Foto Terakhir di Instagram Jadi Sorotan, Nia Ramadhani Ternyata Dapat Pujian dari Mertua: Good Job, Nia!

Kamis, 08 Juli 2021 | 10:37
Instagram

Nia Ramadhani ternyata dapat pujian dari mertuanya, Aburizal Bakrie saat mengunggah foto terakhir di Instagram.

Fotokita.net - Kabar penangkapan artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba membuat heboh. Nia Ramadhani ternyata sempat dapat pujian dari mertuanya, Aburizal Bakrie saat mengunggah foto terakhir di Instagram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus telah membenarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Sempat Unggah Foto Bareng Sosok Ini Hingga Singgung Ada Masalah

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat. Saat ini keduanya masih diperiksa intensif.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait penangkapan keduanya. Polisi akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie siang nanti.

"Nanti habis dzuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat," pungkas Yusri.

Baca Juga: Foto Bikini Nia Ramadhani Ekspos Tato Lamanya, Komentar Ardi Bakrie Bikin Panas

Polisi menyebut barang bukti dalam penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, yaitu narkotika jenis sabu. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan.

"Iya, iya (barang bukti sabu)," ucap Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Walaupun, sudah sedikit menjabarkan barang bukti dari penangkapan itu, Yusri masih belum mau memaparkan secara keseluruhan. Termasuk jumlah barang bukti yang disita.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Sopir yang Sudah Kerja 18 Tahun, Nia Ramadhani Beri 2 Pesan Begini Buat Mikhayla, Apa Itu?

Sebab, kata dia, saat ini pemeriksan masih berlangsung untuk mendalami keterangan dari pasangan suami istri tersebut. Untuk itu, semua keterangan akan disampaikan usai melakukan pemeriksaan.

Sudah pasti kabar penangkapan Nia Ramadhani membuat publik heboh. Sebab, istri Ardi Bakrie itu diketahui sempat mendapat pujian dari sang mertua, Aburizal Bakrie.

Baca Juga: Bikin Asistennya Langsung Ngegas, Nia Ramadhani Minta Bantuan Sosok Ini Karena Nggak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah

Instagram @niaramadhani

Nia Ramadhani berlibur bersama Ardi Bakrie. Lewat foto terbaru, foto bikini Nia Ramadhani mengkekspos tato di punggungnya.

Pujian dari mertua itu muncul ketika Nia Ramadhani mengunggah foto bareng kakak iparnya, Anindya Bakrie. Foto bareng ini menjadi unggahan terakhir Nia Ramadhani di akun Instagram pribadinya.

Foto unggahanInstagram Nia Ramadhani menjadi sorotan publik.

Dalam unggahan tersebut Nia Ramadhani memberikan pesan mendalam pada Anindya Bakrie.Nia Ramadhani memberikan dukungan pada Anindya Bakrie, dilansir Instagram ramadhaniabakrie, Selasa(6/7/2021).

Baca Juga: Punya 3 Suster Hingga Tak Pernah Main di Dapur, Nia Ramadhani Bingung Lihat Fungsi Barang Ini Saat Room Tour Rumah Singgahnya yang Mewah

"Hey, Kakakkuu… @anindyabakrie. I dont know what is happening Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan,"tulis Instagram Nia Ramadhani.

"TAPI BE STRONG DIN DAN JANGAN PATAH SEMANGAT BUAT NIAT NANIN YANG INGIN MEMBANTU ORG KECIL/PENGUSAHA,"tulisnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kesehatan Nia Ramadhani Drop Hingga Harus Berobat ke AS, Sahabat Istri Ardi Bakrie Banjir Pujian Saat Pamer Foto Hamil

Instagram

Nia Ramadhani bersama kakak iparnya, Anindya Bakrie. Nia dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"KECIL AGAR BISA PUNYA KESEMPATAN MAJU BERSAMA,"tulisnya.

Nia Ramadhani ingin sekali kalau Anindya Bakrie dikenal banyak orang.

"KRN ITU ADALAH ALASAN AKU INGIN NANIN DI KENAL BANYAK ORG SPY BISA BANYAK YG DOAIN NANIN SPY NIAT BAIK NANIN BISA KEJADIAN amin," tulis instagramnya.

Ia percaya kalau Anindya Bakrie akan mendapatkan jalan yang lebih indah untuk mewujudkan keinginannya.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Harus Berobat ke Amerika Usai Kesakitan Angkat Tangan, Respon Si Anak Bungsu Jadi Sorotan

"DIN AKU PERCAYA PASTI TUHAN KSH JALAN YANG LEBIH INDAH UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN NANIN YANG MULIA ITUU,"tulisnya.

Diakui Nia Ramadhani kalau sejak dirinya bersama teman-temannya menguru acara Anindya Bakrie.

Reaksi tak terduga terjadi kalau banyak publik meski lingkungannya dikeliling orang hebat.

Baca Juga: Dikenal Sosok Baik dan Pekerja Keras, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Sang Mertua Saat Aib di Tubuh Istri Ardi Bakrie Terbongkar: Oh My God!

Sosok Anindya Bakrie punya sesuatu yang membuat orang kagum.

"PS: Anyway, semenjak aku dan temen2 ngurus Acara Nanin, dan mereka melihat dan mengenal nanin langsung,"tulisnya.

"GA DISANGKA SANGKA TEMAN2 DI CIRCLE KU YANG SEBENERNYA SANGAT PICKY, TERNYATA Mereka melihat “something in you,"tulisnya.

Dengan kelebihan yang dipunya Anindya Bakrie membuat orang mengidolakannya.

Baca Juga: Foto Mobil Lamborghini Tinggal Kenangan, Atta Halilintar Telan Pil Pahit: Ya Allah, Jangan Sampe Pensiun Dini

"membuat mereka skrg JADI MENGIDOLAKAN NANIN,"tulisnya.

Akan selalu diingat Nia Ramadhani kalau dirinya bersama Andinya Bakrie akan terus berjuang bersama.

Belum diketahui alasan Nia Ramdhani membuat postingan tersebut tentang Anindya Bakrie.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto Seksi, Anya Geraldine Jadi Sorotan Media Asing Karena Kebiasaan Aneh Ini

Instagram

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pastinya, foto unggahan Nia Ramadhani mendapat pujian dari sang mertua, Aburizal Bakrie. "Good words n job Nia,"tulis Instagram aburizalbakrie.id. Pujian ini mendapat 863 likes dari neitzen.

"Thanks for the continuous and unconditional support, Nia (and Ardi), Happy ending! Let’s live and learn. Alive and gratefully kicking,"tulis Instagram anindyabakrie.

Baca Juga: Foto Sosok Penting Ini Disorot, Kartika Putri Mohon Doa untuk Orang yang Rela Alami Koma Demi Dirinya: Al Fatihah

Melihat unggahan itu, netizen pun penasaran dengan masalah yang sedang dihadapi kakak ipar Nia Ramadhani. Namun, ada beberapa netizen yang menjelaskan masalah tersebut.

"Pak Anin nyalon Ketum Kadin, udah lama persiapan dan banyak dukungan, tau tau pas kemaren ke Istana diputuskan bahwa yang jadi Ketum itu pesaing nya pak Anin walaupun masih temennya, dan pak Anin jadi Ketua Dewan Pertimbangan. Banyak orang bertanya kenapa, tapi pak Anin nya Legowo aja," tulis akun @gayung_martabak.

Baca Juga: Disebut Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Ini Kronologi Curhat Fotografer yang Seret Natasha Wilona

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya