Dibikin Emosi Lantaran Dihujat Netizen, Baim Wong Kepergok Marah-marah Pada Sang Istri Hingga Pilih Minggat dari Rumah, Ada Prahara Apa?

Kamis, 25 Juni 2020 | 17:36
Sarah/Grid.ID

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fotokita.net-Syok, Youtuber kondang Baim Wongmengaku baru tahu namanya jadi perbincangan usai diberitahu oleh sang istri, Paula Verhoeven.

"Gue tahunya dari Paula Verhoeven'sayang ini kan lagi ini'. Gue tahu kalau itu foto dulu, orangnya baik. Kok Gue disangkut-sangkutin begini ya," kata Baim Wong.

Mengenai caption yang ia tulis untuk Jokowi, Baim Wong mengaku masih bingung di mana letak kesalahannya.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Bahkan ketika sudah dihujat, Baim Wong berkali-kali membaca caption tersebut secara berulang.

Secara tegas, Baim Wongmenyebut bahwa ia tidak ada niatan untuk menyinggung dari unsur politik.

"Gue sampai baca berulang-ulang bro itu (caption), apa yang salah ya ? Oh yang 'era' ini kali ya, orang langsung pro kontra. I'm sorry. Beneran, enggak ada niatan ke situ (politik) sama sekali," pungkas Baim Wong.

Baca Juga: Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Tertawa saat tahu dirinya dihujat, Baim Wongjustru mengaku bingung.

Sebab ketika dihujat, Baim Wongjustru mendapatkan viewers melimpah di kanal Youtube-nya.

"Bingung ya bro, ketika kitadihujat, viewers mah naik. Bingung Gue, inidihujatatau dipuji sih ? Instagram juga naik, bingung Gue," ucap Baim Wong.

Meski mengaku santai, Baim Wongnyatanya tak ragu meminta maaf.

Baca Juga: Foto Hijabnya Bikin Hati Makin Adem, Artis Cantik Ini Mantap Jadi Mualaf Hingga Nekat Tinggalkan Negara Asalnya, Ternyata Kepergok Dijodohkan dengan Ustadz Abdul Somad: 'Cocok Nih, Sah!'

Ya, kepada pihak yang merasa tersinggung atas caption-nya, Baim Wongmeminta maaf.

Sambil bersumpah atas nama Tuhan, Baim Wongmengaku dirinya tidak ada niatan untuk menyinggung ke arah politik.

"Akhir kata saya mau bilang maaf kalau ada sesuatu yang saya lakuin tapi menggerakan opini kalian, saya tidak ada niatan ke situ sama sekali, demi Allah," kata Baim Wong.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Cut Tari Akui 3 Kali Lakukan Hubungan di Atas Ranjang dengan Ariel NOAH, Mantan Suaminya Cuma Berkata Lirih Kepada Hotman Paris: 'Memang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Instagram

Baim Wong berikan ucapan selamat untuk Presiden Jokowi

"Orang muslim tahu dong kalau udah demi Allah itu seperti apa, nol persen saya ke arah situ, saya tidak ada unsur politik sama sekali," sambungnya.

Di akhir, Baim Wongpun mengingatkan para penghujatnya.

Yakni soal dosa yang mereka tanggung usai menghujatnya.

Baca Juga: Mendadak Tegur 2 Artis Cantik di Sampingnya Gegara Kepergok Lakukan Hal Pamali Ini, Mbak You Terawang Aura Berbeda Pada Makam Lina di Lokasi Baru: 'Lebih Terang di Sini...'

"Kalian bebas beropini tapi dosanya ditanggung kalian ya. Kalau saya takut sama dosa, makanya saya kadang-kadang suka ngomong apa adanya," kata Baim Wong.

YouTubers, Baim Wongmengaku masih bingung bagaimana cara membuat caption selamat ulang tahun yang benar.

Pasalnya dalam postinganya terakhirnya saat membuat ucapan selamat ulang tahun kepada presiden Joko Widodo. Dirinya mendapat banyak kritik dari warganet.

Dalam postingan instagram terbarunya, Baim mengucapkan selamat ulang tahun kepada ustad Fatih Karim yang telah memberikan tausiyah kepada dirinya.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat. Baim juga mengucapkan terima kasih kepada ustadz Fatih Karim atas kajian yang diberikan sang ustadz.

"Ustaz @fatihkarim makasih kajiannya.. Semoga bisa terus konsisten dateng untuk kajian buat kita team bapau," tulis Baim Wong di Instagram.

Baca Juga: Dapat Pertanyaan Soal Sunat Sehabis Ucapkan 2 Kalimat Syahadat, Akhirnya Mantan Mentalist Kondang Ini Blak-blakan Bilang Sudah Hancurkan Semua Alat Sulapnya, Begini Alasannya

Tidak hanya itu Baim kemudian mengungkapkan keresahannya setelah menulis ucapan ulang tahun kepada Joko Widodo yang dikaitkan dengan politik.

"Selamat ulang tahun Ustaz Karim.. (Padahal ustaz nggak ulang tahun, pengen nyelametin aja). Saya bangga..eh nanti dikira politik..Terima kasih atas..eh nanti dikira politik. Semoga ustaz sabar.. eh nanti dikira politik.. Nyelametin ulang tahun yang bener gimana sih?," tulis Baim Wong.

Ucapan suami Paula Verhoevendi Instagram saat presiden Joko Widodo ulang tahun mendadak viral.

Baca Juga: Setuju Tinggal Di Luar Negeri Sehabis Menikah, Tiba-tiba Ayu Ting Ting Ungkapkan Perasaannya Pada Ivan Gunawan Sembari Menahan Air Mata di Depan Kamera: 'Gue Bersyukur Punya Lo di Hidup Gue'

Dalam captionnya saat itu Baim memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi dengan menyebut Jokowi sebagai Presiden terbaik pilihannya.

Baim juga menulis bahwa Jokowi orang yang humble, tidak sombong serta pekerja keras.

Tidak heran postingan Baim kemudian mendapat banyak kritikan dari pengikutnya.

Instagram/baimwong

Keluarga Baim Wong

Hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang baru seumur jagung.

Baca Juga: Dkenal Kalem dan Murah Hati Lantaran Selalu Bagi-bagi Hadiah, Baim Wong Syok Lihat Postingannya Soal Jokowi Dihujat Habis-habisan: 'Dasar Lu, Munafik!'

Keduanya pun masih sering kepergok saling beradu mulut.

Kali ini, ayah Kiano Tiger Wong itu dibuat pusing dengan perubahan sikap sang istri.

Suami Paula Verhoeven itu dibuat bingung. Ibu dari Kiano Tiger Wong ternyata hobi merajuk.

Sikap Paula Verhoeven yang mudah marah tanpa sebab itu terpampang nyata dalam tayangan 'Keluarga Bosque' di kanal YouTube TRANS TV Official (21/6/2020).

kompas.com

Pasangan Selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong yang sedang asyik bermain bersama Kiano pun spontan kaget padahal dirinya ingin berdikusi soal rencana pindah ke rumah baru.

"Apaan?" kata Paula Verhoeven singkat.

"Kenapa mukanya kayak gitu?" kata Baim Wong yang heran dengan tingkah istrinya.

"Enggak," sahut Paula.

Baca Juga: Emosi Memuncak Setelah Dihujat Habis-habisan, Baim Wong Kebingungan Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Gegara Postingan Soal Jokowi?

Baim Wong pun langsung berani mengolok sikap istrinya yang tiba-tiba berubah.

"Aneh lagi, ya sudah lah. Mau di sini atau cabut keluar? Di sini, di sini aja. Males kalau ngeliat mukanya ditekuk-tekuk, ha!" ujar Baim tak pikir panjang.

Paula Verhoeven tak menjelaskan apapun, ia mengaku kalau dirinya baik-baik saja.

"Enggak apa-apa," jawab ibu dari Kiano Tiger Wong.

Baca Juga: Sudah Kena Sindir Anak Sulung yang Sudah Lama Tak Ketemu, Ahok Tiba-tiba Marah Saat Tonton Konten Lawakan Komedian Kondang Ini: 'Berani-beraninya Ni Anak'

Tak menyerah, Baim Wong memberondong pertanyaan ke sang istri.

"Kenapa lagi emang? Di rumah aja lah kalo gitu (Paula). Males! enggak ada apa-apa, aneh," ujar Baim Wong.

Kemudian, Baim Wong beranjak meninggalkan rumah tanpa Paula dan Kiano.

"Ampun-ampun! bingung gua beneran kalau begini," ucap Baim.

Baca Juga: Akui Kesalahan Dirinya Jadi Pemicu Perang Dingin dengan Nagita Slavina, Artis Cantik Ini Mendadak Sewot Saat Lihat Namanya di Ponsel Istri Raffi Ahmad: 'Ih, Jahat Banget!'

Rasa kesal suami Paula Verhoeven itu sudah tak tertahankan lagi sampai buatnya mencak-mencak.

"Enggak ada apa-apa, udah berantem. Kehidupan keluarga itu kalau baru seumur jagung itu begini kali ya," ujar Baim.

"Ada yang bilang lima tahun lu akan gini terus (cekcok), buset dah!

Enggak ada apa-apa, tiba-tiba berantem. Pusing lama-lama, yaudah lihat rumah sendiri aja bosque nanti pulangnya coba kita baikan dah," tutup Baim Wong. (*)

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul: Baim Wong Mencak-mencak Tak Bisa Lagi Sembunyikan Prahara Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung dengan Paula Verhoeven, 'Males!'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma