Follow Us

Jari Kotor Netizen Harus Dibungkam, Istri Indra Bekti Seret Sosok Julid ke Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Maret 2023 | 23:59
Indra Bekti memeluk erat istrinya Aldila Jelita.
Instagram

Indra Bekti memeluk erat istrinya Aldila Jelita.

Fotokita.net - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita siap menyeret sosok yang julid terhadap dirinya. Jari-jari kotor netizen harus dibungkam.

Aldila Jelita sering menjadi sasaran hujatan netizen belakangan ini. Mulai dari membuka donasi untuk biaya perawatan Indra Bekti, hingga pada akhirnya menggugat cerai suaminya.

Melihat hal ini, Milano Lubis tak ragu untuk memproses secara hukum netizen yang dirasa sudah keterlaluan.

"Kalau misalnya ada yang nggak benar-benar itu nanti, ini kita lagi kumpulin kok nama-namanya segala macem.

Kalau nggak bener dia menggiring ada fitnah di situ, ada proses hukum. Kita nggak peduli siapapun," kata Milano Lubis saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

Secara tegas, Milano Lubis memberikan peringatan bagi siapa saja yang memojokkan Aldila Jelita akan dipolisikan olehnya.

"Jadi bagi yang nggak tahu masalah, tolong jangan asal ngomong, Bekti sendiri minta sama saya, saya sudah petakan loh siapa yang bikin opini dan giring opini," tegas Milano Lubis.

"Kita lihat, kalau sudah berlarut, kita akan ambil jalur hukum," sambungnya.

Aldila Jelita sendiri bersyukur didampingi dengan Milano Lubis yang akan secara tegas mempolisikan netizen yang dirasa keterlaluan dalam menyampaikan komentar.

"Jadi kita liat, jalan Tuhan aja yang salah pasti nanti diperlihatkan, dan alhamdulillah saya didukung oleh mas Milano yaitu sedang proses gitu aja," ucap Aldila Jelita.

Baca Juga: Sudah Gak Mempan Foto Pelukan Hangat, Indra Bekti Pilih Cara Ini Hadapi Sifat Aldila Jelita, Ini yang Terbaik

(*)

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular