Follow Us

Penyebab Potret Dapur Kecil Selalu Rapi, Kebiasaan Pemilik Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Januari 2023 | 20:03
Potret interior ruang masak ukuran kecil tampak selalu rapi karena kebiasaan pemilik seperti ini.
Instagram

Potret interior ruang masak ukuran kecil tampak selalu rapi karena kebiasaan pemilik seperti ini.

Fotokita.net - Dapur kecil yang selalu tampak rapi tentu membuat iri banyak pemilik rumah minimalis. Bukan hanya potretnya yang estetik, ruang memasak bersih membuat nyaman sskaligus menyenangkan.

Melihat potret dapur kecil begitu tertata rapi, tentu pemilik rumah minimalis sudah membayangkan saat berada di dalamnya untuk memasak dan menyiapkan makanan.

Memiliki area masak yang selalu rapi dan bersih pun bukan hal yang sulit. Kebiasaan pemiliknya pun dibahas. Yuk, kita simak ulasan berikut agar potret tempat mengolah makanan di rumah selalu tertata rapi.

Merujuk ulasan dari House Beautiful, Selasa (24/1/2023), orang-orang dengan dapur bersih memiliki kebiasaan merapikan setelah selesai memasak dan menyiapkan makanan.

Jika kita menginginkan area masak yang lebih bersih, mungkin sudah saatnya mencuri beberapa rahasia mereka untuk rutinitas kita sendiri.

Dapur kecil yang rapi dan bersih tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau tenaga (untuk mewujudkannya)," sebut pakar kebersihan Joyce French dari HomeHow.co.uk.

"Dengan beberapa kebiasaan sederhana, Anda dapat menjaga dapur Anda seperti yang Anda inginkan, bahkan ketika hidup terasa terbalik," katanya.

Berikut beberapa kebiasaan sederhana yang dilakukan pemilik rumah minimalsi agar ruang memasak selalu rapi dan bersih.

1. Simpan peralatan memasak di tempat yang tepat dan mudah dijangkau

Jaga agar dapur tetap rapi dengan menyimpan peralatan memasak di lemari atau memajangnya secara dekoratif di pengait atau rel.

Pastikan peralatan tersebut mudah dijangkau saat kita membutuhkannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular