Follow Us

Parah! Fotografer Wedding Tipu Pengantin Baru Pakai Foto Blur, Alasannya Bikin Gondok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Februari 2023 | 09:24
Foto blur saat pengantin menikah yang disetorkan fotografer wedding. Padahal sudah bayar mahal.
Istimewa

Foto blur saat pengantin menikah yang disetorkan fotografer wedding. Padahal sudah bayar mahal.

Fotokita.net - Pasangan pengantin baru ini mengatakan bahwa mereka ditipu oleh seorang fotografer wedding yang menggunakan gambar stok sebagai portofolionya dan mengirimkan foto-foto blur dari hari besar mereka.

Alexa Logan dan Colin Tapp membayar deposit 1.500 dolar AS untuk menyewa "fotografer profesional" bernama Mike Huffman untuk memotret pernikahan mereka.

Namun, saat Huffman mengirimkan foto pernikahan, Logan dan Tapp kaget melihat banyak foto yang blur dan gelap.

Ketika Logan dan Tapp menanyai fotografer tentang gambar-gambar mengerikan itu, Huffman berhenti menjawab panggilan mereka.

Menurut CTV News, Logan dan Tapp kemudian menemukan bahwa foto-foto di situs web Huffman bahkan bukan miliknya dan sebenarnya adalah gambar Adobe Stock.

Logan memberi tahu PetaPixel bahwa ini bukan pertama kalinya Huffman menipu pasangan dan pengantin lain telah menghubungi pasangan dengan cerita yang sama.

“Pernikahan adalah hari yang tidak akan pernah Anda ulangi lagi, dan kami sangat sedih karena kami tidak memiliki apa pun untuk mengingat hari istimewa kami,” kata Logan. “Tema kami adalah pernikahan tahun 1970-an, jadi kami mendorong tamu kami untuk tidak menggunakan ponsel mereka.”

Logan dan Tapp, yang tinggal di Vancouver, Kanada, mengatakan bahwa mereka mempekerjakan Huffman pada tahun 2021. Pasangan itu mengadakan pertemuan dengannya melalui Zoom karena saat itu masih puncak pandemi.

Namun, beberapa bulan sebelum pernikahan, Logan dan Tapp mengatakan mereka tidak dapat menghubungi sang fotografer.

Akan tetapi, sebulan sebelum hari besar itu, Huffman menghubungi pasangan itu dan memberi tahu mereka bahwa dia mengalami kecelakaan mobil. Fotografer menambahkan bahwa dia tidak dapat berkomunikasi dengan mereka tetapi masih dapat memotret pernikahan mereka.

Baca Juga: Apes! Fotografer Wedding Dituntut Gegara Bikin Permintaan Aneh

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest