Ada Satu Foto Gisel Berdua Gading Marten di Instagram, Ibunda Gempi Keceplosan Mantan Suaminya Masih Tidur Serumah

Sabtu, 18 September 2021 | 21:15
Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

Fotokita.net - Siapa sangka ternyata ada satu foto Gisella Anastasia atau Gisel berdua Gading Marten di akun Instagram pribadinya. Tentu saja, foto Gisel ini menuai komentar. Rupanya, ibunda Gempi keceplosan mantan suaminya masih tidur serumah.

Perceraian dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten masih terus diratapi para penggemar mereka. Biduk rumah tangga yang begitu tampak sempurna akhirnya harus kandas.

Pernikahan Gisel dan Gading Marten menjadi idaman semenjak kehadiran anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang lahir pada tahun 2015. Itu sebabnya, banyak pihak yang menyayangkan perceraian pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu.

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi penyanyi asal Surabaya itu. Foto Gisel berdua Gading Marten ini diunggah pada 1 Oktiober 2018.

Netizen yang masih senang cari tahu kehidupan pribadi Gisel memberikan komentar. Mereka penasaran alasan satu foto Gisel berdua Gading Marten itu masih bisa ditemukan di akun Instagram ibunda Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

Kita bisa melihat satu foto Gisel berdua Gading Marten dalam artikel ini. Dalam unggahan foto itu, rupanya Gisel memberikan keterangan yang terkait dengan endorse salah satu produk parfum. Gisel bercerita dengan menggunakan merek parfum itu Gading Marten jadi senang dekat-dekat dengan dirinya.

Netizen banyak yang menuliskan komentar sedih saat tahu rumah tangga Gisel dan Gading Marten berujung perceraian. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten pada Januari 2019.

Namun, ada netizen yang jeli melihat satu foto Gisel berdua Gading Marten yang masih ada di akun Instagram pribadinya. "Foto ini mau dihapus, tapi masih ada kontrak kayaknya," sebut @tin.ramadhan77.

Begitulah, publik tak menyangka hubungan Gisel dan Gading akan kandas begitu saja. Banyak yang menyebut jika Gading dan Gisel adalah pasangan yang kompak dan selalu mesra di hadapan publik.

Meski sudah bercerai, ternyata Gading masih terus mendatangi rumah Gisel untuk bisa tetap bermain dengan anaknya, Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia Dapat Kejutan dari Geng Sepeda Muncul, Lirikan Kekasihnya Bikin Salfok, Netizen: Wajah Wijin Kaya Mau Bilang...

Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

Hal itu diungkapkan oleh Gisel di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, bahkan tak jarang Gading Marten harus tidur di rumah Gisel.

Tampaknya itu merupakan bentuk kasih sayang Gading sebagi ayah, karena usai perceraian tentunya sangat jarang berkumpul bersama. Bahkan Gempi sering menanyakan kenapa mama dan papanya sudah tidak tinggal bersama lagi, sepertinya ia sudah menyadarinya.

“Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak,” ucap Gisel.

Gisel sangat berusaha memberikan pengertian kepada Gempi dengan bahasa yang halus dan tak membuatnya bingung. “Mama sama papah pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenernya, Tuhan nggak suka"

Gisel juga mengatakan bahwa perceraian tersebut terjadi karena ia dulu sangat keras kepala.

Selain itu, Gisel juga beberkan jika Gading masih sering mendatangi rumah Gisel di Rempoa untuk bermain bersama anaknya. “Sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah, nginep.” ujarnya.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

Gisel juga menyebut, Ia dan Gading selalu meluangkan waktu untuk Gempi untuk bisa bermain bersama. “Sorenya main bareng, malemnya aku melipir.” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini Gading Marten masih juga sendiri usai cerai dari Gisel, berbeda dengan mantan istrinya yang sudah memiliki kekasih, Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin.

Lantas Gading pun ampaikan alasan mengapa dirinya masih betah usai bercerai, ternyata bukan karena tak bisa move on.

"Move on sudah, suka sama orang juga ya pasti ada, gak ada target, nanti jodoh pasti datang," kata Gading dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, (25/4/2021).

"Gue sekarang lagi menikmati masa-masa gue kerja, gue sama Gempi, fokus sama bisnis," imbuhnya.

Selain itu, di umur yang sudah tidak muda bagi Gading, menjalin asmara menjadi sebuah tantangan sendiri, ditambah lagi, dirinya sudah memiliki seorang putri dengan Gisel.

Baca Juga: Ogah Pajang Foto Keluarga Sendiri Saat Imlek, Gisel Akui Ayahnya Punya Cara Ibadah Berbeda: Aku Belajar Buat Berubah

Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

"Karena menjalin hubungan dengan orang itu tidak mudah, karena gue duda punya anak, gak gampang buat cari orang yang suka sama gue," tuturnya.

Gisella Anastasia merupakan salah satu seleb Tanah Air yang namanyasudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mengawali karier melaluiajang pencarian bakat, namanya justru lebih banyak dikenal sebagai mantan istri Gading Marten.

Pasca bercerai, Gisel semakin senter jadi sorotan lantaran keputusannya segera pacaran usai berpisah dengan Gading. Paras cantiknya pun kerap wara wiri di layar kaca Tanah Air. Setelah dua tahun perceraiannya, Gisel mulai membuka suara terkait alasan bercerai dari Gading Marten.

Hal ini diungkapkan melalui saluran Youtube Daniel Mananta yang tayang pada Rabu (16/9) lalu. Video yang berjudul Kegelisahan, kekhawatiran, dan ketakutan Gisel tentang permasalahan hidupnya - Daniel Tetangga Kamu', Gisel mengungkapkan menyesal memilih mengakhiri rumah tangganya kala itu.

Penyanyi asal Jawa Timur ini membongkar alasan sebenarnya tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Gading Marten.

Baca Juga: Biaya Sekolah Gempi Pakai Kurs Dollar, Gisel Rela Lakukan Ini Saat Tiba-tiba Tagihan Muncul, Foto Anak Gading Marten Ikut Kelas Online Disorot

Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

Gisel mengungkapkan alasan dirinya bercerai dengan mantan suami. Ia mengaku terlalu banyak kekhawatiran ketika menjalani pernikahan dengan Gading Marten.

"Ya, itu pasti even overthinking. Overthinking-nya sampai gini aku ga mau hidup 15-20 tahun ke depan kayak orangtuaku. Aku nggak mau," ungkap Gisel.

"Itu aku overthinking gila. Ngapain lo mikir 15 tahun ke depan kendi? Yang ini saja belum lo jalani. Ibaratnya begitu, kan? Waktu itu aku overthinking, terus banyak sih enggak berserah kepada Tuhan-lah,” tambahnya.

Gisel mengaku ketika menikah dengan Gading Marten, ia tak melibatkan Tuhan sama sekali. Ia hanya memeluk agama tanpa mengaplikasikan dalam kehidupan. Ibu satu anak ini juga mengatakan jarang pergi ke gereja.

"Kadang dapat esensi ibadah, kadang hanya ketawa-ketiwi doang. Agama doang tapi enggak dipakai,” ungkap Gisel. "Ya aku Kristen, mas Gading sama tapi ya cuma kadang-kadang ke gereja," ucap Gisel.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

Setiap ada permasalahan rumah tangga, keduanya hanya mengatasi dengan pikiran sendiri-sendiri. Tak pernah ada campur tangan Tuhan. Hal ini yang membuat Gisel salah mengambil langkah.

“Dulu, tuh aku enggak. Jadi memang ada permasalahan apapun yang dipakai otakku sendiri, otak Mas Gading sendiri. Hatiku sendiri, hati Mas Gading sendiri,” kata Gisella Anastasia.

Ketika menjalani rumah tangga dengan Gading Marten, keduanya tidak fokus dalam satu tujuan. Gading lebih sibuk dengan hobinya sedangkan Gisel dengan pekerjaan.

Permasalahan ini menjadi jalan keretakan rumah tangga mereka. Setelah itu ada beberapa masalah yang terus muncul.

"Terus kayak enggak fokus sama apa-apa. Kita juga bukan orang yang harus kaya raya, pengin mengejar apa, enggak juga. Yang penting bisa bayar cicilan, ya sudah,” kata Gisel.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Saat Foto Bareng Ibunda, Gisel Nyesal Lakukan Kesalahan Fatal, Anak Gading Marten Alami Cacat

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya