Follow Us

Ditinggal Nikah, Ini Potret Istri Pertama Dahnil Anzar Simanjuntak, Ayahnya Bukan Sosok Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Januari 2023 | 11:34
Potret Dahnil Anzar bersama istri pertama Heni Novitasari.
Istimewa

Potret Dahnil Anzar bersama istri pertama Heni Novitasari.

Fotokita.net - Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak telah menikah lagi. Dengan disaksikan langsung oleh sang menteri, Dahnil menyunting Muna Soraya Putri, wanita cantik yang berporfesi sebagai dokter.

Pernikahan mantan aktivis itu digelar di Teras Alam, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (27/1/2023). Akad nikah dimulai jam 09.15 WIB.

Kabar pernikahan itu tentu membuat publik bertanya mengenai status rumah tangga Dahnil. Sebab, istri pertamanya diketahui bernama Heni Novitasari. Potret sosoknya beredar di jagat maya.

Hadir sebagai aksi pernikahan ini Prabowo Subianto, Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono.

Proses ijab kabul ini disaksikan Prabowo Subianto dan Sakti Wahyu Trenggono. Ijab kabul dipandu Ketua KUA Medan Johor.

Dalam acara pernikahan itu juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Gerindra, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan serta sejumlah pejabat lainnya.

Muna Soraya Putri menikah dengan juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Instagram

Muna Soraya Putri menikah dengan juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Muna Soraya merupakan putri ketiga dari anggota DPRD Sumatera Utara fraksi Gerindra bernama Muhammad Subandi.

Diketahui juga Muna Soraya merupakan seorang dokter kecantikan yang memiliki klinik bernama @nym.aesthetic.

Selain memiliki klinik kecantikan, Muna Soraya juga menjual beberapa produk skincare, bahkan juga aktif mengikuti berbagai kegiatan, utamanya di bidang kecantikan.

Hal lainnya, yakni Muna juga sering memotivasi para perempuan yang berkarier seperti dirinya untuk selalu menikmati setiap proses kehidupan.

Baca Juga: Dapat Tanggapan Berbeda dari Sang Bos yang Terkenal Emosional, Apakah Juru Bicara Prabowo Mulai Lakukan Blunder di Muka Publik? Begini Pembelaannya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest