Foto Kalina Ocktaranny Makan Malam Tanpa Suami Tuai Komentar, Ivan Gunawan Syok Dapat Jawaban Kondisi Rumah Tangga Istri Vicky Prasetyo

Minggu, 09 Januari 2022 | 11:49
Instagram

Dalam foto terkini di Instagram Stories, Kalina memamerkan makan malam bersama selebgram Denise Chariesta. Vicky Prasetyo jadi pertanyaan.

Fotokita.net - Artis Kalina Ocktaranny mengunggah foto makan malam tanpa didampingi oleh suaminya, Vicky Prasetyo di akun media sosialnya. Di foto itu, Kalina malah asyik menyantap hidangan bersama selebgram Denise Chariesta. Itu sebabnya, Ivan Gunawan yang ikut bergabung syok mendapatkan jawaban atas kondisi rumah tangga istri Vicky Prasetyo itu.

Gonjang-ganjing rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah mulai berembus kencang sejak Desember 2021.

Ketika itu,Vicky Prasetyo seolah sedang mengisyaratkan pernikahannya dengan sang istri bermasalah.

Lewat Instagram pribadinya @vickyprasetyo777, Minggu (19/12/2021), Vicky Prasetyo mengunggah video yang berisi cerita soal perpisahan dan jarak.

"Luasnya dunia ini begitu pula sama dengan luasnya pikiran dan perasaanku," kata Vicky. "Aku punya sejuta alasan untuk meninggalkanmu ketika jarak memisahkan kita," sambungnya.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo mengaku senantiasa berusaha mempertahankan karena faktor kesetiaan. Pria 37 tahun ini juga yakin akan berjodoh dengan seseorang yang selalu menyelipkan namanya dalam doa.

"Tapi aku punya satu alasan untuk tetap bertahan menunggumu disini yaitu kesetiaan," ucap Vicky Prasetyo. Jika seandainya aku tahu bahwa rindu ini sangat menyakitkan. Aku tak akan membiarkan jarak memisahkan kita."

Baca Juga: Awan Duka Menyelimuti Deddy Corbuzier, Mantan Kalina Ocktaranny Mendadak ke Rumah Sakit Hingga HIlang dari Media Sosial

"Dan jika pada akhirnya aku tidak bersama dengan orang yang sering aku sebut di dalam doaku. Mungkin aku akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namaku di dalam doanya. Sampai dia lupa berdoa untuk dirinya sendiri," paparnya.

Pertanyaan mengenai rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo memang menjadi sorotan. Hal tersebut karena Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah jarang terlihat bersama lagi.

Bahkan, dalam foto terkini di Instagram, Kalina malah memajang foto dirinya kumpul bersama para sahabatnya. Dia juga mengunggah video yang menunjukkan dia sedang asyik menyantap makan malam tanpa didampingi oleh suaminya.

Dalam Instagram miliknya beberapa waktu lalu, Kalina Oktarani sempat menuliskan mengenai pernikahan. Ia menuliskan tidak mau mempermainkan sebuah pernikahan.

"Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya, apalagi sampai menghancurkannya, Naudzubillahi mindzalik," buka Kalina Oktarani.

"Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu, insyaallah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah," sambungnya lagi.

"ALLAH MAHA TAHU DAN ALLAH MAHA PEMBERI JALAN. Saya mengikuti arusnya bismillah," tutupnya.

Baca Juga: Terus-terusan Pamer Kejantanan di Depan Kalina, Vicky Prasetyo Malu-malu Akui Punya Penyimpangan Ini Saat Berhubungan Ranjang, Dr Boyke: Waduh, Bahaya Itu

Instagram

Foto Kalina Ocktaranny yang tertimpa musibah sudah membuat Iis Dahlia syok. Dia menuliskan pesan kepada istri Vicky Prasetyo.

Dari curhat galau Kalina di media sosial, Vicky Prasetyo akhirnya mau buka suara.Ia menjelaskan bahwa Kalina beberapa kali sempat minta cerai darinya. Alasan Kalina minta cerai kepada Vicky disebut karena tak sanggup untuk mempertahankan pernikahan.

"Katanya beberapa kali Kalina selesai (minta cerai) gitu sama kamu. Benar enggak sih?" tanya Rian Ibram di Pagi Pagi Ambyar. "Iya, dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky.

Penyebab permintaan cerai tersebut adalah karena Kalina cemburu dengan pasangan kerja Vicky. Padahal, Vicky dan rekan kerjanya itu bertemu untuk bersilaturahmi.

"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky.

Rekan kerja Vicky yang dicemburui Kalina diduga adalah Celine Evangelista. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Vicky.

Vicky sendiri memang pernah dirumorkan dekat dengan Celine ketika sudah menikah dengan Kalina. Keduanya dekat dan mesra kala menjadi rekan di Kopi Viral.

Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belakangan dikabarkan sedang renggang. Keduanya bahkan ramai diisukan bercerai.

Terlepas dari permasalahan rumah tangganya, Kalina membagikan momen bersama putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Baca Juga: Kerap Dapat DM dari Wanita Lain Hingga Bikin Kalina Meradang, Vicky Prasetyo Ngaku Tak Mampu Taklukan Hati Artis Cantik Ini: Aku Korbankan Segala Sesuatu Demi Dia

Instagram

Dalam foto terkini di Instagram Stories, Kalina memamerkan makan malam bersama selebgram Denise Chariesta. Vicky Prasetyo jadi pertanyaan.

Dalam foto terkini yang diunggah di Instagram Stories, Kalina memamerkan makan malam bersama selebgram Denise Chariesta. Di foto itu, batang hidung Vicky Prasetyo tak tampak.

Bukan hanya foto, Kalina juga mengunggah video kebersamaannya dengan Denise saat mencicipi hidangan seafood yang mereka santap malam itu. Foto yang diunggah itu mendapat beragam komentar dari netizen, salah satunya menanyakan keberadaan Vicky Prasetyo.

Dalam video unggahan lainnya, Kalina rupanya jugabertemu dengan Ivan Gunawan di salah satu tempat makan di Jakarta. Dalam Instagram Stories miliknya, Kalina Oktarani menyebut dirinya adalah perempuan single. Mendapatkan jawaban kondisi rumah tangga istri Vidky Prasetyo, Ivan Gunawan sampai syok.

Ketika itu Kalina Ocktaranny sedang bersama sahabatnya, Denise yang ingin makan malam. Mereka pun bertemu dengan Ivan Gunawan di sana.

"Perempuan-perempuan single bertemu dengan nah kan ya," ungkap Kalina Oktarani.

Sontak saja pengakuan Kalina itu bikin Ivan Gunawan kaget. Ia pun menanyakan apakah dirinya benar-benar sudah tidak bersama dengan Vicky Prasetyo.

"Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?" tanya Ivan Gunawan.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Instagram

Dalam foto terkini di Instagram Stories, Kalina memamerkan makan malam bersama selebgram Denise Chariesta. Vicky Prasetyo jadi pertanyaan.

"He he he, aduh aku tuh....," jawab Kalina.

"Gimana sih beneran sudah nggak sama Vicky ini? Kok gue ketinggalan berita sih?" kata Ivan Gunawan.

"Nggak usah dibahas bisa nggak sih?" ucap Kalina.

"Beneran nggak sih ini sudah nggak sama Vicky?" papar Ivan Gunawan.

"Yaudah kali ah," tutur Kalina.

"Yaudah semangat ya, alhamdulillah," canda Ivan Gunawan.

Sayangnya Kalina Oktarani tidak memberikan jawaban lebih lanjut soal pertanyaan Ivan Gunawan itu. Ia memilih untuk tertawa dan berbincang tentang hal yang lain dengan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya