Follow Us

Terlanjur Foto Prewedding, Wanita Cantik Ditipu TNI Gadungan, Identitas Aslinya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Februari 2023 | 09:01
Prajurit TNI Gadungan menipu wanita cantik hingga foto prewedding di studio. Identitas aslinya bikin syok.
Tiktok

Prajurit TNI Gadungan menipu wanita cantik hingga foto prewedding di studio. Identitas aslinya bikin syok.

Fotokita.net - Seorang wanita cantik yang namanya dirahasiakan ditipu mentah-mentah oleh prajurit TNI gadungan. Identitas aslinya bikin syok.

Kisah cinta wanita cantik itu viral di TikTok. Sebab, kekasihnya diduga telah memalsukan identitas dan mengaku sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara (AU) berpangkat Sersan Dua yang bertugas di Lanud Sulaiman Bandung.

Kedoknya terbongkar usai foto prewedding bersama seorang wanita, yang diduga kekasihnya. Dalam video yang diunggah akun TikTok @mrs.coffeeee, terlihat sepasang kekasih sedang foto studio, seperti layaknya pasangan yang melakukan prewedding, menuju pernikahan.

Sang kekasih yang diduga TNI gadungan tampak gagah mengenakan seragam TNI AU berwarna biru muda. Ia berpose dengan penuh percaya diri dengan sang kekasih.

Sedangkan sang wanita mengenakan kemeja putih dan blazer berwarna hitam. Dalam foto lainnya, tampak keduanya berpose mesra sambil bergandeng tangan.

Media sosial dihebohkan dengan video seorang pria berseragam menyerupai TNI AU mengajak wanita foto di studio. Informasi itu salah satunya dibagikan akun Twitter ini pada Jumat (17/2/2023).

"Hatihati guys, jujur lebih kasian sama mbaknya dan mbaknya gatau kalo ternyata dia gadungan," tulis akun tersebut. Hingga Sabtu (18/2/2023) malam, twit tersebut telah dijangkau lebih dari 2,7 juta kali pengguna Twitter.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan pasangan tersebut layaknya pasangan lain yang saling membanggakan satu sama lain.

Belakangan diketahui bahwa sang pria merupakan anggota TNI AU gadungan yang mengaku bertugas di Lanud Sulaiman.

“Ini yang lagi viral di TikTok dan mengaku sebagai anggota TNI AU Lanud Sulaiman oknum gadungan ya gaess terimakasih," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Ongkang-ongkang Kaki Jadi TNI Gadungan Selama 12 Tahun, Aksi Laki-laki Ini Malah Terbongkar Gegara Urusan Sepele: Papasan dengan Prajurit TNI AD Asli

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest