Foto Ivan Gunawan Peluk Boneka Baru Bikin Salfok, Maharani Kemala: Ada Gilanya

Kamis, 03 Februari 2022 | 14:31
Instagram

Foto unggahan Ivan Gunawan langsung memicu banyak respons dari netizen. Salah satunya, datang dari Maharani Kemala.

Fotokita.net - Desainer kondang Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Foto Ivan Gunawan memeluk boneka baru bikin salah fokus (salfok) netizen di media sosial. Foto sahabat Ruben Onsu ini mendapatkan komentar dari Maharani Kemala, "ada gilanya."

Ivan Gunawan sempat bikin geger lantaran memiliki boneka yang menyerupai manusia dan dianggap 'anak' olehnya. Tapi kini boneka tersebut sudah tidak lagi ada padanya.

Ivan Gunawan mengaku sudah menghibahkan boneka tersebut kepada seseorang. "Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan merasa boneka tersebut telah membuat heboh. Gara-gara 'anaknya' itu, Ivan Gunawan jadi diserang hingga menimbulkan pro dan kontra.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku risih terus ditanya mengenai 'bayinya' itu. Dari pada makin membuat masalah, presenter Brownis Trans TV itu memilih untuk tidak memeliharanya lagi.

"Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," ungkap Ivan Gunawan. "Biar kalian nggak nyari saya lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Ikuti Ivan Gunawan, Celine Evangelista Pamer Foto Boneka Arwah, Ahli Lihat Fenomena Ini di Kalangan Selebriti

Sambil bergurau, Ivan Gunawan mengaku akan melakukan suntik hormon. Hal itu agar dirinya bisa memiliki bayi sendiri supaya tidak dianggap gila lagi.

Ivan Gunawan sempat bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Kegemparan publik muncul ketika Igun mengumumkan memiliki anak, di akun Instagram pribadinya.

Ternyata Ivan Gunawan telah memiliki dua anak. Bayi pertama diberi nama bernama Miracle Putra Gunawan. Sementara itu, anak keduanya bernama Marvelous Putra Gunawan. Miracle lahir pada tanggal 16 Desember 2021, sedangkan Marvel 23 Desember 2021.

Rupanya bayi yang dimiliki Igun bukanlah anak biologis dari seorang manusia. Namun, bayi Ivan Gunawan adalah spirit doll atau boneka arwah, yang identik dengan anak manusia.

Namun, baru-baru ini Igun terlihat menghapus foto kedua anaknya itu di Instagram miliknya. Sekalipun tak seluruh foto dihilangkan, namun Igun tak lagi menampilkan potret bayi Eqqel dan Marvel lagi.

Bukan hanya itu,Instagram anaknya itu sudah lenyap. Ivan Gunawan sepertinya telah menghapus akun @anakputranahkota.

Netizen kembali penasaran apa penyebab Ivan Gunawan menghapus foto bayi Eqqel dan Marvel yang sebelumnya sudah membuat sahabat Ayu Ting Ting itu bangga. Ternyata ini alasan Igun ogah main spirit doll lagi.

Baca Juga: Murka Disebut Anak Setan, Ivan Gunawan Bikin Sesi Foto Bayi Boneka, MUI Buka Suara

Instagram

Ivan Gunawan sudah tak punya spirit doll lagi. Boneka arwah yang dianggap anaknya itu telah dihibahkan. Ternyata ini alasan Igun.

Semenjak Ivan Gunawan mengumumkan kehadiran Miracle dan Marvel, dunia hiburan dihebohkan dengan pemberitaan itu. Bahkan tak sedikit rekan-rekan artis yang ikut-ikutan memiliki anak seperti presenter Brownis Trans TV tersebut.

"Ya alhamdulillah, namanya bintang terkenal pasti kan banyak yang ikutan," imbuh Ivan Gunawan. Namun, hal itu tak lepas dari komentar miring. Ada yang menilai Ivan Gunawan tidak waras hingga dianggap syirik.

"Kan itu terserah dia, kan mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, saya melihara setan, melihara iblis, saya melihara dajjal. Jadi ya sesuatu yang saya suka," papar Ivan Gunawan.

"Yang namanya jadi pekerja seni, desainer seperti saya kalau hidupnya terlalu normal nggak kreatif. Jadi artis itu ada gila-gilanya, baru bisa kreatif, baru ada ide-ide yang baru. Kalau aku sih kayak gitu. Senang aja," tegasnya.

Terkini, Ivan Gunawan kembali mengunggah foto baru dalam Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya kali ini, Ivan Gunawan terlihat memiliki boneka baru.

Sahabat Ayu Ting Ting mengatakan ini hanyalah salah satu cara untuk melampiaskan rasa kecintaan dia kepada boneka. Ivan Gunawan meminta untuk semua orang menghargai apa yang dilakukannya dan jangan dihujat.

"Maaf aku nga bisa nahan untuk punya Boneka Baru .... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku Dengan dia Hanya pengen share ajah ... pliss hargain & jangan hujat saya," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Anak Kedua Ivan Gunawan Diunggah, Respons Ayu Ting Ting Bikin Netizen Serbu Akun IG Baby Eqqel

Instagram

Foto unggahan Ivan Gunawan langsung memicu banyak respons dari netizen. Salah satunya, datang dari Maharani Kemala.

Foto unggahan Ivan Gunawan langsung memicu banyak respons dari netizen. Mereka semua menganggap apa yang dilakukan Ivan Gunawan kali ini adalah sesuatu yang normal.

Salah satu komentar yang bikin heboh justru datang dari Maharani Kemala. Crazy Rich Bali ini menuliskan komentar menohok, "Ada gilanyaaaaaaa." Netizen yang melihat komentar Maharani kemala langsung berebut membalas.

Akun @yana.2211334 memberi respons, "@maharanikemala cariin cewek mi." Sementara itu, akun @fauzanrtgg menulis, "@maharanikemala sudah terlalu lama dia sendiri~"

Akun @evimoachtar malah dibikin salfok gegara foto Ivan Gunawan yang memeluk boneka baru. "Kalau saya fokus kejari2 nya mas igun ????????????kemarin sudah Maco laki bangeet pdhl maaf ya ini bukan menghujat tapi karena saya peduli sama mas igun emang sih siapa gw bukan siapa2 ????????????????????????????????."

Akun @zebing_x_zahra, "Baru lagi. Ntar heboh lagi wartawan????." Akun @muna.jafar.16,"Nikah aje biar bisa ada yg dipeluk bang igun. Akun @widwid83, "Gk ada yg hujat igun, selama msh normal????????????????????"

Instagram

Foto unggahan Ivan Gunawan langsung memicu banyak respons dari netizen. Salah satunya, datang dari Maharani Kemala.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya