Follow Us

Jangan Buru-buru Puji Foto Interior Cantik, Kamar Mandi Jadi Sarang Bencana Karena Cara Membesihkan yang Salah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 07 Januari 2023 | 16:44
Kamar mandi jadi sarang bencana lantaran cara kita membersihkannya salah.
Instagram

Kamar mandi jadi sarang bencana lantaran cara kita membersihkannya salah.

Fotokita.net - Buat pemilik rumah minimalis jangan buru-buru memuji saat melihat foto interior kamar mandi yang cantik. Area membasuh diri ini bisa menjadi sarang bencana karena cara membersihkannya yang salah.

Foto interior kamar mandi yang terlihat bersih nan aesthetic memang menjadi impian banyak pemilik rumah minimalis. Semuanya tampak kinclong hingga memancing puja-puji dari sana-sini.

Namun, kamar mandi yang memancarkan kecantikan saat foto interiornya dipuji ternyata bisa tak benar-benar bersih. Area membasuh tubuh ini jadi sarang bencana lantaran cara membersihkannya salah.

Membersihkan kamar mandi merupakan sebuah tugas yang wajib dilakukan dengan rutin, mengingat kuman dan bakteri banyak hidup di sana.

Namun, dalam proses membersihkan kamar mandi, penting untuk mengetahui hal yang perlu dilakukan dan tidak perlu dilakukan.

Selain itu, ada beberapa kesalahan dalam membersihkan kamar mandi yang perlu dihindari, sehingga proses membersihkan tidak menjadi sia-sia.

Mengutip beberapa sumber, Sabtu (7/1/2023), kamar mandi bisa menjadi sarang bencana lantaran cara membersihkannya yang salah.

1. Hanya membasuh sikat toilet

Sikat toilet adalah alat bantu yang begitu dibutuhkan saat membersihkan berbagai permukaan kamar mandi maupun kloset. Tapi, setelah digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan, jangan hanya membilas sikat toilet.

Rendam sikat toilet ke dalam ember yang berisi campuran air panas dan pemutih selama satu jam.

Setelah itu, bilas dengan air panas dan biarkan hingga benar-benar kering sebelum meletakkannya kembali ke tempat sikat toilet.

Baca Juga: Wajib Tahu, Pasang Jendela di Kamar Mandi Banyak Manfaatnya, Gak Cuma Foto Interior Aesthetic

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular