Follow Us

Berani Tiru Dekorasi Warna Mencolok, Foto Interior Kamar Mandi Mungil Jadi Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 Desember 2022 | 10:48
Dengan berani meniru dekorasi warna mencolok, pemilik rumah minimalis dapat foto interior kamar mandi mungil seperti begini.
Istimewa

Dengan berani meniru dekorasi warna mencolok, pemilik rumah minimalis dapat foto interior kamar mandi mungil seperti begini.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis dengan berani meniru dekorasi warna mencolok untuk diaplikasikan di area bersih-bersih diri. Ternyata foto interior kamar mandi mungil menjadi seperti begini.

Desain kamar mandi mungil menjadi pilihan terdepan pemilik rumah minimalis dalam menghadirkan salah satu ruang vital di hunian tercinta.

Sekalipun menempati lahan yang sempit, kamar mandi mungil harus mendapatkan perhatian khusus. Dengan sentuhan kreatif, penataan dekorasi warna mencolok di kamar mandi ukuran sempit mampu menghadirkan kesan yang lapang dan bebas sumpek.

Salah satu cara untuk membuat kamar mandi mungil yang ada di rumah minimalis kita tampak lebih menonjol adalah lewat pemilihan warna.

Jika warna yang biasanya dipilih untuk kamar mandi adalah putih, krem, putih gading, dan warna-warna kalem lainnya, kita kini bisa memilih sesuatu yang berbeda.

Contohnya, memilih warna-warna terang yang tegas dan berani seperti yang dibahas di artikel ini.

Dengan berani meniru dekorasi warna mencolok, pemilik rumah minimalis bisa mendapatkan foto interior kamar mandi mungil menjadi seperti begini.

1. Kamar Mandi Mungil dengan Warna Biru Terang

Warna biru juga kerap dijadikan pilihan warna untuk kamar mandi pada umumnya.

Segar dan cerah, itulah efek yang diberikan warna ini pada kamar mandi, contohnya seperti foto interior kamar mandi mungil berikut ini.

Sangat cantik dan menarik, apalagi padanan yang dipilih yaitu warna putih membuat warna biru akua ini kelihatan lebih tegas namun tidak terasa galak.

Baca Juga: Tak Elok Dipandang, Foto Desain Kamar Mandi Kecil Rusak Mood Karena 11 Kesalahan Fatal

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest