Follow Us

Cara Memilih Lensa yang Cocok Buat Foto Wedding, Dijamin Anti Gagal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Januari 2023 | 13:54
Foto wedding tak pernah ada habisnya. Inilah cara memilih lensa yang cocok buat kegiatan itu.
Istimewa

Foto wedding tak pernah ada habisnya. Inilah cara memilih lensa yang cocok buat kegiatan itu.

Fotokita.net - Foto wedding termasuk kegiatan fotografi yang tak ada habisnya. Maklum, pernikahan menjadi salah satu aktivitas sakral dalam hidup seseorang. Karena itu, foto memainkan peran penting dalam perkawinan.

Agar menghasilkan gambar yang baik, kita harus melengkapi peralatan fotografi yang tepat.

Dengan menggunakan lensa yang cocok untuk foto wedding, seorang fotografer tentu dapat menghasilkan gambar yang sempurna.

Sebab, selain keseriusan untuk memotret prosesi pernikahan, salah satu hal terpenting yang tak bisa diabaikan begitu saja oleh fotografer adalah penggunaan lensa kamera.

Sebagai momen sakral yang hanya terjadi satu kali dalam hidup seseorang, tak jarang para fotografer pun membawa banyak lensa yang cocok untuk foto wedding agar hasil bidikannya sempurna.

Beberapa lensa memang layak untuk dijadikan lensa yang cocok untuk foto wedding. Namun, banyak fotografer khususnya pemula yang belum mengetahuinya.

Pertanyaannya, yaitu lensa apa sajakah yang biasanya digunakan oleh para fotografer untuk memotret momen spesial tersebut?

Bila Anda memiliki pertanyaan seperti di atas, maka kami akan mengulas beberapa lensa yang dapat digunakan untuk kegiatan fotografi pernikahan.

Baca Juga: Cara Foto Makro yang Bagus dengan Kamera HP, Ini Trik Mudahnya

Cara memilih lensa yang cocok untuk foto wedding

1. Lensa Zoom (70-200 mm) f/2.8

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest