Follow Us

Dear Ibu-ibu, Jangan Taruh 4 Barang Ini di Dapur Mungil, Efeknya Bikin Keluarga Menderita

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 13 Desember 2022 | 21:51
Buat ibu-ibu pemilik rumah minimalis jangan menaruh 4 barang ini di dapur mungil. Efeknya bikin keluarga menderita.
Instagram

Buat ibu-ibu pemilik rumah minimalis jangan menaruh 4 barang ini di dapur mungil. Efeknya bikin keluarga menderita.

Fotokita.net - Buat ibu-ibu pemilik rumah minimalis jangan lagi menaruh 4 barang ini di dapur mungil. Efeknya bisa bikin keluarga menderita.

Penataan dapur mungil tak boleh sembarangan agar membawa kebahagiaan bagi keluarga. aturan feng shui mengatur bagaimana menata dapur mungil bisa memberikan rezeki dan energi positif untuk penghuni rumah minimalis.

Ilmu feng shui menyebutkan, 4 barang ini tidak boleh ditaruh di dapur mungil. Sebab, efeknya bisa membikin keluarga penghuni rumah minimalis menderita.

Ilmu feng shui mungkin terdengar aneh dan tidak masuk akal bagi masyarakat Indonesia.

Padahal jika kita dalami lebih lanjut, ajaran ini sebenarnya bisa masuk logika. Utamanya, untuk menentukan tata letak dapur yang baik demi menarik energi positif.

Ilmu feng shui juga mengatur agar 4 barang dekorasi ini tidak ditaruh di dapur mungil kesayangan. Sebab, efeknya bisa membikin anggota keluarga penghuni rumah minimalis menderita.

Sebelum mengetahui 4 barang dekorasi yang dilarang ditaruh di dapur mungil, kita terlebih dulu membahas bagaimana feng shui mengatur penataan dapur agar memberikan rezeki dan energi positif bagi keluarga.

1. Tentukan Lokasinya Berdasarkan Feng Shui Dapur

Pertama terkait lokasi, posisi dapur yang baik menurut fengsui adalah tidak di tengah bangunan. Ini karena area tengah merupakan jantung dari sebuah rumah.

Sebab, area ini lebih ideal untuk ruang keluarga, tempat seluruh penghuni berkumpul dan bercengkrama. Lalu, jangan memosisikan dapur berhadapan langsung dengan kamar mandi.

Pasalnya, kamar mandi tergolong elemen air dalam feng shui sehingga bisa mematikan unsur api dari dapur. Hindari juga meletakkan kamar mandi ataupun kamar tidur di atas dapur ketika kamu membangun rumah dua lantai.

Baca Juga: Agar Hoki Datang, Coba Ikuti 5 Tips Feng Shui Menata Kamar Mandi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest