya saja dalam Reels Instagram terbaru yang memakai keterangan, "Pede bener anak Pak Haji," tulis Fuji.

"First dapet apa?" tanya Thariq di kolom komentar laman Instagram Fuji yang disukai sampai 36 ribu likes.

Di unggahan foto Fuji saat sedang selfie tidur bersama Gala Sky juga dikomentari Thariq. "Ada aku sebenarnya di kanan," timpalnya.

Baca Juga: Lega Lihat Hasil Test Pack Aurel, Atta Halilintar Mendadak Tertimpa Musibah Hingga Memelas Minta Tolong: Please Bantuin Ya Guys!

Instagram

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Apalagi Fuji pamer foto pakai hijab.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji memang sudah membuat banyak netizen gemas. Para penggemarnya pun menjodoh-jodohkan mereka.

Bahkan sampai muncul nama panggilan Thofu (Thariq Fuji). Namun hingga kini belum jelas hubungan keduanya apakah hanya sebatas teman saja atau lebih.

Sebelum kerap digoda Thariq Halilintar, Fuji sempat bertemu dan membuat konten YouTube bersama YouTuber ternama Indonesia, Ria Ricis. Dalam konten YouTube itu, ada momen yang menampilkan Fuji saat mengenakan hijab.

Melalui Instagram pribadinya, Ria Ricis tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Fuji.

Dalam foto itu, Fuji terlihat mengenakan busana tertutup dan hijab. Fuji tersenyum ke arah kamera, sementara Ricis memasang ekspresi lucu.

“Kecantikan ini hanya milik perempuan,” tulis Ria Ricis sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Kamis, (9/12/2021)

Sontak saja, unggahan Ricis tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ribu komentar.

Para warganet tampak memuji kecantikan Fuji dalam foto tersebut. “Fuji cantik bgt.” “Huaaa puji cantik.” “Cantik banget.”

Baca Juga: Astagfirullah, Ayah Atta Halilintar Terima Kabar Buruk, Foto Makan Malam Anang Hermansyah dengan Besan Banjir Komentar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya