Follow Us

Sampai Bikin Kagum, Desain Dapur Bersih Terlihat Cantik Karena Dipasangi Lampu Gantung Model Ini, Foto Hasilnya Jadi Rujukan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Desember 2022 | 19:49
Desain dapur bersih terlihat cantik karena dipasangi lampu gantung model ini. Foto hasilnya jadi rujukan.
Istimewa

Desain dapur bersih terlihat cantik karena dipasangi lampu gantung model ini. Foto hasilnya jadi rujukan.

Fotokita.net - Desain dapur bersih terlihat cantik karena dipasangi lampu gantung model ini. Sampai bikin kagum, foto hasilnya jadi rujukan banyak pemilik rumah.

Saat ini banyak pemilik rumah yang memilih mengaplikasikan 2 jenis dapur di dalam hunian tercinta, yaitu dapur bersih dan dapur kotor.

Pada kebanyakan rumah minimalis, desain dapur bersih terlihat lebih terbuka dan menyatu atau berdekatan dengan ruang keluarga di rumah.

Memiliki dapur bersih, membuat tampilan rumah lebih rapi dan tertata. Selain menambahkan nilai estetika, juga bisa memberikan kesan rumah lebih luas.

Nah, desain dapur bersih bersih terlihat cantik karena dipasangi lampu gantung model ini. Foto hasilnya menjadi rujukan lantaran sampai bikin kagum banyak pemilik rumah minimalis.

Pada umumnya, rumah hanya memiliki satu dapur saja yang berfungsi sebagai tempat memasak. Namun, beberapa tahun ke belakang hunian dengan dapur bersih kian diminati.

Sebelumnya, apakah kita sudah tahu bedanya dapur kotor dan dapur bersih? Simak perbedaan antara keduanya dari berbagai aspek berikut ini:

1. Fungsi

Salah satu perbedaaan mendasar di antara keduanya adalah dari fungsinya.

Di dapur kotor umumnya penghuni akan melakukan kegiatan masak berat. Dapur kotor juga difungsikan sebagai dapur utama untuk memasak sehari-hari.

Lalu, dapur bersih untuk apa saja? Dapur ini hanya digunakan untuk kegiatan masak ringan atau instan, seperti:

Baca Juga: Desain Dapur Sederhana Diberi Sentuhan Tak Biasa, Foto Interiornya Bikin Bangga

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest