Follow Us

Berapa MP Kamera Iphone 16 Pro Max? Begini Fakta Ponsel yang Viral di TikTok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Januari 2023 | 13:01
Netizen dibuat heboh dengan kemunculan review kamera iPhone 16 pro max di Tiktok. Begini fakta sebenarnya.
Youtube

Netizen dibuat heboh dengan kemunculan review kamera iPhone 16 pro max di Tiktok. Begini fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Apple iPhone 16 Pro Max adalah ponsel rilisan mendatang yang merupakan kombinasi hebat antara fungsionalitas dan gaya.

HP ini berspekulasi akan diluncurkan di India pada 31 Maret 2023 (tidak resmi). Anda akan dapat membeli ponsel yang ringan, ramping, dan bergaya ini dalam berbagai pilihan warna.

Dikabarkan smartphone ini hadir dengan layar 6,25 inci (15,88 cm) yang luar biasa dengan resolusi 1189 x 2546 Piksel, yang akan menghidupkan konten.

Ponsel ini akan memastikan kinerja yang lebih cepat dan bebas lag saat menonton video, bermain game grafis yang intens atau menjelajahi web karena dikatakan dilengkapi dengan Hexa Core (3.464 GHz, Dual core, Everest + 2.02 GHz, Quad core, Sawtooth) prosesor.

Selain itu, ponsel yang akan datang akan hadir dengan RAM 6 GB sehingga Anda dapat beralih di antara banyak aplikasi tanpa gangguan. Dan, itu mungkin datang dengan penyimpanan internal 128 GB sehingga Anda dapat menyimpan semua lagu, video, game, dan lainnya di ponsel tanpa khawatir dengan keterbatasan ruang.

Smartphone mendatang dari Apple ini disebut-sebut akan menjalankan sistem operasi iOS v16. Dan, itu mungkin memiliki baterai 4700 mAh yang memungkinkan Anda menggunakan perangkat selama berjam-jam untuk bermain game, mendengarkan lagu, menonton film, dan lainnya untuk durasi yang lebih lama tanpa khawatir kehabisan baterai.

Anda akan dapat meningkatkan keterampilan fotografi Anda karena ponsel ini mungkin menampilkan pengaturan kamera tunggal di bagian belakang. Diperkirakan akan ada 13 MP + 13 MP + 13 MP sehingga Anda dapat mengklik beberapa gambar yang menakjubkan.

Fitur pada pengaturan kamera belakang mungkin termasuk Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus.

Selain itu, Anda akan dapat mengambil selfie yang luar biasa dan melakukan panggilan video karena Apple iPhone 16 Pro Max diharapkan hadir dengan kamera depan 13 MP.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Foto dengan HP Android dan iPhone, Anti Ribet-ribet!

Berbagai opsi konektivitas pada Apple iPhone 16 Pro Max dikabarkan akan mencakup WiFi - 802.11, b/g/n, Hotspot Seluler, Bluetooth - v5.3, dan 5G yang didukung oleh perangkat (jaringan tidak diluncurkan di India), 4G ( mendukung band India), 3G, 2G. Selain itu, sensor pada smartphone mungkin termasuk Sensor cahaya, Sensor jarak, Akselerometer, Barometer, Kompas, Giroskop.

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan kabar iPhone 16 Pro Max yang direview oleh beberapa pengguna TikTok. Namun perlu diketahui Apple sendiri baru merilis iPhone 14 pada tahun lalu dan belum ada kabar lain mengenai jenis terbaru lainnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest