Terungkap, Warisan Julia Perez Malah Diberikan Kepada Sosok Ini, Adik-adiknya Malah Kepergok Adu Cakar Berebut Harta Sang Kakak Sampai Ruben Onsu Harus Turun Tangan

Kamis, 23 Juli 2020 | 07:59
Google

Julia Perez dan Adiknya

Fotokita.net- Nama mendiang Julia Perez memang sudah lekat di benak para pecinta hiburan film dan sinetron Tanah Air. Maklum, ketika itu, mendiang Julia Perez kerap wara-wiri di pentas layar kaca.

Tak terhitung jumlah judul film dan sinetron yang sudah dibintangi mendiang Julia Perez. Itu sebabnya, sosok Julia Perez tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.Meskipun sudah tiada, sosok Julia Perez masih terkenang di hati keluarga, kerabat, dan juga para penggemar.

Baca Juga: Foto-fotonya Selalu Kebanjiran Like, Siapa Sangka Prilly Latuconsina Terus Diledek Teman-temannya Gegara Ngotot Tak Mau Lepaskan Keperawanan Sebelum Nikah: Pantesan Putus Pegangan Tangan Doang!Sudah tiga tahun lamanya perempuan yang akrab disapa Jupe ini meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Kepergian Jupe ternyata meninggalkan warisan yang tidak sedikit.

Jupe ternyata punya harta yang cukup banyak.

Baca Juga: Tulis Kue Klepon Tidak Islami, Siapakah Sosok Abu Ikhwan Aziz yang Bikin Heboh di Media Sosial? Begini Hasil Penelusurannya

Pasca wafatnya Julia Perez pada tahun 2017 silam lantaran kanker serviks, keluarga besarnya kini seolah tak pernah tersorot media.

Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu kedua adik kandung Julia Perez sempat menghebohkan publik lantaran saling berseteru.

Perseteruan kedua adik Julia Perez ini semakin memanas setelah adu sindir di sosial media.

Bahkan perseteruan antara kakak beradik ini juga membuat Ruben Onsu turun tangan.

Baca Juga: Setelah Bikin Ketar-ketir, Pemerintah Resmi Umumkan Gaji ke-13 PNS yang Segera Cair di Bulan Ini, Berikut Rincian yang Diterima ASN Golongan I - IV

Instagram @anggitheperez

Potret pengajian tiga tahun meninggalnya Julia Perez

Ya, diketahui dari unggahan Instagram story, perseteruan antara Anggia Perez dan Della Perez bermula saat Anggia Perez menyinggung soal sifat sang adik.

Unggahan Instastory tersebut juga menunjukkan lengan Anggia yang berdarah akibat luka cakaran.

Baca Juga: Ironis, Umumkan Berita Baik Buat PNS Seluruh Indonesia, Sri Mulyani Malah Tak Dapat Gaji Ke-13: Begini Penjelasannya

"Perlakuan adik yg diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Nia Anggia.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan lainnya Anggia juga menuliskan sindiran untuk adiknya.

Tribunnewsmaker

Julia Perez

"Muka cantik tapi hatinya sangat burukkkk (emoji).

"Keluarga yg disayang2 kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba (emoji)," lanjut Anggia Perez.

Melansir dari Banjarmasin Post, sempat beredar kabar bahwa kedua adik dari mendiang Julia Perez ini berebut warisan.

Menanggapi kemelut perseteruan yang memanas, Ruben Onsu juga harus turun tangan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Komentari Giveaway Baim Wong yang Pakai Dana Sponsor, Penyanyi Kondang Ini Malah Blak-blakan Tolak Uang Rp 100 Juta dari Suami Paula Verhoeven, Ada Apa?

Bukan tanpa alasan, sosok Ruben Onsu memang memiliki kedekatan dengan keluarga mendiang Julia Perez.

Tak ingin kakak beradik ini bertengkar seperti anak kecil, Ruben Onsu juga mengaku telah menegur mereka.

Tak tanggung-tanggung, Ruben Onsu juga memarahi Nia Anggia dan Della.

"Mereka tahu kok saya marah. Della sama Anggi tahu saya marah," ujar Ruben Onsu dikutip Nakita.id dari unggahan YouTube 'Beepdo', Selasa (20/8/2019).

Baca Juga: Fotografer Bisa Motret Jasad Korban Covid-19 Terbungkus Plastik, Anji Manji Merasa Ada Kejanggalan dengan Foto yang Terlanjur Viral di Media Sosial: Mungkin Saya yang Aneh

Instagram Story/ anggitheperez

Perseteruan Anggia Perez dan Della Perez

Suami Sarwendah ini pun meminta agar Della Perez dan Anggia Perez bisa berpikir lebih dewasa dalam menghadapi persoalan.

Pasalnya, menurut Ruben Onsu, keluarga mendiang Jupe-lah yang akan jadi sasaran publik.

Karena akibat kejadian ini, tentu sorotan publik kembali mengarah kepada mereka.

"Kasian sama orangtuanya kalau buat saya. Harusnya berpikir dewasa," jelas Ruben Onsu.

Baca Juga: Jarang Tersorot Hingga Punya Bakat Terpendam, Begini Foto-foto Kenangan Manis Anak Omaswati Saat Selfie Bareng Sang Komedian: Emak Gua Manyunnya Ga Usah Dimanyunin Lagi

Tribun Seleb

Sangat dekat dengan Julia Perez, Ruben Onsu kenang momen kebersamaan mereka.

Ruben Onsu mengaku punya solusi untuk menyelesaikan perselisihan yang terjadi antara Anggia Perez dan Della Perez.

"Kalau itu mah nanti kita lihat aja dulu. Saya punya cara nyelesein sama mereka," tutur Ruben Onsu.

Wah, kita doakan saja ya agar kedua kakak beradik ini segera menyelesaikan permasalahan yang sedang bergulir dengan cara kekeluargaan.

Baca Juga: Menteri Agama Sebut PNS yang Terpapar Radikalisme Seperti Musuh dalam Selimut, Kini Budiman Sudjatmiko Malah Soroti Seragam Korpri ASN Ini Hingga Terlanjur Jadi Viral

Berkat kerja kerasnya, ia mampu menghidupi keluarganya.Bahkan pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini memiliki rumah mewah di kompleks perumahan elit daerah Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur.

Selain itu Jupe juga mempunyai berbagai mobil mewah, salah satunya Toyota Alphard.

Baca Juga: Anak Tiri Pendiri Sinar Mas Rebutan Warisan Keluarga Eka Tjipta Widjaja, Putra Bungsu Orang Terkaya Indonesia Malah Jalani Gaya Hidup Sederhana: Panas-panas Dikit Tak ApalahNamun kini harta yang berlimpah tersebut telah ditinggalkan oleh sang pemilik untuk selama-lamanya.Saat meninggal Jupe memang tak memiliki suami dan anak.Lalu siapa yang behak mewarisi harta mewah peninggalan Jupe ini?

Baca Juga: WhatsApp Kita Disadap Orang Lain? Begini 5 Tanda Akun WA Lagi Dipantau Tanpa Izin

instagram @anggitheperez
instagram @anggitheperez

Benarkan Kedua Anaknya Berkelahi, Ibu Julia Perez Ungkap Masalah yang Terjadi

Dilansir dari akun YouTube Mustajab Id, ternyata inilah yang mewarisi harta dari pelantun tembang Aku Rapopo.Rupanya harta peninggalan dari Jupe dilelang.

Baca Juga: Video Mesranya Diumbar Mantan ke Medsos, YouTuber Ericko Lim Kembali Disorot Hingga Bikin Pacar Barunya Jadi Pengangguran, Netizen: Dikasih yang Kayak Lisa BLACKPINK Malah Pilih...

Seperti pakaian dan barang-barang koleksi Julia Perez.Dilansir dari Grid.ID, hasil penjualan lelang tersebut digunakan untuk beramal.

Baca Juga: China dan Amerika Berlomba Temukan Vaksin Covid-19, Siapa Sangka Negara Saingan Mereka Malah Siap Edarkan Zat Penangkal Corona Pada Bulan IniKarena Jupe semasa hidupnya memang dikenal sebagai sosok yang suka membantu dan beramal.

Ternyata dibalik keseksian yang di tonjolkan Julia Perez ini mempunyai hati yang sangat dermawan.Seperti yang diketahui Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/06/2017), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.Julia Perez meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya sejak 2014 silam.

Baca Juga: Sempat Jadi Polemik Hingga Kredibilitasnya Sebagai Anggota DPR Dipertanyakan, Pendidikan Terakhir Mulan Jameela Akhirnya Terkuak, Pernah Kuliah di Kampus Ini Tapi...Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul 3 Tahun Kepergian Julia Perez, Terungkap Fakta Tak Terduga Soal Harta Warisan yang Ditinggalkan, Ternyata Diberikan Pada Sosok Ini!

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul, Diduga Adu Cakar Karena Berebut Warisan, Dua Adik Mendiang Julia Perez Bikin Ruben Onsu Murka: 'Lihat Aja Dulu, Saya Punya Cara!'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma