Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Senin, 08 Juni 2020 | 09:38
Instagram/@azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Pertikaian antara Raul Lemos dengan kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sepertinya belum berhenti, malah justru semakin memanas.

Bukan kali ini saja, perseteruan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah telah terjadi beberapa kali.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Suami Maia Estianty yang Bisa Beri Dul Segepok Uang, Ahmad Dhani Malah Curhat Tak Sanggup Bayar Gaji Karyawan: 'Udah Puas Semuanya?'

Raul Lemos yang meradang sang istri disindir oleh Aurel pun kerap balik menyindir tingkah anak tirinya itu.

Meski keduanya sempat berbaikan, namun insiden panas itu kembali terulang.

Seperti diketahui, di hari raya Idul Fitri tahun ini, Aurel menuliskan komentar menohok di postingan Instagram KD yang langsung menjadi sorotan.

"Minal Aidin Wal Faidzin Mii. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok, biar," ujar @aurelie.hermansyah.

Baca Juga: Pernah Masuk Penjara Gegara Hina Jokowi, Ahmad Dhani Sesumbar di Muka Kevin Aprilio Bisa Bongkar Kecurangan Royalti yang Rugikan Dirinya: 'Untung Partai Saya Berkuasa, Jadi Bisalah'

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, pada Minggu (7/6/2020) saat tulisan tersebut semakin viral dan mengundang opini, KD buru-buru menuliskan klarifikasi dan mengatakan tidak benar dirinya tidak membalas pesan Aurel.

KD berdalih dirinya memang tak selalu memegang ponsel sehingga lama dalam membalas pesan.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Tak tanggung-tanggung, KD bahkan sampai mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel.

Setelahnya, usai mengetahui tindakan Krisdayanti, Azriel Hermansyah langsung menuliskan responnya di kolom komentar sang ibu.

"Apa perlu diposting mii?" tulisnya.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Tak Lagi Ambil Job, Artis Senior Ini Ngaku Berhasil Lolos dari Kematian Sehabis Melahirkan Anak Semata Wayangnya

Di waktu yang hampir bersamaan, Azriel menuliskan pesan respon atas unggahan Krisdayanti di akun Instagram miliknya, @azriel_hermansyah.

Melansir dari Insta Story yang diunggahnya pada Minggu (7/6/2020), Azriel yang selama ini dikenal tak banyak bicara dan diam mulai mengeluarkan unek-unek selama ini dipendamnya.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulisan Azriel dalam awalan unggahannya.

Baca Juga: Zul Zivilia Dapat Vonis 18 Tahun Penjara, Sang Istri yang Mengaku Nyaris Gila Rela Banting Tulang Demi Menyambung Hidup, Dari Jual Semua Gitar Hingga Dagang Pakaian Online

Tak cukup sampai di situ, terungkap pula hal yang mengejutkan perihal perlakuan Raul Lemos yang kasar kepada Azriel dan Aurel.

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon," tulis Azriel Hermansyah.

Parahnya, dalam pengakuannya itu, Ziel sapaan akrab Azriel mengatakan bahwa sang ibu, Krisdayanti hanya diam saja dan menyalahkan dirinya dan sang kakak.

Instagram/@azriel_hermansyah
Instagram/@azriel_hermansyah

Postingan Azriel saat mengungkapkan Krisdayanti yang hanya diam saat tau dirinya dan sang kakak dimaki-maki Raul Lemos

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki.. sampe maki bunda dan pipi juga," ungkap Azriel.

Bahkan sakit sudah sakit hatinya, Azriel sampai menyindir sikap Raul Lemos yang tak dewasa.

Baca Juga: Gondok Pesonanya Sempat Pudar Gegara Ariel NOAH yang Dijuluki Lady Killer, Pengacara Kondang Ini Kegirangan Sehabis Dapat Kiriman Hadiah dari Tante Pemersatu Bangsa: 'Apa Karena Ariel Belum Punya Lambo?'

"Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii," tambahnya.

Pada akhir tulisannya, Ziel pun mengaku sudah habis kesabaran hingga akhirnya meluapkan semua hal yang dipendamnya selama ini agar semua orang tahu kebenarannya.

Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Tak hanya Azriel dan Aurel yang dimaki, terungkap bahwa Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, juga dimaki oleh Raul Lemos.

Respons Azriel ini untuk menanggapi Krisdayanti yang sebelumnya mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan Aurel pada Mei 2020 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti meminta agar warganet tidak menyudutkan Raul bila tidak mengetahui detail rumah tangganya.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ayah Rojak Malah Ketahuan Teteskan Air Mata di Depan Kamera Sang Anak: 'Nanti Nggak Punya Temen'

Instagram Krisdayanti

Raul Lemos dan Krisdayanti

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yg sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Tulisan Krisdayanti itu dianggap keterlaluan sebagai orang tua hingga banyak warganet yang menghujaninya dengan hujatan.

Baca Juga: Majikannya Enak-enakan Makan Pakai Meja dan Duduk di Kursi, Asisten Ayu Ting Ting Kepergok Isi Perut Sambil Lesehan di Pinggir Kolam: 'Angkuh Banget Nih Orang!'

Tak hanya pada sang ibu kandung, hujatan netizen pun membanjiri sosial media dari Aurel dan Azriel Hermansyah.

Mereka berdua disebut-sebut sebagai anak yang durhaka terhadap orang tua.

Raul Lemos pun mengunggah InstagramStory yang diyakini sedang menyindir Aurel Hermansyah karena komentarnya mengundang banyak reaksi dari netizen.

Tak berhenti sampai di situ, Raul pun menyebut perihal anak yang tidak hormat pada orang tua.

Serta orang tua yang tidak bisa mendidik anak yang disinyalir ditujukan untuk Aurel, Azriel, serta Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Buronan Kakap Ini Berhasil Ditangkap, Refly Harun Malah Bongkar Kejanggalan Kasus Korupsi Eks Caleg PDIP yang Lenyap Tak Berbekas

Seakan tak cukup, Krisdayanti pun mengunggah beberapa foto tangkapan layar pesannya dengan Aurel.

Hal ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos, pada Minggu (7/6/2020).

Instagram @krisdayantilemos

Unggahan tangkap layar pesan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan juga klarifikasi serta pembelaannya pada Raul Lemos

Dalam unggahan tersebut, nampak beberapa empat buah foto tangkapan layar pesan Aurel dan Krisdayanti.

Aurel nampak sering mengajak Krisdayanti untuk melakukan panggilan video menggunakan Zoom maupun mengajak untuk bertemu.

Baca Juga: Rela Jalani Operasi Plastik dan Suntik Sperma Ikan Salmon Demi Puaskan Suami Tercinta, Siapa Sangka Krisdayanti Tak Bisa Turuti Satu Permintaan Raul Lemos: 'Itu Lebih Penting Buat Saya'

Namun Krisdayanti terkesan menolak karena menurutnya tidak akan nyaman jika mereka mengobrol menggunakan Zoom.

Selain itu, Krisdayanti pun menuliskan tanggapannya terhadap kabar yang beredar di masyarakat terkait hubungan keluarganya yang sekarang dengan kedua anak tertuanya tersebut.

Menuliskan penjelasan panjang dalam caption, Krisdayanti mengatakan dirinya memang tidak dapat langsung membalas pesan Aurel kaena tidak selalu memegang ponsel.

Baca Juga: Reaksi Papa Mertua di Luar Dugaan Syahrini Saat Tahu Video Syur Tersebar Luas, Suami Incess Malah Blak-blakan Salahkan Luna Maya yang Tak Bisa Kendalikan Fansnya: 'Edukasi yang Benar, Janganlah Dikata-katain'

"Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel.

Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam," tulis Krisdayanti.

Selain itu, dirinya pun memohon kepada netizen yang tidak mengerti agar tidak salah paham dan menyudutkan suaminya.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangganya Dikabarkan Di Ujung Tanduk, Engku Emran Tiba-tiba Curahkan Suara Hati Soal Pernikahan yang Langgeng di Kala Laudya Cynthia Bella Pergi dari Malaysia

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran,

Sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tau apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya," sambung Krisdayanti.

Menurutnya, Raul hanya ingin menjaga perasaan kedua anaknya yang sudah mulai paham dengan dunia media sosial serta anak-anaknya yang berada di Dili.

Baca Juga: Sepi Job Hingga Rela Jadi Tukang Cuci Piring Demi Nafkahi Keluarga, Aktor Senior Ini Tiba-tiba Bagikan Video Minta Pertolongan Pada Rumah Sakit, Ada Apa?

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan paham akan dunia digital dan juga anak-anak kami yang lain di Dili, yang juga turut terluka," papar Krisdayanti.

Ia pun meminta maaf apabila ada perkataannya yang menyinggung perasaan orang lain.

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersinggung dan atas perhatiannya terima kasih," tutup Krisdayanti.

Baca Juga: Jadi Sorotan Presiden Gegara Masuk Zona Hitam, Akhirnya Risma Bisa Balikkan Keadaan Hingga Dapat Pujian Langsung dari 2 Anak Buah Jokowi. Ternyata Begini Rahasianya

Instagram @krisdayantilemos

Caption unggahan Krisdayanti yang berisi penjelasan dan juga pembelaannya untuk Raul Lemos terkait kabar yang beredar di kalangan publik

Azriel yang turut melihat unggahan tersebut pun meninggalkan komentar.

"Apa perlu di-posting mii?" Tulis Azriel.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya