Follow Us

Agar Terasa Hangat, Desain Lemari Dapur Kayu Dirancang Pakai Trik Ini, 7 Foto Aplikasinya Dikulik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 November 2022 | 09:28
Desain lemari dapur kayu sengaja dirancang memakai trik ini agar area memasak makin terasa hangat. 7 foto aplikasinya dikulik.
Instagram

Desain lemari dapur kayu sengaja dirancang memakai trik ini agar area memasak makin terasa hangat. 7 foto aplikasinya dikulik.

Fotokita.net - Dapur di rumah mungil bisa dibuat dengan memancarkan aura nan hangat. Nah, agar terasa hangat, desain lemari dapr kayu sengaja dirancang memakai trik ini. 7 foto aplikasinya auto dikulik.

Material kayu memang sangat fleksibel untuk dijadikan produk rumah tangga apa pun. Selain untuk furnitur ruang keluarga, kita juga bisa merancangnya dalam desain lemari dapur yang membuat area memasak terasa hangat.

Dapur yang menjadi salah satu ruang penting bagi penghuni rumah mungil bisa dibuat terasa hangat. Kuncinya, desain lemari dapur kayu dirancang memakai trik ini. Lihat yuk 7 foto aplikasinya yang bisa dikulik.

Lantaran dapur sudah dianggap sebagai jantung dari rumah, tentunya kita harus mendekorasinya dengan baik agar aktivitas memasak menjadi lebih nyaman.

Salah satu cara agar membuat dapur tampak lebih nyaman dan hangat adalah dengan menambahkan aksen kayu dalam area memasak.

Aksen kayu ini bisa kita dapatkan dengan menyimpan lemari dapur kayu di area dapur.

Nah, agar terasa hangat, desain lemari dapur kayu sengaja dirancang memakai trik ini. Karena itu, 7 foto aplikasinya auto dikulik.

1. Foto Aplikasi Desain Lemari Dapur Kayu Nuansa Rustic

Desain lemari dapur pertama cocok untuk kita yang menyukai gaya rustic di rumah.

Gaya rustic bisa kita tampilkan dengan menggunakan kayu berwarna gelap sebagai meja dapur kita.

Untuk menambahkan kesan modern pada ruangan, kita bisa menambahkan perabotan berwarna gelap, seperti lantai berwarna abu-abu atau peralatan dapur berwarna gelap.

Baca Juga: Akal-akalan, Desain Dapur Kecil Cantik Dirancang Buat Lorong Sempit, 9 Foto Hasilnya Bikin Syok

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest