Follow Us

Kitchen Island Bikin Foto Desain Dapur Kian Estetik, Manfaatnya Jarang Diketahui Pemilik Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 November 2022 | 17:03
Kehadiran kitchen island bikin foto desain dapur kian estetik. Sayang, manfaatnya jarang diketahui pemilik rumah.
Istimewa

Kehadiran kitchen island bikin foto desain dapur kian estetik. Sayang, manfaatnya jarang diketahui pemilik rumah.

Fotokita.net - Kehadiran kitchen island memang membikin foto desain dapur kian estetik. Namun, manfaatnya ternyata masih jarang diketahui banyak pemilik rumah.

Desain dapur kekinian kerap menghadirkan sebuah kitchen island berupa meja yang terpasang di bagian tengah area memasak.

Kehadiran kitchen island memang bikin foto desain dapur tampak kian estetik. Ternyata manfaatnya masih jarang diketahui pemilik rumah. Lantas, apa fungsi dari kitchen island?

Sebagai tempat yang paling sering digunakan di rumah, desain dan penempatan perabotan di dapur harus tepat agar pemakaiannya menjadi lebih efisien.

Salah satu cara untuk memungkinkan dapur dapat digunakan lebih efisien adalah dengan menyimpan kitchen island di bagian tengah dapur.

Kitchen island memiliki fungsi sebagai tempat tambahan di dapur untuk menyiapkan makanan, tempat penyimpanan tambahan, dan banyak fungsi lainnya.

Nah, berikut ini manfaat kitchen island yang bikin foto desain dapur tampak kian cantik, namun manfaatnya jarang diketahui pemilik rumah.

1. Kitchen Island Jadi Tempat Penyimpanan Tambahan

Kitchen island atau pulau dapur dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan tambahan di dapur. Keberadaan pulau dapur dapat menjadi solusi bagi kamu yang selalu kesulitan menyimpan barang di dapur karena lemari atau rak dapur yang penuh.

Agar dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan tambahan, kita dapat menggunakan meja dapur yang dilengkapi dengan lemari kabinet untuk pulau dapur.

Dengan keberadaan lemari kabinet ini, barang-barang dapat tersimpan dengan rapi di bawah meja dan tidak berserakan di permukaan meja.

Baca Juga: Pilih Desain Dapur Industrial, 7 Foto Interior Rumah Mungil Dikepoin

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest