Follow Us

Hotman Paris Tolak Duit Gede dari Ferdy Sambo, Ini Alasan Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 28 September 2022 | 12:43
Ini alasan eks jubir KPK Febri Diansyah menjadi pengacara Putri Candrawathi. Hotman Paris menolah duit gede dari Ferdy Sambo.
Istimewa

Ini alasan eks jubir KPK Febri Diansyah menjadi pengacara Putri Candrawathi. Hotman Paris menolah duit gede dari Ferdy Sambo.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris mengaku menolak duit gede yang ditawarkan oleh pihak Ferdy Sambo. Hotman Paris mendapatkan tawaran ini agar dia mau menjadi pengacara mantan Kadiv Propam Polri dan istrinya, Putri Candrawathi.

Setelah Hotman Paris menolak duit gede dari Ferdy Sambo, muncul kabar eks juru bicara (jubir) KPK Febri Diansyah yang secara resmi menjadi pengacara Putri Candrawathi.

Lantas apa alasan eks jubir KPK Febri Diansyah menerima pekerjaan menjadi pengacara Putri Candrawathi? Yuk kita simak penjelasan dari Febri Diansyah.

Sebelum kontrak pekerjaan pengacara Putri Candrawathi ditandatangani oleh Febri Diansyah, Hotman Paris sempat beberapa kali menyinggung tawaran yang dia dapatkan.

Dalam sejumlah kesempatan, Hotman menyebutkan, tawaran untuk menjadi kuasa hukum kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi disertai dengan nilai honor yang sangat besar.

Bukan satu atau dua kali Hotman Paris membahas cerita penolakan itu. Dia kerap membicarakannya kepada awak media.

Kata Hotman, Putri Candrawathi sangat berharap bisa dibela olehnya.

"Itu ibu PC benar-benar ingin Hotman jadi pengacaranya," sebut Hotman Paris seperti dilansir dari InsertLive.

Baca Juga: Intuisi Hotman Paris Bicara, Ferdy Sambo Bisa Lolos dari Hukuman Ini

Hotman Paris tak satu dua kali menegaskan tak menerima tawaran untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo. Ia juga mengaku juga kerap mendapatkan desakan untuk membela pihak korban yang langsung ditolaknya.

"Tapi karena saya sudah sering bahas Sambo di media, host di TV, dan banyak benar rakyat yang minta saya jadi pengacara almarhum dan dua saksi Bharada E dan sebagainya," urai Hotman Paris.

"Akan terjadi konflik kepentingan kalau saya membahas kasus antara dua pihak yang berlawanan, sementara saya kuasa dari salah satu pihak, itu motivasi saya menolak (jadi pengacara dalam) kasus itu," sebutnya lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest