Follow Us

Akui Kesalahan Dirinya Jadi Pemicu Perang Dingin dengan Nagita Slavina, Artis Cantik Ini Mendadak Sewot Saat Lihat Namanya di Ponsel Istri Raffi Ahmad: 'Ih, Jahat Banget!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Juni 2020 | 08:07
Nagita Slavina dan Jessica Iskandar
instagram.com/inijedar

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar

Fotokita.net - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal sebagai perempuan yang kalem dan jarang menunjukkan emosi saat berada di depan kamera. Tapi, siapa sangka, artis berparas ayu itu rupanya bisa terpancing amarahnya gegara hal ini.

Baru-baru ini Nagita Slavina akui pernah bertikai dengan pesohor lain hingga berujung putus kontak.

Ya, sosok artis yang berhasil membuat istri Raffi Ahmad ini naik pitam tak lain adalah presenter cantik Jessica Iskandar.

Jika menilik ke belakang, pertemanan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sempat terjalin erat sampai-sampai mereka berkolaborasi membuat vlog bersama.

Baca Juga: Ucapkan 2 Kalimat Syahadat dengan Lancar, Mantan Mentalist Berhonor Selangit Ini Beberkan Alasan Mengapa Buang Semua Alat Sulapnya Ketimbang Jual ke Orang Lain: 'Amit-amit Ada Kecelakaan...'

Siapa sangka, vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar pada 17 Mei 2016 itu berbuah kontroversi dan panen hujatan dari para netizen.

Usut punya usut, semuanya karena artis berjuluk Jedar ini dianggap meledek pedangdut Ayu Ting Ting.

“Lo mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue pengin bikin lo nangis," ujar Nagita Slavina yang mencium gelagat bahwa Jedar akan menyulut air matanya.

Baca Juga: Misteri Pernikahannya yang Seumur Jagung Itu Terkuak, Kalina Ocktaranny Akui Sudah Pisah Ranjang dengan Suami Barunya, Omongan Deddy Corbuzier Terbukti?

"Kayak di video-video Instagramnya itu. Kamu belum nonton, nanti aku kasih tahu deh," jawab sang presenter seraya tertawa.

Tak disangka, candaan Jedar ini memicu kemarahan di kalangan Aytinglicious atau fans Ayu Ting Ting lantaran beberapa waktu sebelumnya pelantun 'Sambalado' ini sempat diwawancarai wartawan ketika sedang menangis.

Alhasil vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar itupun menjadi viral hingga ditonton lebih dari 1,6 juta kali, bahkan kekasih Richard Kyle ini terpaksa menutup kolom komentar lantaran membludaknya komentar negatif.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest