Follow Us

Innalillahi, Nasib Tragis Lawan Main Alyssa Soebandono, Sebar Nomor Rekening Demi Kuburkan Jasad Anak Keempatnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Januari 2023 | 20:26
Aji Yusman mengalami nasib tragis baru-baru ini. Anak keempatnya meninggal dalam kandungan sang istri.
Instagram

Aji Yusman mengalami nasib tragis baru-baru ini. Anak keempatnya meninggal dalam kandungan sang istri.

Fotokita.net - Nasib tragis menimpa Aji Yusman, pesinetron yang sempat menjadi lawan main Alyssa Soebandono. Dia terpaksa menyebarkan nomor rekening demi bisa menguburkan jasad anak keempatnya yang meninggal dalam kandungan.

Malang nian Aji Yusman dalam menjalani kehidupan. Pemain sinetron Inikah Rasanya hanya menghadapi musibah beruntun. Ayahnya yang meninggal dunia karena kanker stadium akhir.

Lalu, anak ketiga Aji harus bolak-balik ke rumah sakit. Terakhir, bayi yang sudah dinantikan kehadiran dalam keluarga kecilnya meninggal dunia dalam kandungan sang istri.

Bagi penggemar dunia hiburan, sinetron Inikah Rasanya menjadi tayangan hiburan yang boleh dibilang sukses di televisi.

Bahkan, Inikah Rasanya sampai diangkat ke dalam film layar lebar dengan judul Inikah Rasanya Cinta yang dirilis pada 2005.

Inikah Rasanya sendiri merupakan sinetron yang mulai tayang pada 1 September 2003, hingga 12 Juli 2005. Dengan jumlah episode mencapai 98, sinetron ini berhasil melambungkan nama-nama artis besar kala itu seperti Gilbert Marciano sebagai Jason, Nadia Vega sebagai Mini, Alyssa Soebandono sebagai Nadia, Rifky Balweel sebagai Jono, dan Aji Yusman sebagai Aldy.

Nah, untuk nama yang terakhir, Aji Yusman, kini jarang muncul di layar kaca. Penampilannya pun kini berubah dan bikin pangling warganet. Salah satu pengguna Twitter @BayuDewey beberapa waktu lalu sempat mengunggah potretAji Yusman.

Dalam unggahannya, @BayuDewey membandingkan kemiripan Aji Yusman dengan putra Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam, Prince Mateen atau Pangeran Mateen.

Lama tak terlihat di layar kaca, Aji Yusman mendadak viral di media sosial karena kisah hidupnya. Aktor yang pernah membintangi sinetron yang sama dengan Alyssa Soebandono itu mengaku kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Sebelum Curhat Pilu Viral, Aktor Aji Yusman Jual Barang Kesayangan di Instagram, Segini Harganya

Potret lawan main Alyssa Soebandono ini dibilang mirip Pangeran Brunei. Kini curhat pilunya viral di media sosial.
Instagram

Potret lawan main Alyssa Soebandono ini dibilang mirip Pangeran Brunei. Kini curhat pilunya viral di media sosial.

Bahkan karena kondisinya itu, Aji tak bisa menjalani operasi untuk mengangkat janin putrinya yang sudah meninggal dalam kandungan istrinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest