Foto Hotman Paris Berpose dengan Bos Ayu Thalia Beredar, Sang Pengacara Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Rekaman Daging Ketemu Daging

Jumat, 03 September 2021 | 15:36
Instagram

Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia, Rudy Salim beredar di media sosial. Pengacara kondang ini bicara soal rekaman daging ketemu daging.

Fotokita.net - Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia beredar di media sosial. Sang pengacara kondang bongkar fakta mengejutkan di balik rekaman daging ketemu daging.

Konflik Ayu Thalia dengan anak Ahok, Nicholas Sean Purnama ternyata menyeret nama Hotman Paris Hutapea. Persoalan pun melebar ke mana-mana. Ayu Thalia yang melaporkan anak Ahok ke polisi dituding melakukan panjat sosial (pansos). Pihak anak Ahok kini sudahmelaporkan balik Ayu Thalia ke polisi lantaran Thata Anma tak juga meminta maaf hingga batas waktu yang ditentukan.

Perseteruan Ayu Thalia dengan anak Ahok seketika menjadi konsumsi publik. Dampaknya, Ayu Thalia merasa sangat dirugikan, bukan hanya fisik tetapi juga menyangkut pendapatan bulanannya.

Pada Rabu (1/9/2021) sore Ayu Thalia hadir bersama pengacaranya saat berjumpa dengan awak media. Dalam acara jumpa pers itu, Ayu Thalia mengaku sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini lantaran tak hanya mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

Ayu Thalia kini mengaku ditendang dari tempatnya bekerja sebagai seles promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil mewah Prestige Motocars milik Rudy Salim.

"Dan dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu. Karena saya sendiri juga di sini sebagai korban, malah dituduh memfitnah dan jujur dengan komentar netizen di Instagram saya membuat saya jadi down mental gitu. Bahkan jadi sulit bekerja bisa kehilangan klien saya dan lain-lain gitu," ungkap Ayu.

Baca Juga: Heboh Pansos ke Pengacara Sejuta Berlian, Ini Alasan Ayu Thalia alias Thata Anma Pamer Foto Dekat Atta Halilintar di Instagram

Setelah dipecat oelh Rudy Salim, importir mobil mewah yang juga sahabat Raffi Ahmad, aib Ayu Thalia dibongkar di media sosial hingga menyeret nama Hotman Paris.

Rekaman video percakapan 'daging ketemu daging' antara pria dewasa dan perempuan dewasa beredar di media sosial. Belakangan, tersebar informasi bahwa percakapan itu diduga melibatkan Hotman Paris dengan Ayu Thalia alias Thata Anma.

Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, mengatakan percakapan itu direkam oleh orang lain ketika si perempuan melakukan live Bigo.

"Bukan direkam. Jadi, kalau melihat dari itu, kan kejadian komunikasi itu yang direkam sama orang. Komunikasi itu yang direkam oleh orang lain. Itu kan komunikasi pribadi mau jual mobil," kata Rudi saat dihubungi wartawan, Kamis (3/9/2021).

Rudi menjelaskan pihaknya membuat laporan polisi tentang bocornya rekaman percakapan 'daging ketemu daging' itu. Meski begitu, Rudi tidak memberikan jawaban tegas saat ditanya apakah yang ada di video tersebut adalah Ayu Thalia.

Baca Juga: Ditendang dari Showroom Mobil Mewah Gegara Konflik Anak Ahok, Ini Foto Ayu Thalia Rayakan Hari Besar Agamanya Bareng Sang Ibunda

Instagram

Ayu Thalia bekerja di showroom mobil mewah milik Rudy Salim. Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia, Rudy Salim beredar di media sosial.

"Ya kami laporkan karena disebut-sebut itu klien kami, secara langsung kan merasa dirugikan," katanya.

Adapun laporan Ayu Thalia tertuang dalam laporan polisi bernomor 4331/IX/2021/SPK Polda Metro. Ayu Thalia melaporkan adanya illegal access terkait bocornya rekaman itu.

"Makanya kami laporkan polisi mengenai komunikasi pribadi direkam dan diakses secara ilegal dan dimanfaatkan untuk melakukan pemerasan," ujarnya.

Menurutnya, tidak ada yang salah juga dengan percakapan tersebut. Menurutnya, tidak ada unsur pidana dalam percakapan itu.

"Siapa yang salah? Kan itu berbicara masalah KB, masalah pakai kondom, kan itu tidak ada tindak pidananya, gitu loh," katanya.

Kasus ini bermula dari beredarnya percakapan telepon orang yang diduga Hotman Paris dengan Ayu Thalia. Dalam percakapan tersebut, keduanya menyinggung persoalan menggunakan kondom dan terlontar pernyataan 'daging ketemu daging' dalam percakapan keduanya.

Baca Juga: Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Dalam percakapan di video tersebut, sang host Bigo Live bercakap dengan seseorang yang diponselnya ditulis dengan nama Hotman Paris New.

Layar itu juga menampilkan username Instagram @thata_anma dalam siaran live. Username itu merupakan Instagram milik selebgram Ayu Thalia.

Gara-gara video tersebut, nama Hotman Paris Hutapea terseret, bahkan Kongres Pemuda Indonesia juga berniat melaporkan dugaan muatan pornografi dan asusila dalam percakapan di video tersebut ke Polda Metro Jaya.

Ditanya terkait hal ini, Hotman Paris tidak membenarkan ataupun membantah soal rekaman viral 'daging ketemu daging' adalah percakapan antara dirinya dengan Ayu Thalia.

Meski demikian, Hotman Paris tak membantah saat ditanya soal apakah dia pernah bertelepon dengan Ayu Thalia.

Baca Juga: Netizen Syok Foto Mesra dengan Ayu Thalia Hilang di Instagram, Anak Ahok Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Ayu Thalia memberi alasan pamer foto dekat Atta Halilintar di Instagram.

"Saya nggak bisa komen karena saya belum lihat aslinya. Saya belum bisa komen. Bosnya dia kan temen aku si Rudy. Ya sering telepon ke sana lah temenan sama bosnya, sering telepon mobil," tutur Hotman kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Kedekatan Hotman Paris dengan Rudy Salim, bos Ayu Thalia alias Thata Anma memang sudah lama terjalin. Foto Hotman Paris berpose dengan bos Ayu Thalia beredar di media sosial.

Rudy Salim sendiri beberapa kali mengunggah foto Hotman Paris berpose dengan dirinya di akun Instagram pribadinya @_rudysalim yang sudah mendapatkan verifikasi berupa tanda centang biru. Akun Instagram Rudy Salim juga sudah memiliki lebih dari 443 ribu pengikut.

Sebagai bos Ayu Thalia yang dikenal sukses mengimpor mobil mewah ke Tanah Air, Rudy Salim bangga memiliki hubungan dekat dengan seorang pengacara kondang seperti Hotman Paris.

Itu sebabnya, mendengar namanya terseret dalam rekaman daging ketemu daging, Hotman Paris angkat bicara. Hotman Paris membongkar fakta mengejutkan di balik rekaman daging ketemu daging.

Baca Juga: Terus Dituding Pansos, Ayu Thalia Pamer Foto Surat Kuasa Pengacara, Potret Terkini Thata Anma Banjir Hujatan

Instagram

Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia, Rudy Salim beredar di media sosial. Pengacara kondang ini bicara soal rekaman daging ketemu daging.

Hotman Paris juga menyebut laporan rekaman itu ke polisi hanya upaya mencari perhatian semata. Hotman tidak membantah dan tidak pula mengiyakan bahwa suara yang beredar itu adalah dirinya.

Tetapi Hotman kemudian menganalogikan pernyataan 'daging ketemu daging' itu dalam kampanye memakai kondom dan Keluarga Berencana.

Menurut Hotman Paris, pernyataan untuk tidak menggunakan alat pengaman kondom tidak bisa dikategorikan sebagai muatan asusila. Hotman mengatakan tidak ada unsur pidana dari pernyataan tersebut.

Hotman kemudian mempertanyakan apa yang menjadi masalah dari percakapan viral tersebut.

Baca Juga: BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

"Selama ini Keluarga Berencana sama puskesmas kan sering mengkampanyekan agar pakai kondom. Artinya apa? Artinya, kamu disuruh membungkus punyamu (alat kelamin) dengan kondom. Itu pidana bukan kalau ada kalimat itu?" kata Hotman Paris, Kamis (2/9/2021).

"Sebaliknya, kalau ada orang yang mengatakan saya tidak suka kondom saya sukanya yang alamiah, pidana gak? Makanya orang-orang yang laporan polisi pansos semua tuh," tuturnya.

Dia mengatakan orang-orang yang hendak melaporkannya hanya pansos. Dia menilai tak ada unsur pidana dalam percakapan viral itu.

"Kalau ada orang sebaliknya mengatakan saya tidak suka kondom saya suka alamiah, artinya saya tidak mau membungkus daging saya menggunakan kondom. Terus pidananya di mana? Itu aja jawabannya," tandas Hotman Paris.

Baca Juga: Foto Bukti Dugaan Penganiayaan Anak Ahok ke Artis Sinetron, Kondisinya Bikin Syok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya