Follow Us

Fotonya Kelihatan Lebih Lega, Desain Dapur Kecil Dibuat Model Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Januari 2023 | 21:50
Foto dapur kecil yang didesain dengan model seperti ini agar terlihat lega.
Instagram

Foto dapur kecil yang didesain dengan model seperti ini agar terlihat lega.

Fotokita.net - Desain dapur kecil menampilkan ksingunan pemilik rumah minimalis terhadap sebuah ruang memasak yang lega dan nyaman. Terlebih lagi, area ini telah menjelma sebagai ruang penting yang digunakan setiap hari.

Atas kebutuhan itu, mendesainnya dengan baik harus dipertimbangkan, terlepas dari ukuran dapur itu sendiri. Sebenarnya, dapur dengan berbagai ukuran dapat terasa lega jika kita mengetahui beberapa trik desain sederhana untuk memanfaatkan ruang secara maksimal.

Merujuk ulasan Express.co.uk, Selasa (31/1/2023), Ruth Lavender, pakar desain di Benchmarx Kitchens and Joinery menjelaskan bagaimana cara membuat dapur kecil terlihat lebih lega dari aslinya dan apa yang harus dihindari rumah tangga saat mendekorasi dapur kecil.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa memiliki ruang kecil adalah sebuah tantangan, tetapi itu tidak berarti kita harus sepenuhnya meninggalkan ide dapur impian kita sepenuhnya, tutur Lavender.

Dengan pertimbangan yang cermat dan perencanaan yang cerdas, kita dapat memaksimalkan ruang yang tersedia dan membuat desain berdampak yang memenuhi kebutuhan Anda dengan sempurna.

Berikut beberapa model yang cocok untuk desain dapur kecil agar fotonya terlihat lebih lega.

Penggunaan warna terang membuat foto desain ruang memasak ukuran kecil tampak lebih lega.
Instagram

Penggunaan warna terang membuat foto desain ruang memasak ukuran kecil tampak lebih lega.

1. Warna terang

Menurut desainer, memilih warna yang lebih terang dan netral adalah salah satu trik tertua untuk membuat ruang tampak lebih besar.

Ini karena warna-warna ini memantulkan cahaya lebih baik daripada warna yang lebih gelap, secara instan membuat ruangan terasa lebih terang.

Memilih warna terang untuk ruang memasak kita tidak harus membosankan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular