Follow Us

Pilih Desain Terbaik, Dekorasi Dapur Mungil Hemat Biaya, Potretnya Kian Estetik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Januari 2023 | 20:12
Dekorasi dapur mungil bisa dibuat enggak boros dengan pilihan desain terbaik. Potretnya pun menjadi tambah estetik.
Instagram

Dekorasi dapur mungil bisa dibuat enggak boros dengan pilihan desain terbaik. Potretnya pun menjadi tambah estetik.

Fotokita.net - Memilih desain dapur untuk rumah minimalis ikut menentukan biaya yang dibutuhkan dalam mempermak area masak. Dengan pilihan terbaik, dekorasi dapur mungil jadi hemat biaya. Potretnya pun kian estetik.

Banyak pemilik rumah minimalis mengeluhkan ukuran area memasak yang kecil. Dengan keterbatasan lahan, tempat mengolah makanan dirasakan sesak.

Namun, terlepas dari apa yang pemilik rumah pikirkan, dapur besar ternyata tidak selalu lebih baik.

Tentu saja ada keuntungan untuk penyimpanan tambahan dan ruang, tetapi kunci untuk dapur yang sangat fungsional adalah ruang yang mengoptimalkan segitiga kerja tradisional.

Segitiga kerja tersebut adalah jalur antara kulkas, kompor, dan bak cuci piring. Ini tidak boleh terlalu dekat atau pun terlalu jauh.

Jika kita berencana mempermak dapur, langkah pertama adalah memilih desain yang paling kita sukai dan yang sesuai dengan arsitektur rumah minimalis yang ada.

Seringkali, ruangan yang telah ditetapkan sebagai dapur memiliki kendala permanen yang menentukan desain ini sampai batas tertentu, namun demikian, setiap ruang bisa menjadi dapur yang lebih menarik.

Ini hanya masalah merencanakan tata letak yang mengoptimalkan ukuran luas yang tersedia.

Merujuk ulasan dari Southern Living, Senin (16/1/2023), berikut desain dapur mungil yang bisa menjadi pilihan agar dekorasinya hemat biaya.

Keuntungan lainnya, potret area masak dengan ukuran mungil terlihat tambah estetik. Pemilik rumah minimalis pun bangga. Yuk, kita simak ulasannya.

Baca Juga: Deretan Jurus Rahasia Desain Dapur Mungil Agar Tampak Kian Mewah, Foto Hasilnya Curi Perhatian

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest