Follow Us

Pilu! Tanpa Orangtua, Anak Ferdy Sambo Lulus Ujian Dokter Cuma Didampingi Sosok Ini, Potretnya Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Februari 2023 | 20:32
Trisha Eungelica anak sulung Ferdy Sambo saat lulus ujian dokter.
Instagram

Trisha Eungelica anak sulung Ferdy Sambo saat lulus ujian dokter.

Fotokita.net - Anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelinca Ardyadana telah berhasil lulus ujian untuk menjadi sarjana kedokteran. Tanpa didampingi orangtuanya, Trisha mengunggah potretnya sebagai calon dokter bersama sosok ini.

Sosok Trisha Eungelica kembali menjadi sorotan usai Ferdy Sambo dalam sidang putusan Senin (13/2/2023) dijatuhi vonis hukuman mati terkait kasus pembunuhan berencana terhadap mantan ajudannya, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vonis yang diterima Ferdy Sambo lebih berat daripada tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang menuntut Sambo dihukum penjara seumur hidup.

Trisha menulis pesan menyentuh menjelang sidang putusan sang ayah. Hal ini ditulis putri Ferdy Sambo di akun media sosialnya @trishaeas, Senin. "Iloveuboth," tulis Trisha.

Bukan cuma itu, perempuan berkacamata minus ini juga menuliskan ungkapan kangen pada kedua orangtuanya.

"My love. my role model. my human diary. cepet pulangggg. kangen," tulisnya.

Potret seorang diri anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat lulus ujian sarjana kedokteran.
Instagram

Potret seorang diri anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat lulus ujian sarjana kedokteran.

Perempuan berdarah Toraja ini juga dalam unggahannya di media sosial juga sempat mengungkapkan bahwa ayahnya sebagai seorang pahlawan baginya. "My hero, forever and always," tegasnya.

Sejumlah netizen pun memberikan semangat pada Trisha dan juga anak-anak Sambo yang harus siap menerima keputusan apa pun terhadap vonis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Trish semangat jujur sedih bgt denger putusan sidang hari ini semangat ya cantik km berhak bahagia jujur sedih sesedih itu.. semangat trishhhhh," tulis warganet.

Trisha juga membuat unggahan misterius. Dalam akun Instagram pribadinya @trishaeas tampak mengunggah sebuah foto. Foto tersebut adalah pemandangan yang tampak seperti rumah. Namun, belum diketahui berada di mana rumah tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest