Follow Us

Tuan Rumah Mungil Wajib Tahu! Desain Dapur Digabung Ruang Makan Jadi Solusi Jitu, Ini Ulasan 11 Foto Hasilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 November 2022 | 12:11
Desain dapur digabung ruang makan menjadi solusi jitu. Tuan rumah mungil wajib tahu. Apalagi ada 11 ulasan foto hasilnya.
Instagram

Desain dapur digabung ruang makan menjadi solusi jitu. Tuan rumah mungil wajib tahu. Apalagi ada 11 ulasan foto hasilnya.

Fotokita.net - Para tuan rumah mungil wajib tahu soal informasi berikut ini. Desain dapur yang digabung dengan ruang makan jadi solusi jitu untuk mengatasi keterbatasan lahan di rumah mungil. Ini ulasan 11 foto hasilnya.

Tuan rumah mungil kerap menghadapi kepusingan dalam menata hunian tercinta yang memiliki lahan terbatas. Dengan kebutuhan ruang yang ada, tentu pemilik rumah mungil dituntut berkreativitas dalam menyiasati lahan sempit.

Nah, desain dapur yang sengaja digabung dengan ruang makan bisa menjadi solusi jitu. Itu sebabnya, tuan rumah mungil wajib tahu soal informasi bermanfaat ini. Apalagi tersaji pula ulasan 11 foto hasilnya yang menawan hati.

Desain dapur yang digabung dengan ruang makan ternyata bisa dirancang dengan berbagai konsep yang mudah diaplikasikan. Konsep area dapur dan ruang makan dalam satu ruangan sudah banyak diterapkan di beragam rumah mungil.

Bagi tuan rumah mungil, menerapkan desain dapur yang digabung dengan ruang makan adalah hal yang tepat untuk menyiasati keterbatasan lahan.

Dapur dan ruang makan yang sengaja digabung membuat satu ruangan tersebut jadi multifungsi.

Jadi, para istri di rumah bisa memasak sekaligus makan bersama di satu ruangan tersebut bersama keluarga.

Hanya saja, tak sedikit yang merasa bingung bagaimana cara menataa keduanya supaya terlihat lebih apik.

Padahal, tuan rumah mungil bisa membuat desain dapur yang digabung dengan ruang makan dengan mengikuti sejumlah inspirasi menawan hati.

Kuncinya ada pada penempatan furnitur, pemilihan warna cat, hingga dekorasi dinding yang tepat.

Berikut ini ulasan 11 foto hasil desain dapur yang digabung dengan ruang makan sebagai solusi jitu di rumah lahan terbatas. Tuan rumah mungil wajib tuh nih!

Baca Juga: Begini Jadinya Bila Ibu-ibu Penulis Buku Buat Desain Dapur Sederhana, Foto Hasilnya Jadi Sorotan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest