Berambisi Sukseskan Kembali Program Acaranya di TV, Roy Kiyoshi Seperti Tak Peduli Pada Larangan Mbak You Hingga Akhirnya Terjerumus dalam Kasus Narkoba

Minggu, 10 Mei 2020 | 13:49
Kolase Instagram @mbakyou17 dan @roykiyoshi

Rasakan Firasat Buruk Sebelum Roy Kiyoshi Ditangkap Gegara Narkoba, Mbak You Sempat Ramal Nasib Sang Anak Indigo Setelah Hobi Permak Wajah: Rezekinya Bakal Naik Turun!

Fotokita.net- Tertangkapnya presenter dan paranormal kondang Roy Kiyoshi atas kepemilikan narkoba mengingatkan kita pada ramalan yang ia ucapkan sendiri.

Kala itu, Roy Kiyoshi meramalkan sederet artis Tanah Air yang meninggal dunia karena kecapekan dan juga soal artis yang terseret kasus narkoba.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga.

Baca Juga: Mbak You Berikan Peringatan Jauh Hari Sebelum Roy Kiyoshi Tersandung Kasus Narkoba, Rupanya Firasat Wirang Birawa Tak Cuma Ditujukan Buat Rekan Sejawatnya Itu: Bakal Ada yang Tertangkap Lagi di Bulan Ramadhan?

Saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drug dan narkoba karena merajai dunia publik figur dan menjaga kesehatan karena rentan sekali muncul penyakit," ujarnya.

Tak cuma itu, tertangkapnya Roy Kiyoshi juga mengingatkan kita pada terawangan Mbak You untuk presenter acara Karma tersebut.

Mbak You sempat meramalkan nasib Roy Kiyoshi 6 tahun ke depan yang terancam karena sering operasi plastik.

Paranormal kejawen tersebut menyinggung soal kehokian Roy Kiyoshi yang tak stabil karena adanya perubahan kontur wajah.

"Sebenarnya Roy sudah punya kelebihan banyak banget.

"Tapi dengan diubah-ubah ada hoki yang naik turun malahan dilihat dari diri Roy itu," tukas Mbak You.

"Padahal kalau posisi seperti kemarin, dia akan terus melonjak," jelasnya.

Baca Juga: Terawang Banyak Publik Figur yang Tertangkap Karena Narkoba, Roy Kiyohi Seperti Termakan Hasil Penglihatan Mata Batinnya: Dicokok Polisi Gara-gara Barang Haram

Lebih lanjut, Mbak You juga menjelaskan kalau Roy Kiyoshi memiliki style tersendiri yang membuatnya dikenal.

Tak hanya itu saja, Mbak You juga menyayangkan keputusan Roy Kiyoshi yang hobi melakukan operasi mengubah kontur wajah.

"Tapi sayang ada bentuk dari Tuhan yang dibentuk sedemikian rupa tapi diubah, hokinya akan menurun," jelas Mbak You.

Kolase IG @roykiyoshi

Roy Kiyoshi

Bukan tanpa alasan, kebiasaan Roy Kiyoshi yang kontroversial itu memang sempat menyita perhatian publik.

Bahkan, pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Evelin Nada Anjani ini mengalami perundungan.

Baca Juga: Tanpa Terapkan PSBB, Pandemi Covid-19 di Daerah Ini Bakal Segera Berakhir yang Jauh Lebih Cepat dari Jakarta. Ternyata Begini Kunci Rahasianya

Sebelum memotong dagunya, Roy Kiyoshi memang sempat dihujat netter karena dagunya yang lancip mirip beauty blender.

"Tapi Roy tetap Roy yang luar biasa, nanti dia akan menurun tapi dia punya predikat indigo tadi dia rezekinya akan tetap naik ke atas.

"Tapi kepercayaannya akan berkurang karena dari penampilan Roy Kiyoshi sendiri yang diubah," sambungnya.

Baca Juga: Pandemi Belum Lagi Berakhir, Menhan Prabowo Mendadak Terima Kabar Duka: Ditinggal Pergi Orang Kepercayaannya Waktu Kampanye Pilpres 2019

Tak hanya peruntungan, Mbak You juga membaca kesehatan Roy Kiyoshi.

"Kok saya lihat di enam tahun kemudian, Roy dari lambung aja sangat menyiksa dan akan mengganggu kepalanya ya, kepalanya akan sakit terus-terusan akan mengganggu kesehatannya," papar Mbak You.

Mbak You juga berpesan pada Roy Kiyoshi untuk tak lagi mengubah bentuk dari bagian tubuhnya.

"Jangan diubah lagi, kalau diubah lagi nanti rezekinya akan tidak karuan," tukas Mbak You.

Instagram @mbakyou17 dan

Mbak You dan Roy Kiyoshi

Paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi baru saja diciduk karena penyalahgunaan narkoba.

Hasil tes urine Roy Kiyoshi menunjukkan bahwa lelaki tersebut positif benzo.

Obat tersebut merupakan obat penenang yang digunakan untuk membantu dalam menenangkan pikiran dan melemaskan otot-otot yang digunakan dalam kondisi gangguan kecemasan, panik, obat penenang sebelum operasi, insomnia, otot tegang, kejang, sindrom ketergantungan alkohol.

Baca Juga: Setelah Maskapai Boleh Terbang Kembali, Kini Pemerintah Persilakan Warga Naik Bus Antar Kota: Apakah Larangan Mudik Sudah Dicabut?

Kuasa Hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, mengungkapkan bahwa alasan Roy Kiyoshi mengonsumsi narkoba karena stres harus di rumah saja karena wabah virus corona covid-19.

Di samping itu, pekerjaannya di salah satu program acara di televisi mau tak mau juga harus dihentikan sementara karena wabah virus corona covid-19.

"Kerjaan gue sama dia sebelum masalah Roy yang kemarin ini emang kita lagi berhenti sejenak karena covid," ungkap Ichsan Akbar saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Melaney Ricardo, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga: Persilakan Beraktivitas Kembali Selagi Pandemi Belum Benar-benar Berakhir, Jokowi Minta Warga Mulai Terbiasa dengan New Normal Life. Apa Maksudnya?

Padahal, Roy Kiyoshi tengah semangat dan sangat antusias untuk membangun kembali program acaranya di televisi yang dahulu sangat sukses.

Namun, program tersebut mendadak hancur dan berhenti tayang ketika Roy Kiyoshi tak menjalani pekerjaannya secara profesional karena harus absen operasi plastik.

"Sementara kita lagi berusaha keras, dia itu punya ambisi karma bakti bisa sangat tinggi banget, gue sama dia selalu bilang 'ayo kita bikin share yang tinggi lagi seperti yang dulu," ungkap Ichsan Akbar.

Bahkan, Roy Kiyoshi tak setengah-setengah dalam menjalani pekerjaan dan berusaha keras memberikan yang terbaik agar program tersebut sukses.

"Dan gue sama dia tuh bener-bener total, dia syuting digantung mau, anaknya totalitas banget," ungkap Ichsan Akbar.

Baca Juga: Viral Video YouTuber Prank Waria Ditelanjangi dan Dipukuli di Dalam Tahanan Polisi, Netizen: Kasihan Juga Lihatnya, Tapi...

Sehingga, wabah covid-19 ini diduga membuat Roy Kiyoshi merasa sangat drop dan stres.

Usaha yang mati-matian sedang dilakukannya, justru harus lagi-lagi lumpuh dan berhenti di tengah jalan. (NOVA.ID/Grid.ID)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya