Follow Us

Foto IG Jadi Makin Adem, Ini 4 Tempat Wisata Religi di Purwakarta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 November 2022 | 11:23
Berikut ini informasi 4 tempat wisata relegi di Purwakarta yang bikin foto Instagram kita jadi makin adem. Yuk, kita kunjungi.
Instagram

Berikut ini informasi 4 tempat wisata relegi di Purwakarta yang bikin foto Instagram kita jadi makin adem. Yuk, kita kunjungi.

Fotokita.net - Foto di akun Instagram atau IG milik kita menjadi makin adem usai mengunjungi 4 tempat wisata religi di Purwakarta. Yuk, kita intip seperti apa foto tempat wisata religi ini.

Membuat foto tempat wisata religi tentu harus memerhatikan sejumlah hal. Salah satunya, kita harus bertanya lebih dahulu kepada juru kunci tempat wisata religi bagian mana yang tak boleh terkena sorotan kamera foto atau HP Android kita.

Namun, pada dasarnya kita tetap bisa menghasilkan foto di tempat wisata religi kok. Sebab, aturan dari juru kunci mudah untuk kita ikuti. Dengan membuat dokumentaasinya, foto akun IG milik kita jadi makin adem. Contohnya, foto 4 tempat wisata religi di Purwakarta ini.

Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan menyajikan beragam tempat wisata dengan berbagai tema. Entah itu, wisata alam, museum, kuliner hingga religi.

Dengan letaknya yang tak seberapa jauh dari Jakarta dan Bandung, Purwakarta menjadi pilihan terbaik untuk memuaskan keinginan healing bersama pasangan atau keluarga.

Selain bisa memuaskan keinginan healing, mengunjungi tempat wisata di Purwakarta bisa sekaligus membuat foto aesthetic. Tentunya, foto aesthetic bisa mengisi konten akun Instagram kita.

Nah, kali ini kita akan mengunjungi 4 tempat wisata di Purwakarta yang bisa bikin foto IG kita jadi makin adem. Yuk, kita simak informasi lengkapnya.

1. Makam Syekh Baing Yusuf

Tempat wisata religi ini tentu paling terkenal di Purwakarta. Untuk membuat foto di tempat wisata relegi harus bertanya kepada juru kuncinya ya.

Selain lokasinya yang sangat dekat sekali dengan kantor pemerintahan, makam Syekh Baing Yusuf juga berada di Kompleks Masjid Agung Baing Yusuf di Jalan Gandanegara, Desa Cipaisan, Kecamatan Purwakarta.

Syek Baing Yusuf merupakan seorang tokoh sejarah adanya Islam di tanah Purwakarta Istimewa ini.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Kuliner Legendaris di Purwakarta, Harga Nyaman Buat Kantong Pulang Bawa Foto Aesthetic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest