Foto-fotonya Selalu Kebanjiran Like, Siapa Sangka Prilly Latuconsina Terus Diledek Teman-temannya Gegara Ngotot Tak Mau Lepaskan Keperawanan Sebelum Nikah: Pantesan Putus Pegangan Tangan Doang!

Rabu, 22 Juli 2020 | 15:04
Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina

Fotokita.net- Siapa sih yang enggak kenal dengan figur cantik yang satu ini? Dikenal luas lewat aksi di sederet judul film dan sinetron, wajah Prilly Latuconsina begitu lekat di benak pecinta hiburan Tanah Air

Sanggup bangun rumah mewah, ternyata Prilly Latuconsina punya banyak sumber penghasilan. Salah satunya, endorsement melalui akun media sosialnya yang memiliki jutaan pengikut.

Prilly Latuconsina memberi penjelasan berkait tarif endorsement fantastis yang ia patok.

Menurut Prilly Latuconsina, ia memang menerapkan itu karena selektif soal endorsement terhadap produk atau semacamnya.

Baca Juga: Mendadak Tumbang di Depan Kamera, Bintang Sinetron Ganteng-ganteng Serigala Meninggal Dunia Sewaktu Syuting Acara Televisi, Sang Ibunda Beberkan Penyakit Berbahaya Buah Hatinya

"Iya karena gini, aku tuh enggak sembarangan endorse, karena aku enggak mau mempromosikan suatu produk yang aku enggak pakai atau sebenarnya produknya jelek gitu kan," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (19/6/2020).

Namun, kata Prilly Latuconsina, tarif yang mahal itu justru berdampak baik pada produk yang mengajukan tawaran endorsement.

Baca Juga: Nyaris Terbuang dari Dalam Gudang, Siapa Sangka Foto Jadul Ini Jadi Bukti Pertemuan Pertama Jokowi dan Sri Mulyani, Begini Cerita di Baliknya yang Mengejutkan

Prilly Latuconsina mengatakan, tawaran endorsement yang datang malah kebanyakan produk dengan kualitas mumpuni.

"Jadi, alhamdulillah juga yang datang untuk endorse aku juga brand-brand yang bagus, berkualitas, besar gitu. Jadi dengan bayaran segitu menurut mereka wajar-wajar saja dan sesuai dengan apa yang aku kasih juga kan," ucap Prilly.

Mematok tarif mahal, Prilly Latuconsina juga mengaku tak pernah setengah-setengah saat mempromosikan suatu produk atau jasa.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Instagram/@prillylatuconsina96
Instagram/@prillylatuconsina96

Repons Prilly terhadap kasus Andre dan juga Rina.

Aku posting, bukan cuma posting tapi aku pakai produknya di keseharian aku. Jadi orang-orang lihat aku pakai produk itu," ujar Prilly.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat mengungkap bahwa ia mematok tarif endorse sebesar Rp 100 juta untuk tiap posting di akun media sosialnya.

Prilly Latuconsina kerap diejek oleh teman-temannya lantaran memegang teguh nilai moral.

Teman-teman Prilly Latuconsina paham jika dia memiliki batasan dalam berpacaran, yaitu tidak melakukan hubungan seks pra nikah.

Menurut teman-teman Prilly Latuconsina, pantas saja hubungan percintaannya lekas kandas lantaran tidak pernah melakukan aktivitas yang lebih jauh.

Baca Juga: Musuh Lamanya Masuk Sel Polisi, Andi Soraya Bak Menari Di Atas Penderitaan Catherine Wilson, Respon Tommy Soeharto Atas Cekcok Sang Artis Malah Jadi Sorotan

Instagram Prilly Latuconsina

Gaya seksi Prilly Latuconsina

"Kan suka diledekin juga, pantesan lo putus, cuma pegangan tangan doang, kan suka begitu ya," kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

Tidak sedikit, kata Prilly, teman-temannya meledek lantaran hal yang satu itu.

Bukan lelucon biasa saja, menurut Prilly guyonan itu sudah mengarah ke tingkatan yang parah.

Baca Juga: Sule Bongkar Konflik Besarnya dengan Andre Taulany, Azis Gagap Lagi-lagi Dibikin Makan Hati Hingga Harus Ngemper di Depan Rumah Mewah Sang Komedian Kondang

"Aku dibecandain terus sama teman aku, parah yang menganggap biasa melakukan seks sebelum nikah," tutupnya.

Prilly Latuconsina tidak mudah dipengaruhi perihal seks sebelum menikah.

Melaney Ricardo mencoba 'mempengaruhi' Prilly Latuconsina soal anggapan seks yang di era ini dianggap lumrah dilakukan.

Melaney mengatakan bila hal itu dilakukan pun tidak akan ada yang mengetahui.

Baca Juga: Sesumbar Cuma Disuruh Foto-foto Hingga Tak Pernah Terima Bantuan, Suami Penderita Kanker Ini Akhirnya Beri Klarifikasi Mengejutkan Usai Didatangi Donatur yang Gusar: Uangnya Sudah Saya Belanjakan Semua

instagram.com/prillylatuconsina96
instagram.com/prillylatuconsina96

Penampilan rumahan Prilly Latuconsina yang seksi

"Bu, ada kamera Tuhan, bu," timpal Prilly Latuconsina di YouTube, Senin (20/7/2020).

Mendengar ucapan Prilly, Melaney langsung tertegun.

Melaney pun mengakui jika Prilly memiliki nilai yang kuat.

"Prilly mantep loh nilai-nilainya," tandasnya.

Aktris Prilly Latuconsina sangat menghargai keputusan pasangannya yang memilih mundur lantaran dia tidak bisa melakukan hubungan seks pra nikah.

Prilly Latuconsina selalu mewanti-wanti pria yang sedang dekat dengannya jika dia punya satu nilai yang harus dijunjung tinggi, yaitu tidak melakukan aktivitas seks pra nikah.

Jika pria tersebut tidak memiliki keselarasan nilai yang dianut, Prilly Latuconsina mempersilakan pria itu mundur.

Baca Juga: Rombongan Pengantin Jadi Jantungan, Maksud Hati Kunjungi Rumah Mempelai Laki-laki, Mendadak Jalanan yang Dilewati Ambles Seketika Hingga Bikin Mobil Terbalik

instagram.com/prillylatuconsina96
instagram.com/prillylatuconsina96

Penampilan modis Prilly saat foto sambil rebahan di sofa

"Makanya dengan sendirinya, cowok kayaknya gue enggak bisa nih, soalnya gue aktif berhubungan seks, it's okay, itu keputusan personal," timpal Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

Konsekuensinya adalah pria tersebut tidak bisa melanjutkan hubungan yang lebih erat lagi dengan Prilly.

Prilly pun tidak masalah jika kedekatannya harus kandas di tengah jalan demi mempertahankan nilai.

Baca Juga: Kabar Buruk, Sempat Girang Istana Cinere Bakal Dibeli Sultan, Ashanty Tiba-tiba Malah Umumkan Nyaris Tertipu Saat Transaksi Rumah Mewahnya: Tolong Hati-hati Banget Ya

"Ya berarti kan enggak bisa sama aku," tuturnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma