Follow Us

Pantesan Potretnya Mengecewakan, Permak Dapur Kecil Jadi Berantakan, 6 Hal Penting Diabaikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Januari 2023 | 16:41
Permak dapur kecil menjadi kacau lantaran pemilik rumah minimalis mengabaikan 6 hal penting ini.
Instagram

Permak dapur kecil menjadi kacau lantaran pemilik rumah minimalis mengabaikan 6 hal penting ini.

Fotokita.net - Mempermak dapur kecil menjadi impian bagi pemilik rumah minimalis. Hal ini dilakukan agar ruang memasak menjadi lebih nyaman sekaligus mengusir kebosanan atas tampilannya.

Alih-alih bikin bangga, potret hasil permak area memasak berukuran mungil malah mengecewakan. Semuanya terlihat berantakan.

Rupanya, upaya renovasi dapur menjadi kacau lantaran pemilik rumah minimalis mengabaikan 6 hal penting ini. Apa saja ya?

Renovasi dapur adalah sebuah investasi besar, tetapi tidak akan merugikan kita. Karena fungsi utama ruangan ini adalah untuk memasak dan menyiapkan makanan, maka fungsionalitas menjadi aspek penting.

Namun, selain fungsionalitas, kita juga tidak boleh melupakan nilai-nilai estetis. Itu sebabnya, penting untuk selalu memulai proses desain dengan melihat cara kita menggunakan area ini saat menyiapkan dan memasak makanan.

Merujuk ulasan dari Ideal Home, Rabu (25/1/2023), permak dapur kecil menjadi berantakan lantaran beberapa hal penting diabaikan. Potret hasilnya pun mengecewakan.

1. Melupakan area kerja

Merencanakan setiap inci ruang yang bisa digunakan adalah suatu keharusan.

Kesalahan yang sangat umum dalam desain dapur adalah tidak mengukur luasan area kerja secara cermat.

"Ingatlah untuk memiliki ruang yang cukup untuk menyiapkan makanan, memajang semua peralatan masak, mencuci, dan kemungkinan ruang untuk makan dan bersosialisasi," kata Hayley Simmons, head of merchandising di Magnet.

Baca Juga: Mertua Senyum Puas, Dapat Trik Mujarab Mengatur Dapur Kecil, Foto Interiornya Terlihat Lebih Luas

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular