Follow Us

Tampil Modern Pakai Detail Berseni, Ini Tips Ubah Kamar Mandi dan Dapur Mungil, Potretnya Berkilau

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Januari 2023 | 08:59
Agar lebih modern, tampilan kamar mandi diberi sentuhan tak biasa. Lihat potret hasilnya yang memikat mata.
Istimewa

Agar lebih modern, tampilan kamar mandi diberi sentuhan tak biasa. Lihat potret hasilnya yang memikat mata.

Fotokita.net - Mengubah tampilan kamar mandi dan dapur mungil menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik rumah minimalis. Dengan menanbahkan detail yang berseni, kedua ruang vital itu menghadirkan potret interior nan berkilau.

Keberadaan ruang membersihkan diri dan mengolah makanan sudah tak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan kita. Saat membangun rumah, kedua ruang penting itu wajib dihadirkan.

Biarpun lahan terbatas, penataan interior rumah selalu menyisakan ruang mungil demi menghadirkan kedua area penting itu. Biasanya, untuk mengakali ukuran, pemilik rumah minimalis menggabungkan dapur, ruang makan dan keluarga.

Sementara itu, kamar mandi juga bisa ditempatkan tak jauh-jauh dari ruang memasak. Fungsinya terasa maksimal karena saling melengkapi saat bebersih hunian tercinta.

Namun, apa jadinya tempat bebersih diri dan mengolah makanan untuk penghuni rumah terlihat kuno serta ketinggalan zaman.

Kalau tampilannya membosakan, bisa dipastikan penghuni rumah enggan berlama-lama di sana serta ingin memperbaruinya demi memberikan tampilan dan suasana baru yang membuat bahagia.

Merujuk ulasan Gaurav Malhotra, Regional Key Accounts Asia dari Hansgrohe India melalui Indian Express, Sabtu (21/1/2023), ada beberapa tips mengubah kamar mandi dan dapur mungil agar tampil lebih modern dengan memakai detail yang berseni.

1. Sesuaikan sentuhan dan tingkatkan gaya kamar mandi

Saat mendekorasi kamar mandi dan dapur, penting untuk menyadari selera dan rencanamu. Setelah itu, dapat mendekorasi kamar mandi kita dengan cara khas, dari klasik, avant-garde, atau modern.

Kamar mandi yang ideal harus mencerminkan suasana yang sehat dengan kepribadian pemiliknya.

Baca Juga: Biaya Murah, Begini Cara Buat Kamar Mandi Kecil Tampak Lebih Besar, Potretnya Jadi Referensi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest