Foto Amel Nike Ardilla Terus Jadi Perdebatan, Melly Goeslaw Beri Nasihat Menyentuh Hati untuk Reinkarnasi Sahabatnya

Rabu, 01 September 2021 | 14:40
Instagram

Foto Amel bersama ibunda Nike Ardilla yang viral. Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

Fotokita.net - Foto Amel Nike Ardilla terus menjadi perdebatan di antara fans mendiang penyanyi asal Bandung itu. Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

Siti Aisyah Mardhiya Amalia atau Amel mendadak menjadi idola baru dan pelipur rindu para fans terhadap sosok almarhum Nike Ardilla. Karena sebagian besar publik menilai Amel sebagai reinkarnasi pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Pada 29 Juli lalu, Amel berhasil meliris single perdananya yang berjudul 'Serupa'. Bahkan single Perdana yang tayang di channel youtube TA PRO Music & Publishing telah ditonton lebih dari 2 juga penonton.

Rara Tiati Wulandari, peramal dan pawang hujan ikut menerawang nasib Amel. Ia juga memberikan pesan khusus dari arwah Nike Ardilla kepada Amel.

Dalam tayangan podcast Ganjil Misteri, Rara mengucapkan selamat terhadap singel terbaru Amel yang berjudul Serupa. Amel menjelaskan single itu berkisah tentang curahan hatinya. Dia mengakui memang banyak kemiripan, namun tetap tak ada yang bisa menggantikan.

Rara menimpali, dari isi mata batinnya, Amel ini tetap ingin menjadi diri sendiri. Sebab, hal ini merupakan kekuasaan Allah yang Maha Sempurna hingga bisa menciptakan kemiripan. Allah hanya menciptakan seseorang hanya satu.

Baca Juga: Foto Amel Bareng Ibunda Nike Ardilla Viral, Matanya Berkaca-kaca Dapat Pesan Khusus dari Arwah Sang Biduan, Netizen Berdebat

Instagram

Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

"Amel mencoba menghibur keluarga teh Nike, Mamih, dan seluruh fans. Tetapi, ada saja yang tidak suka. Namun, Amel ini berusaha menguatkan hati untuk berusaha menghibur semuanya," kata Rara dalam tayangan Ganjil Misteri yang diunggah akun Cumi-cumi melalui Facebook.

Kata Rara, Nike Ardilla pernah diramal hanya berusia pendek. Nike Ardilla meninggal dunia di usia 19 tahun. Rara berujar, sebentulnya ada visi dan misi apa yang dimiliki teh Nike yang belum selesai. Karena usianya hanya sampai 19 tahun. Lalu, sekarang muncul reinkarnasi.

Rara juga meramal Amel dalam hubungan dengan Nike Ardilla dengan menggunakan 3 kartu, yaitu tarot, kartu kejawen, dan kartu tradisional jawa.

Menurut Rara, ada keinginan dari Nike Ardilla yang tidak memiliki adik, terutama adik perempuan. Saat ini, keinginan itu terpenuhi. “Memang ada bagian dari diri Nike Ardilla itu yang ada di dalam Amel.”

Ada keinginan dari Nike Ardilla untuk kembali menyayangi keluarganya. Mendengar pesan Nike Ardilla, mata Amel langsung berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan air mata yang membasahi pipinya.

Amel yang bertemu ibunda Nike Ardilla, membuat hatinya menyatu dengan almarhumah. Saat memajang foto bertemu ibunda Nike Ardilla, Amel kembali viral. Foto Amel bersama mamih, sapaan akrab ibunda Nike Ardilla dapat dilihat di bawah ini.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Instagram

Foto Amel bareng ibunda Nike Ardilla viral di media sosial. Amel Nike Ardilla gadis yang dianggap mirip almarhum Nike Ardilla ini sedang naik daun.

Foto Amel terus menjadi perdebatan di antara fans berat Nike Ardilla. Banyak yang menilai, Amel tak memiliki kemiripan. Namun, tak sedikit pula yang berterima kasih kepada gadis lugu ini lantaran sudah mengobati kerinduan fans terhadap pujaan hati mereka yang telah lama meninggal dunia.

Dalam perbincangan itu, Rara menyampaikan pesan dari arwah Nike Ardilla. "Teh Nike ngasih petunjuk, Amel udah fokus aja ke hal-hal positif. Terusin hidup yang baik. Maaf ya buat fansnya Nike Ardilla, mengingatnya hal-hal yang baik saja. Kesempurnaan itu hanya milik Allah."

Rara lalu melanjutkan, ada beberapa kehidupan the Nike Ardilla yang kurang pas. Alam itu menyembunyikan sosok Amel itu sampai usia ke-18 karena teh Nike sendiri dari usia 12 sampai 18 dia sendiri tidak menikmati sekolah.

"Jadi sekarang Allah kasih kesempatan Amel mendapatkan pendidikan yang baik, karena mendapatkan keluarga yang lebih mampu. Amel dirawat oleh keluarga yang secara eknomi lebih mampu. Karena keluarga Amel punya kekurangan, maka sengaja disembunyikan. Makanya itu jawabannya kenapa umur 18 tahun kenapa baru diketemukan."

Lantaran sudah viral, muncul desakan untuk mempertemukan Amel dengan Melly Goeslaw, penyanyi kondang Tanah Air yang mengerti betul tentang kehidupan Nike Ardilla. Pertemuan Amel dengan Melly Goelaw bisa terlaksana berkat campur tangan diva pop Indonesia, Rossa.

Baca Juga: Dulu Pasrah Lihat Putrinya Pindah Agama, Ayah Istri Presenter Tampan Ini Meninggal Dunia, Foto Keluarga di Sisi Makam Banjir Doa

Instagram @taufikkpt

Foto Amel Nike Ardilla. Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

Saat bertatap muka dengan Amel, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya itu.Berkat viral di media sosial karena kemiripannya dengan Nike Ardilla, Amel pun akhirnya mengikuti jejak menjadi seorang penyanyi.

Amel mengaku sudah dibilang mirip dengan mendiang Nike Ardilla sejak dirinya masih berseragam putih-biru. "Jadi, aku mulai dibilang mirip itu sejak SMP pas rambutku masih panjang," kata Amel dalam siaran Instagram di akun Rossa, Senin (30/8/2021).

Julukan mirip Nike Ardilla nyatanya terus didapat oleh Amel ketika dirinya masuk ke SMA. Sejak saat itu, dara berusia 18 tahun tersebut akhirnya mulai mencari tahu sosok Nike Ardilla.

"Pas SMA sering dibilang mirip akhirnya aku mulai cari tahu di social media sosok almarhumah ini ternyata penyanyi legendaris," kata Amel.

Amel awalnya merasa tak percaya diri ketika disebut-sebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Dara berusia 18 tahun ini merasa malu karena wajahnya tak bisa disandingkan dengan kecantikan alami milik Nike Ardilla.

"Pas dibilang mirip aku kaget banget, kan almarhumah cantik banget, aku enggak pede aja waktu itu," kata Amel dalam siaran langsung di Instagram Rossa, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

Arie Dores

Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

Seiring berjalannya waktu, Amel akhirnya bisa membuat dirinya tak terbebani karena disebut mirip Nike Ardilla. Amel tak ingin kemiripan itu terus dijadikan beban dan mengganggu kehidupan sehari-harinya.

"Alhamdulillah enggak ada (beban) karena aku selalu ngambil hal yang positif, karena terlalu memusingkan hal negatif juga enggak baik buat aku ya," ucap Amel.

Di tengah perbincangan bersama Rossa,Melly Goeslaw memberikan nasihat menyentuh hati untuk Amel, reinkarnasi Nike Ardilla. Sebagai pelaku industri musik, Melly menyarankan agar Amel tak menyanyikan lagu-lagu mendiang Nike Ardilla.

"Mungkin lebih baik enggak nyanyi lagu Nike, jadi lebih ada original-nya Amel, jadi keluar," kata Melly dari siaran Instagram Rossa, Senin (30/8/2021).

"Sehingga nanti kalau Amel dapat lagu dari komposer mana pun juga akan membantu Amel memperkuat karakter Amel di industri musik," lanjutnya Selain itu, Melly Goeslaw melihat Amel memiliki potensi menjadi penyanyi besar.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

Instagram

Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

Ia menyayangkan jika perjalanan karier Amel nantinya hanya terus berada di bawah bayang-bayang Nike Ardilla. "Sehingga ada dan enggak ada embel-embel Nike Ardilla, Amel bisa tetap jadi bintang besar," kata istri Anto Hoed tersebut.

Melly Goeslaw memang mengaku mendapat banyak ajakan dari penggemar Nike Ardilla yang ingin mempertemukannya dengan Amel.

Melly Goeslaw dan Rossa akhirnya mendengarkan suara asli Amel membawakan lagu legendaris, "Bintang Kehidupan".

"Aku yakin Amel akan menjadi seseorang yang berkualitas dan mempunyai karakter yang juga sebagai diri sendiri. Insya Allah enggak kalah sama Teh Nike tanpa orang membandingkan," kata Melly mendoakan Amel.

Baca Juga: Belum Semua Rahasia Dibuka ke Putri Lucunya, Ibunda Gempi Kena Semprot Netizen, Foto Gisel Ini Jadi Pemicunya

Arie Dores

Sebagai orang yang mengetahui betul kehidupan Nike Ardilla, Melly Goeslaw memberi nasihat menyentuh hati untuk reinkarnasi sahabatnya ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya