Follow Us

Kitchen Set Warna Alami Dibahas, Potret Tren Desain Dapur Mungil Punya Ciri Tak Biasa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Januari 2023 | 07:44
Tren desain mungil muncul dengan membahas kitchen set warna alami.
Instagram

Tren desain mungil muncul dengan membahas kitchen set warna alami.

Fotokita.net - Setiap tahun, tren desain dapur mungil terus berganti. Perubahan mengikuti perkembangan mood potret desain interior dari masa sebelumnya.

Pergantian tampilan area memasak yang digadang-gadang itu menjadi referensi pemilik rumah minimalis untuk mempermak tempat mengolah makanan.

Pada tahun 2023 sejumlah pakar desain interior mengulas mengenai tren rancangan area masak yang berkembang. Salah satu potret desain yang dibahas adalah kitchen set warna alami.

Sebagai gambaran awal, tren desain dan dekorasi dapur sepanjang tahun 2022 adalah tentang penggunaan warna yang gelap karena terpengaruh masa pandemi. Selain itu, area masak pun dimanfaatkan sebagai ruang memasak yang fleksibel.

Lantas, bagaimana dengan tren desain dapur mungil 2023? Merujuk ulasan dari Real Homes, Selasa (17/1/2023), menurut beberapa desainer interior dan influencer, kita akan semakin ceria, memikirkan warna, desain, dan pengaturan ruangan secara keseluruhan.

Alexandra Garter, pakar dekorasi apartemen sewaan mungil dengan anggaran terbatas mengantisipasi beberapa tren ruang masak yang jauh dan dramatis untuk tahun depan.

Sementara itu, beberapa desainer interior memprediksi area memasak tampilan yang lebih lembut yang terasa lebih dekat dengan alam dan bahkan kembali ke ruang dapur putih.

Berikut beberapa tren desain dapur mungil 2023 yang bisa diaplikasikan di rumah, apartemen, maupun rumah kontrakan.

1. Kitchen set warna cerah

Kitchen set hitam dan matte menjadi tren di tahun 2022.

Gater mengatakan bahwa warna-warna berani di kitchen set akan menjadi keharusan untuk tahun 2023.

Baca Juga: Pilih Gaya Skandinavia, Desain Dapur Mungil Wajib Penuhi Syarat Ini, Pantes Foto Hasilnya Dikulik

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest