Follow Us

Demi Foto Prewedding Aesthetic, Pria Ini Bersembunyi di Balik Gaun Panjang Calon Mempelai Wanita, Netizen Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Agustus 2021 | 10:18
Ilustrasi foto prewedding. Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.
Istimewa

Ilustrasi foto prewedding. Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita.

Fotokita.net - Ada-ada saja kelakuan pria ini. Demi mendapatkan foto aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita. Saat melihat video di balik layarnya, netizen syok.

Foto prewedding saat ini seperti menjadi bagian yang harus dipenuhi calon mempelai. Ketika acara resepsi digelar, foto prewedding ini akan menghiasi ruangan acara. Dengan demikian, tamu undangan yang datang dapat melihat perjalanan cinta kedua pengantin melalui foto prewedding aesthetic.

Namun, banyak pula calon pengantin yang mengeluhkan harga paket foto prewedding yang dirasakan berat untuk anggaran mereka. Terlebih lagi, foto prewedding itu mengharuskan kedua calon mempelai menyewa studio foto.

Selain itu, anggaran bertambah bengkak ketika calon mempelai wanita harus menyewa make up artist, yang biaya jasanya juga bikin kepala tambah pusing.

Jika melihat foto prewedding orang, tentu banyak calon pengantin yang sudah tak sabar untuk segera merancang pemotretan prewedding. Konsep foto pun langsung dibuat.

Berikut ini ada aksi seorang pria yang membantu pembuatan foto predwedding kedua calon mempelai yang sedang dipotret. Demi foto prewedding aesthetic, pria ini bersembunyi di balik gaun panjang calon mempelai wanita. Netizen pun syok.

Baca Juga: Ini Foto 5 Bambu Dapur yang Bisa Usir Tikus di Rumah, Banyak Nyesal Sekarang

Ide foto prewedding saat ini mudah didapatkan. Untuk menekan biaya pembuatannya, banyak orang yang memanfaatkan konsep foto di luar ruangan, tanpa harus pergi keluar kota.

Calon pengantin pun menggunakan tema yang sederhana tapi bermakna bagi mereka. Pemilihan lokasi foto prewedding bisa dilakukan di mana saja dan disesuaikan dengan konsep yang sudah disepakati.

Agar anggaran bisa mencukupi, foto prewedding cukup dilakukan pada saat sinar matahari bersinar cerah. Waktu yang pas adalah pagi dan sore hari.

Hal itu tampaknya, menginspirasi kedua pasangan ini. Mereka menggelar foto prewedding dengan konsep sederhana. Pastinya, anggaran yang diperlukan pas di kantong.

Editor : Fotokita

Latest