Follow Us

Jangan Asal Tiru, Desain Dapur Modern Ada Triknya Biar Rumah Mungil Makin Aesthetic, Lengkap 7 Foto Hasilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 November 2022 | 21:08
Pemilik rumah jangan asal tiru. Desain dapur modern ada triknya biar rumah mungil tampak makin aesthetic. Lihat 7 foto hasilnya.
Kolase

Pemilik rumah jangan asal tiru. Desain dapur modern ada triknya biar rumah mungil tampak makin aesthetic. Lihat 7 foto hasilnya.

Fotokita.net - Pemilik rumah mungil jangan asal tiru ya. Untuk mengaplikasikan desain dapur modern ada triknya biar rumah mungil tampak makin aesthetic. Lengkap 7 foto hasilnya yang menawan hati.

Desain dapur modern memang mudah memikat hati pemilik rumah mungil. Sebab, hasilnya membuat tampilan area memasak menjadi makin indah nan aesthetic.

Namun, untuk mengaplikasikan desain dapur modern di rumah mungil jangan sampai asal tiru. Kita mesti tahu trik desain dapur modern biar rumah mungil tampak makin aesthetic. Yuk, kita simak juga 7 foto hasilnya.

Setiap pemilik rumah minimalis tentu menginginkan desain dapur yang indah dan nyaman di huniannya. Hal itu karena dapur merupakan area yang paling sering digunakan di rumah.

Karena itulah, pastinya orang-orang ingin membuat dapurnya jadi lebih cantik agar bisa lebih betah beraktivitas di dapur.

Salah satu trik untuk mempercantik area dapur kta adalah dengan menerapkan desain modern pada ruangan.

Nah, jangan asal tiru desain dapur modern ya. Ada triknya biar rumah mungil makin aesthetic. Yuk kita simak 7 foto hasilnya berikut ini.

1. Desain Dapur Modern dengan Trik Nuansa Putih

Desain dapur modern pertama yang bisa kita tiru adalah dapur modern yang memakai trik nuansa putih ini.

Warna putih memang salah satu warna yang paling diminati untuk digunakan pada dapur karena membuat ruangan menjadi terlihat luas dan bersih.

Agar ruangan tampak lebih kontemporer, kamu dapat menambahkan beberapa perabotan kayu di ruangan, seperti pada permukaan meja dapur dan kusen jendela.

Baca Juga: Gara-gara Tiru Desain Plafon Dapur Modern Ini, Wajah Pemilik Rumah Mungil Kian Berseri-seri, 8 Foto Inspirasinya Sampai Dibahas

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest