Follow Us

Potret Gisel Jadi Sorotan, Janda Gading Marten Geram Masa Lalunya Terus Diungkit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Februari 2023 | 23:23
Gisella Anastasia geram masa lalunya yang kelam terus diungkit-ungkit.
Instagram

Gisella Anastasia geram masa lalunya yang kelam terus diungkit-ungkit.

Fotokita.net - Potret penyanyi sekaligus artis film Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Mantan istri Gading Marten ini geram masa lalunya terus diungkit-ungkit.

Kehidupan ibunda dari Gempita Nora Marten seperti tak pernah berhenti dari perbincangan publik. Bak menjadi magnet, perilaku Gisel selalu diikuti oleh netizen.

Masa lalu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini lekat dengan skandal video dewasa dan perselingkuhan. Publik pun seolah masih kerap mengingat nama Gisel sebagai salah satu artis yang pernah diketahui jejaknya kala terlibat perselingkuhan hingga video panasnya dengan sosok Nobu pun tersebar luas.

Beberapa waktu lalu nama Gisel mendadak bikin geger seantero negeri dengan beredarnya video syur dirinya bersama dengan sosok mantan pebasket profesional, Michael Yukinobu de Fretes.

Kondisi itu pun diketahui bahkan sampai mengundang respons dari keluarga Gading Marten, yang merupakan mantan suami dari Gisel.

Anak pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun itu kini berusaha untuk berdamai dengan dirinya di masa lalu dan mengatakan bahwa hal tersebut bagian dari perjalanan hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan Gisel saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Ashanty belum lama ini.

Dalam kesempatannya, Gisel diketahui mengambil bola untuk membicarakan topik yang akan diperbincangkan.

Secara mengejutkan, bola yang diambil oleh Gisel mengenai perselingkuhan.

Mendapati hal tersebut sontak saja Gisel merasa sedikit geram kepada Nagita Slavina dan Ashanty lantaran mendapatkan perbincangan mengenai selingkuh.

Baca Juga: Gisel Bongkar Isi Hati Gempi di Mobil, Fotonya Banjir Komentar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest